fbpx

Webinar: Cara Ampuh Mempengaruhi dan Mengendalikan Tim Sales untuk Meningkatkan Penjualan

Hemat 70%

Webinar: Cara Ampuh Mempengaruhi dan Mengendalikan Tim Sales untuk Meningkatkan Penjualan

by Buyung Akhirul Akbar

Rp398.000 Rp119.000

Perkuat Tim Sales mu, Dijamin Penjualan Meningkat!

Tim sales adalah garda terdepan dalam suatu badan usaha, sehingga tingkat penjualan produk/jasa tergantung pada kekuatan dari tim sales. Tapi, terkadang penjualan yang tidak mencapai target membuat beban tersendiri bagi tim sales, dan jika terjadi secara terus menerus tentu akan menurunkan kinerjanya. Maka itu, tim sales harus dibekali oleh strategi dan motivasi berdasarkan kepribadian masing-masing anggota. Selain itu, pemilik usaha juga harus melakukan pendekatan, mulai dari mengetahui harapan dan keinginan tim sales, hingga terbentuk kepercayaan dan kekompakan tim sales. Tentu hal tersebut tidaklah mudah, kamu perlu mempelajari cara-cara untuk mempengaruhi dan mengendalikan tim sales mu terlebih dahulu, yang bisa kamu dapatkan di kelas Webinar Bizlab ini. Disini kamu akan mempelajari:

  • Overview harapan dan keinginan dari tim sales
  • Memahami kepribadian dan tips cara menghadapi salesman dengan pendekatan teori D-I-S-C oleh william moulton marston
  • 6 cara membangun dan mempertahankan kepercayaan tim
  • 8 cara menuntun / mengendalikan tim menuju perubahan yg diinginkan

Jadi, Segera Daftar dan Terapkan Ilmunya!

2 Agustus 2020
Rp398.000 Rp119.000

50 kuota tersisa

Hapus
SKU: N/A Kategori: Tag: , , ,

Tim sales adalah kunci utama meningkatnya penjualan secara drastis.

Tingkat penjualan menjadi penentu seberapa lama suatu usaha dapat bertahan. Semakin meningkat penjualan, maka dapat dipastikan usaha tersebut akan bertahan lama. Tapi, tingkat penjualan ini sangat dipengaruhi oleh performa dari tim sales. Apabila kinerja tim sales baik, maka penjualan juga akan meningkat. Namun pada kenyataannya, terkadang kegagalan dalam mencapai target atau penolakan saat menawarkan produk/jasa, dapat menurunkan performa beberapa anggota di tim sales. Selain itu, ketidakcocokan antar anggota dalam tim, juga dapat memperburuk kinerja tim sales.

Hal ini harus diantisipasi dengan membentuk tim sales yang kompak, melalui pendekatan secara personal dan memahami kepribadian setiap anggota tim, salah satunya dengan pendekatan teori D (Dominant) – I (Influence) – S (Steadiness) – C (Compliant). Selain itu, dengan memahami harapan, keinginan, dan memberi motivasi setiap salesman, juga akan memperkokoh kepercayaan antar anggota tim sales.

Kamu dapat mempelajari semua caranya hanya dengan mengikuti kelas Webinar Bizlab ini, secara langsung dari seorang Regional Sales Head, selama 120 menit.

Pastikan kamu segera terdaftar di batch terdekat, karena SLOT TERBATAS!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 40 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Webinar: Cara Ampuh Mempengaruhi dan Mengendalikan Tim Sales untuk Meningkatkan Penjualan”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buyung Akhirul Akbar

Saat ini Buyung masih bekerja di PT. Bank Negara Indonesia sebagai Regional Sales Head untuk produk kartu kredit dan mesin EDC.

Sejauh ini pernah mencapai beberapa penghargaan :
1. The best achievement of regional sales manager (2014 - 2017)

2. The best achievement of BNI JCB card acquisition (2014 - 2015)

Diluar pekerjaan tersebut beliau pernah mencicipi sebagai dewan kesenian kabupaten mojokerto - biro teater dan film.

Saat ini beliau juga sedang mengembangkan bisnis kuliner dibidang artisan tea dan bawang goreng sumenep, serta bisnis learning & development dibidang digital marketing yaitu www.yukngelink.com

Perhatian!

Penukaran Voucher Prakerja dari Tokopedia dan Bukalapak, klik di sini.

Pastikan kembali Kode Voucher yang dimaksud adalah yang sesuai pada History Pembelian, Email Pembelian atau SMS Pembelian dari Tokopedia atau Bukalapak.