Webinar: Mengoptimalkan Konten Carousel Instagram dengan Canva, Caption, CTA, dan Hastag

Hemat 40%
by Ventje Jeremias Lewi Engel, S.T, M.T.

Rp498.000 Rp299.000

Kelas wajib untuk kamu seorang pebisnis atau marketer yang mencoba mempromosikan produk/jasa melalui Instagram!

Instagram meluncurkan berbagai fitur terbaru yang mendukung para pebisnis untuk memasarkan produk/jasanya, salah satunya adalah carousel. Fitur ini memfasilitasi dalam pengunggahan konten yang menawarkan produk/jasa berjumlah banyak, hanya dalam satu postingan. Ini tentu memudahkan kamu dalam mempromosikan produk/jasa mu di instagram. Akan tetapi, promosi dengan fitur carousel ini membutuhkan strategi khusus, karena modelnya yang menumpuk dalam satu postingan, sehingga perlu desain konten yang menarik untuk meningkatkan ketertarikan calon customer terhadap produk/jasa yang ditawarkan.

Desain konten yang menarik dapat dibuat secara mudah dan gratis melalui software Canva. Selain desain konten yang menarik, caption, CTA dan hastag juga penting untuk mengoptimasi konten tersebut. Tapi, bagaimana caranya?

Nah, melalui kelas webinar ini, kamu akan belajar secara langsung dari pakar nya untuk mendesain konten carousel instagram yang menarik dan cara mengoptimasinya. Materi yang dipelajari dalam kelas ini meliputi:

  • Pentingnya Desain Visual di IG
  • Alasan Mengapa Pakai Carousel
  • Square vs Portrait
  • Framework Konten Carousel 
  • Tutorial Canva untuk Membuat Carousel Nyambung
  • Optimasi dengan Caption, CTA, dan Hashtag

Jadi, langsung aja daftar dan dapatkan triknya!

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 120 menit
Pukul    :  20.00 WIB

Pilih Jadwal:

13 September 2020
Rp498.000 Rp299.000

50 kuota tersisa

Hapus
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banyak orang yang telah sukses berbisnis secara kreatif. Artinya mereka memanfaatkan berbagai media sosial yang sedang digandrungi, sebagai tempat untuk memasarkan produk/jasa mereka, salah satunya melalui instagram. Karena semakin banyaknya pengguna yang melakukan marketing atau pemasaran melalui instagram, maka pihak instagram merilis fitur terbaru yang disebut sebagai Carousel. Fitur ini berfungsi untuk mengunggah konten dalam jumlah banyak secara bersamaan. Hal ini tentu memberi keuntungan lebih bagi pebisnis dalam memasarkan produk/jasanya secara efektif.

Variasi produk/jasa dapat ditampilkan dalam satu postingan, sehingga memberi kemudahan bagi calon customer untuk memahami produk/jasa tersebut. Akan tetapi, hal ini tentu membutuhkan trik khusus, agar calon customer tertarik pada produk/jasa yang ditawarkan. Salah satunya dengan mendesain konten carousel semenarik mungkin dan mengoptimasinya dengan caption, CTA, dan hastag. Desain carousel dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Canva, yaitu software online gratis untuk membuat berbagai macam desain tanpa harus memiliki skill desain yang baik.

Apabila kamu adalah salah satu pebisnis atau marketer yang mencoba mempromosikan produk/jasa mu melalui instagram? Kelas ini wajib kamu ikuti, karena dalam kelas ini kamu akan mempelajari berbagai tips dan trik mendesain konten carousel instagram menggunakan canva secara mudah dan simpel, serta optimasinya dengan caption, CTA, dan hastag.

Daftar segera, dan dijamin untung!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 40 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Ventje Jeremias Lewi Engel, S.T, M.T.

adalah seorang dosen dan praktisi teknologi informasi yang sudah lebih dari tujuh tahun berkecimpung di bidang Data Science, Machine Learning, Business Analytics, dan Cybersecurity. Menyelesaikan kuliah Sarjana S1 dan Magister S2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Tahun 2018 beliau menjadi konsultan pengembangan Sistem Informasi Terintegrasi Dashboard di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pertengahan tahun 2019 beliau dipercaya menjadi salah satu Evaluator untuk aplikasi nasional LAPOR di bawah Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan USAID. Akhir tahun 2019 beliau memimpin tim untuk mengembangkan aplikasi Jabar Command Center Fungsi Operasional bersama dengan Diskominfo Jawa Barat.
Beliau sudah pernah memberikan pelatihan untuk beberapa instansi seperti Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat, Diskominfo Banten, Diskominfo Jawa Barat, Pemkot Bogor, Pemkot Tangerang, Pemkot Bandung, Kabayan Consulting, PT ASB, Direktorat Keuangan ITB, dan Career Resource Center ITHB.
Di sela-sela waktu senggang, beliau melatih beberapa anak muda untuk mengembangkan bisnis online, seperti @nikeyshop.id dan @gomamedia.id. Kini beliau menjabat sebagai Ketua Harapan Bangsa Center for Data Science dan tengah mengembangkan produk penerapan Data Science untuk Digital Marketing.

Tinggalkan Balasan