Yuk Belajar Scrum Methodology Untuk Kembangkan Perangkat Lunak

Bagikan

Setrum? Hah? Setrum listrik?

Bukan, ini namanya scrum. Scrum Methodology merupakan salah satu metode yang digunakan oleh banyak orang untuk mengembangkan perangkat lunak. Metode ini sangat bagus banget digunakan mereka yang ingin meningkatkan omset perusahaan.

Lewat scrum, terdapat banyak strategi pengembangan menyeluruh dimana semua team bekerja untuk mencapai tujuan yang sama.

Tahu nggak, Scrum ini sudah dipakai banyak perusahaan multinasional sebagai standar kerja mereka. Teknik ini membuat pekerjaan jadi tertata. Omset perusahaan juga bakalan lebih naik secara drastis.

Tertarik belajar Scrum Methodology? Ada Muhammad Arivin Wijaya yang akan mengajarkannya untukmu, loh!

Lulusan universitas budiluhur Jakarta di tahun 2018 ini punya segudang pengalaman sebagai Business Analysis dan Product Manager selama satu tahun. Lewat pekerjaannya inilah Arivin Wijaya diberi tanggung jawab mengerjakan scrum methodology.

Nah, kamu yang awam pasti kepo banget nih dengan metode scrum ini.  Jangan bingung-bingung, coba aja belajar bareng pakarnya.

Muhammad Arivin bakalan ngasih tau kamu mengenai metode scrum yang lagi popular ini.

Berikut ini materi yang bakalan diajarkan oleh beliau:

1.       Definisi scrum

2.       Tata Nilai Scrum

3.       Scrum team diantaranya ada scrum owner dan master

4.       Scrum event: sprint planning, daily scrum, sprint review, dan banyak lagi

5.       Scrum artifact: product backlog, sprint backlog, increment

6.       DoD (definition of done)

Ketimbang waktu kamu terbuang buat hal-hal yang nggak bermanfaat, gunakan buat perdalam skill kamu, ya! Gabung sekarang supaya bisa gabung batch paling dekat, ya!

Untuk memudahkan, kamu bisa cek link berikut ini, loh!

https://bizlab.co.id/belajar-scrum-methodology/

Ceki-ceki aja buat tahu kelas apa saja yang sedang buka. Jangan lupa untuk sesuaikan dan pilih seat kelas yang sekiranya bisa kamu sesuaikan dengan waktu luang.

Gimana sih, cara belajar di kelas WhatssApp ini?

Tenang, kamu nggak bakal sendirian. Ada puluhan murid lain yang juga belajar kelas metode scrum bareng kamu. Di setiap kelasnya, ada sekitar 20 kuota untuk murid yang mendaftar. Nah, kamu salah satu calon murid di kelas metode scrum ini, nggak?

Leave a Reply