fbpx

Webinar: Menghasilkan Uang dari Konten Instagram (Bonus Materi: Tips Verifikasi Instagram)

Webinar: Menghasilkan Uang dari Konten Instagram (Bonus Materi: Tips Verifikasi Instagram)

by Yasmin Zata Ligouw

Rp432.000

Jadi orang kaya hanya melalui Instagram!

Pastinya kamu memiliki instagram kan? Tapi, sudahkah kamu kelola akun instagram mu dengan baik? Atau malah hanya menjadi tempat hiburanmu saja tanpa memberi keuntungan lebih untuk kamu?

Instagram adalah sosial media yang menyediakan berbagai informasi dalam bentuk visual dan dikemas secara menarik. Tapi, selain menikmati informasi visual, ternyata kamu juga dapat menyediakan informasi tersebut dan bahkan menjadi lahan penghasilan yang sangat menguntungkan lho!

Bagaimana caranya? Kamu bisa memulainya dengan mengikuti kelas webinar ini. Dalam kelas ini kamu akan belajar secara langsung dengan seorang ahli content creator dan speaker, tentang cara menghasilkan uang dari konten instagram. Materi yang dipelajari meliputi:

  • Cara membuat konten yang menarik (konten apa saja yang banyak diminati)
  • Cara menambah followers organik dengan cepat lewat aktivasi campaign dan giveaway
  • Tips cara menawarkan kerjasama dengan brand/klien

Pastikan kamu terdaftar dalam kelas ini dan dapatkan ilmunya!

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 120-150 menit

Pilih Jadwal:

14 Juli 2020
Rp432.000

49 kuota tersisa

28 Juli 2020
Rp432.000

49 kuota tersisa

11 Agustus 2020
Rp432.000

50 kuota tersisa

25 Agustus 2020
Rp432.000

50 kuota tersisa

08 September 2020
Rp432.000

50 kuota tersisa

22 September 2020
Rp432.000

50 kuota tersisa

Hapus

Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua orang memiliki akun instagram. Instagram adalah salah satu media sosial yang menyediakan informasi secara visual dan dilengkapi oleh berbagai fitur menarik.  Orang dapat memperoleh maupun membagikan berbagai informasi seperti kesehatan, keuangan, hobi, hingga pemerintahan. 

Apabila kamu bijak dalam menggunakan aplikasi ini, instagram bisa menjadi lahan untuk memperoleh uang dengan cara mudah dan praktis. Tidak perlu ribet, cukup membuat suatu konten yang simpel dan menarik, kamu dapat meraup keuntungan besar, bahkan melebihi gaji karyawan di perusahaan besar.

Yang perlu kamu perhatikan adalah jenis konten yang kamu buat, kerapihan dalam mengemas konten tersebut, dan tingkat engagement/keterikatan dengan followers. Hal-hal tersebut tentu membutuhkan strategi khusus agar dapat berjalan sesuai tujuan kita.

Kamu bisa pelajari strategi menghasilkan uang dari konten instagram langsung dari pakarnya melalui webinar ini. Selain itu, di kelas ini kamu akan mendapat Tips khusus agar instagram kamu terverifikasi secara resmi.

Daftar sekarang, jangan sampai menyesal!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 40 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Webinar: Menghasilkan Uang dari Konten Instagram (Bonus Materi: Tips Verifikasi Instagram)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yasmin Zata Ligouw

Zata Ligouw merupakan seorang content creator, blogger, pembicara, life coach, instrukur yoga, dan social media specialist yang memiliki pengalaman di berbagai organisasi dan komunitas. Sebelumnya pernah bekerja di televisi swasta dan law firm asing sebagai Marketing Communication namun sejak beberapa tahun lalu memutuskan untuk resign dan menjadi full time blogger.

Perhatian!

Penukaran Voucher Prakerja dari Tokopedia dan Bukalapak, klik di sini.

Pastikan kembali Kode Voucher yang dimaksud adalah yang sesuai pada History Pembelian, Email Pembelian atau SMS Pembelian dari Tokopedia atau Bukalapak.