fbpx

WEBINAR : Memulai Digital Marketing Basic Dengan Google

Hemat 75%

WEBINAR : Memulai Digital Marketing Basic Dengan Google

by Rizqi Mulyantara

Rp400.000 Rp99.000

Banyak yang mengira kalau untuk menggunakan Digital Marketing selalu harus menyiapkan budget yang sangat besar.

Padahal kita bisa memulainya dari cara yang paling sederhana seperti mencari tahu platform mana yang paling pas untuk promosi produk kita. Lalu berlanjut mencari tahu seberapa besar permintaan produk tersebut atau apa yang lagi disukai oleh calon konsumen.

Setelah kita mendapatkan data analisa tren pasar, barulah kita bisa memulai dengan menyiapkan display produk kita secara online. Ada beberapa pilihan seperti membuat website sebagai landing page atau tujuan awal konsumen menemukan produk kita atau menggunakan fitur display gratis yang disiapkan oleh Google.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana untuk memulainya, ikuti obrolan santai singkat kali ini yang akan membahas cara mulai Digital Marketing paling dasar menggunakan Google. Bagi siapa saja yang belum memulai akan sangat dianjurkan untuk mengikuti webinar kali ini yang akan membahas:

  1. Mencari tren terkini produk dan jasa di Indonesia
  2. Mengenalkan usaha kita secara online
  3. Membuat website gratis dari smartphone
  4. Bagaimana Search Engine atau Pencarian Google bekerja?

Daftar Kelas Webinar ini, dijamin kamu bisa mendapatkan live tips dari Google Business Expert ini.

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 35 menit

22 April 2020
Rp400.000 Rp99.000

48 kuota tersisa

Clear
SKU: N/A Categories: , Tags: , ,

Siapa yang tidak mau beralih ke Digital sudah pasti kalah.

Singkat kata, yang terjadi bukanlah semua bergeser ke online tetapi perilaku alias behaviour target konsumen kita yang berubah. Dan benar, itu terjadi karena internet.

Mengingat yang berubah adalah perilaku konsumen, asumsi adalah hal yang paling berbahaya dalam menentukan kemana kita akan memasarkan produk dan siapa yang membeli. Digital Marketing adalah solusinya. Digital Marketing bukan hanya berbicara tentang memasang promosi secara online di website atau social media, lebih daripada itu Digital Marketing harus mampu menangkap insight secara realtime apa yang sebenarnya dicari konsumen.

Google yang telah bertahun-tahun merekam semua permintaan dan perilaku konsumen memberikan banyak tools yang memudahkan kita untuk promosi hingga jualan secara online.

 

Konsep kelas terbaru dari Bizlab ini mengajak kamu mendengarkan langsung langkah praktis untuk mulai Digital Marketing dari cara paling dasar dengan budget Rp 0,-.

Kelas webinar akan mempertemukan kamu dengan pengajar secara live melalui tools webinar yang bisa diakses di handphone atau laptop. Cukup dengan koneksi internet yang memadai, kamu bisa mengikuti live seminar ini dari manapun.

Ingat tanggal dan jamnya ya, durasi webinar ini hanya 40 menit selebihnya kamu bisa diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam!

Segera klik Daftar di bagian atas, slot terbatas ya!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 40 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “WEBINAR : Memulai Digital Marketing Basic Dengan Google”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rizqi Mulyantara

Rizqi Mulyantara merupakan praktisi digital marketing yang telah berkecimpung di dunia UMKM dan startup selama 5 tahun terkahir. Rizqi pernah bekerja di Google Indonesia sebagai divisi Digital Training untuk menjalankan project Google Gapura Digital di Semarang & Jawa Tengah selama 2 tahun, setelah resign Rizqi mendirikan startup di bidang ticketing online bersama teman-temannya dengan nama DigiTiket. Dua tahun terakhir DigiTiket memperoleh beberapa penghargaan nasional maupun internasional, salah satunya memenangkan Google Developer Challenge 2018 sebagai Best Tourism App dan mendapat special invitation untuk belajar ke markas Google di Silicon Valley dalam event Google IO 2019. Di level nasional DigiTiket menyabet beberapa penghargaan dari beberapa Kementrian seperti Go Startup Indonesia dari BEKRAF, Increfest dari Kementrian Perindustrian, serta mengikuti program PPBT dari Kemenristek DIKTI di tahun 2019.