fbpx

Insight

Yuk Belajar Jadi Freelance Content Writer Bareng Serenata Kedang Untuk Mulai Karir Jadi Penulis Impian!

freelance content writer
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tahu nggak kalau content writer jadi salah satu pekerjaan paling dicari untuk beberapa tahun kedepan? Prospek kerja freelance content writer tetaplah subur seiring dengan banyaknya arus lalu lintas internet yang semakin tumbuh. Kamu yang lagi bingung ingin berkarir jadi apa nampaknya harus lirik pekerjaan freelance writer ini. Namun, meski banyak loker writer, bukan berarti kamu bisa asal-asalan melamar pekerjaan ini. Ada beberapa teknik khusus yang harus kamu kuasai untuk bisa lolos di dunia ini.

Nah. berhubung di bizlab ada kelas khusus belajar jadi freelance writer, coba deh ikut. Kali aja kamu dapat pencerahan setelah mengikuti kelas ini. Di kelas ini, beruntung banget kamu akan diajar oleh pakarnya. Siapa dia?

Serenata Kedang. Beliau Adalah Pengajar Kelas Freelance Content Writer Ini. 

Serenata kedang merupakan freelance content writer dengan pengalaman menghandle webste orami.com dan reporter di Majalah Sajian Sedap pada 2015-2016. Luar biasanya, Sejak 2016, Serenata Kedang masih aktif menjadi freelance content writer sambil mengurus anak. Terhitung, Serena sudah menangani Quipper Video, Resepkoki.id, IDS Education, Nekindo.id, ProcurA, OpenCould, Orami, dan Rumah.com.

Nah, Serenata Kedang bakal mengajar kamu di kelas WhatssApp belajar jadi freelance writer lewat link berikut ini:

https://bizlab.co.id/belajar-menjadi-freelance-content-writer/

Emangnya kalau sudah ikut kelas ini bakal diajar apa saja? 

Berikut adalah list materi yang bakal disampaikan di kelas belajar content writer:

  1. Mengenal dunia content writer
  2. Cara membuat konten yang menarik
  3. Peluang kerja menjadi content writer
  4. Bagaimana langkah awal memulai jadi freelance writer
  5. Kelebihan dan kekurangan freelancer
  6. Mengenal tools YOAST SEO
  7. Mengenal tools lain pendukung SEO

Banyak kan materi yang bakal didapat? Nah! sekarang tinggal pilihan ada di tangan kamu. Mau belajar mulai sekarang atau menunda terus hingga kawan-kawan kamu menyalip progressmu duluan?

Well, kalau mau ikut kelas ini, kamu nantinya nggak cuma dapat materi freelance writer aja kok. Ada pula tugas membuat karya tulis yang nantinya akan dikoreksi langsung oleh pemateri. Bingung di tengah-tengah kelas? nggak apa-apa! Silahkan nanti bertanya sepuasnya ke pemateri ya! Nah, tunggu apa lagi? sudah siap  jadi freelance writer yang handal? 

Berikan komentar