fbpx

Webinar: Sukses Investasi Modern dan Bisnis Waralaba untuk Persiapan Pensiun

Hemat 70%

Webinar: Sukses Investasi Modern dan Bisnis Waralaba untuk Persiapan Pensiun

by Ahmad Jazuli Harwono
(1 ulasan pelanggan)

Rp348.000 Rp105.000

Siapa bilang dana pensiun hanya untuk pegawai pemerintahan? Jika kamu seorang karyawan swasta maupun wirausaha, kamu juga bisa dapat dana pensiun lho!

Banyak orang berasumsi bahwa hanya pegawai pemerintahan, seperti pegawai negeri sipil dan pegawai BUMN yang mendapatkan dana pensiun. Padahal kamu sebagai karyawan swasta maupun pemilik usaha, juga bisa mendapatkan dana pensiun. Bahkan, dana pensiun mu bisa melebihi dana pensiun PNS atau pegawai BUMN.

Bagaimana caranya? Dengan melakukan investasi modern dan bisnis waralaba! Jika dari sekarang kamu berinvestasi, atau mengembangkan usahamu dalam bentuk waralaba, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan berkelanjutan, hingga usia produktif kerjamu usai. Kuasai strategi sukses berinvestasi modern dan bisnis waralaba untuk persiapan pensiun di kelas Webinar Bizlab ini. Disini kamu akan belajar tentang:

Overview keadaan dan persiapan umum seputar pensiun.

  • Mengenal investasi.
  1. Maksud tujuan, dan macam-macam investasi.
  2. Reksadana, Saham, Obligasi, Dana Pensiun, Asuransi
  • Peluang usaha bisnis waralaba/franchise
  1. Pengertian dan Prinsip dasar franchise
  2. Para pihak dalam bisnis franchise
  3. Pola pengelolaan franchise
  4. Hal-hal yg perlu diketahui sebelum mengambil bisnis franchise
  5. Contoh bisnis franchise.

Segera bergabung di batch terdekat, dan kuasai ilmunya!

7 Juli 2020
Rp348.000 Rp105.000

50 kuota tersisa

4 Agustus 2020
Rp348.000 Rp105.000

50 kuota tersisa

1 September 2020
Rp348.000 Rp105.000

50 kuota tersisa

Hapus
SKU: N/A Kategori: , Tag: , , ,

Dana pensiun bisa didapatkan oleh semua jenis profesi, bukan hanya PNS atau pegawai BUMN.

Ketika kamu sudah tidak bekerja lagi karena usia lanjut maupun kemauan diri sendiri, secara otomatis kamu tidak akan mendapatkan penghasilan seperti saat kamu sedang bekerja. Hal ini adalah asumsi banyak orang terhadap karyawan swasta maupun pemilik usaha.  Padahal nyatanya, kamu bisa mendapatkan dana pensiun, meskipun bukan seorang pegawai pemerintahan. Bahkan, dana pensiun mu bisa melebihi dana pensiun PNS atau pegawai BUMN!

Caranya dengan mempersiapkan dana pensiun mu sejak dini oleh dirimu sendiri, berbeda dengan pegawai pemerintahan yang dana pensiunnya dari pemerintah. Investasi modern adalah salah satu pilihan tepat untuk persiapan pensiun, karena dana yang kamu tanam pada suatu perusahaan atau aset, akan menghasilkan keuntungan berlipat-lipat di kemudian hari. Selain itu, kamu juga bisa mempersiapkan pensiun mu melalui bisnis waralaba. Waralaba adalah salah satu metode bisnis yang mendistribusikan dan menjual produk/jasa merek dagang tertentu secara legal. Bisnis ini dapat dimulai dengan cepat, mendapat panduan dan pelatihan, serta merek produk/jasa yang ditawarkan sudah banyak dikenal, sehingga dapat terjual dengan cepat dan mudah.

Namun, semua itu membutuhkan strategi khusus, agar berjalan lancar sesuai dengan rencana. Semua strateginya dapat kamu pelajari di kelas Webinar Bizlab ini, secara langsung dari pakarnya, selama 120 menit.

Jadi Daftar Sekarang, karena SLOT TERBATAS!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 40 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

1 ulasan untuk Webinar: Sukses Investasi Modern dan Bisnis Waralaba untuk Persiapan Pensiun

  1. basuki

    sangat cerdas

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ahmad Jazuli Harwono

Nama saya Ahmad Jazuli Harwono, S.AP, MSi. Memiliki latar belakang pendidikkan saya S1 Administrasi Publik Unibraw, lulus tahun 2006, S2 Administrasi Publik di Universitas Kadiri (UNIK). Saat ini saya adalah Humas di RSUD Simpang Lima Gumul Kediri. Total masa pengalaman kerja lbih dari 10 Tahun (dari beragam jenis dan bidang pekerjaan).

Memiliki keahlian dan pengalaman dalam bidang: Banking&Finance, Recruitment and Training, public speaking, public-media-government relation, content writer,perbankan, keuangan mikro (grameen bank), B2B Sales, Pengelolaan CSR, Program/project manajemen, Socialpreneur, Costumer service/eksperience, community development, pembuatan SOP/aturan perusahaan

Perhatian!

Penukaran Voucher Prakerja dari Tokopedia dan Bukalapak, klik di sini.

Pastikan kembali Kode Voucher yang dimaksud adalah yang sesuai pada History Pembelian, Email Pembelian atau SMS Pembelian dari Tokopedia atau Bukalapak.