Webinar: Belajar Social Media Marketing

Hemat 50%
by Rizqi Mulyantara

Rp438.000 Rp219.000

Tingkatkan angka penjualanmu melalui Sosial Media

Siapa sih yang tidak memiliki sosial media? Di sekitar kamu pasti hampir tidak ada yang tdak memiliki akses ke sosial media. Pengguna sosial media yang begitu banyaknya bisa menjadi target pasar kita. Mereka dapat kita jangkau dengan menerapkan strategi Social Media Marketing. Dengan semakin luasnya pemasaran yang kita lakukan, maka penjualan produk kita pun akan semakin meningkat.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana untuk memulainya, ikuti obrolan santai singkat kali ini yang akan membahas cara melakukan Pemasaran di Sosial Media. Bagi siapa saja yang belum memulai akan sangat dianjurkan untuk mengikuti webinar kali ini yang akan membahas:
1. Riset Keywords Produk & Jasa paling dicari di Indonesia
2. Funneling data calon customer dari WhatsApp
3. Pemanfaatan Facebook Marketplace untuk target customer lokal
4. Optimasi Instagram Bisnis guna memetakan customer kita
5. Management content social media untuk menambah engagement social media anda

Daftar Kelas Webinar ini, dijamin kamu bisa mendapatkan live tips dari seorang Digital Marketing Consultant ini.

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 100 menit
Pukul    : 19.30 WIB

Pilih Jadwal:

 

23 September 2020
Rp438.000 Rp219.000

50 kuota tersisa

Hapus
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Social Media menjadi pilihan pertama media promosi

Tahukah anda berdasarkan data dari We Are Social jumlah pengguna aktif Social Media di Indonesia lebih dari 160 juta orang, ini artinya sudah lebih dari 59 % dari total penduduk Indonesia. Ini merupakan market yang sangat besar untuk turut menghadirkan produk maupun layanan kita kepada mereka, apalai sekarang lebih dari 53% penduduk indonesia sudah pernah belanja produk secara online.

Anda dapat menggunakan media social sebagai media promosi produk dan jasa yang Anda miliki, untuk itu Anda perlu memiliki pengetahuan tentang Social Media Marketing melalui kelas ini.

Di dalam kelas ini Anda akan mempelajari:
1. Riset Keywords Produk & Jasa paling dicari di Indonesia
2. Funneling data calon customer dari WhatsApp
3. Pemanfaatan Facebook Marketplace untuk target customer lokal
4. Optimasi Instagram Bisnis guna memetakan customer kita
5. Management content social media untuk menambah engagement social media anda

Konsep kelas terbaru dari Bizlab ini mengajak kamu mendengarkan langsung langkah praktis untuk meningkatkan penjualan dengan memasarkan produkmu di Social Media.

Kelas webinar akan mempertemukan kamu dengan pengajar secara live melalui tools webinar yang bisa diakses di handphone atau laptop. Cukup dengan koneksi internet yang memadai, kamu bisa mengikuti live seminar ini dari manapun.

Ingat tanggal dan jamnya ya, durasi webinar ini hanya 100 menit selebihnya kamu bisa diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam!

Segera klik Daftar di bagian atas, slot terbatas ya!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 40 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Rizqi Mulyantara

Rizqi Mulyantara merupakan praktisi digital marketing yang telah berkecimpung di dunia UMKM dan startup selama 5 tahun terkahir. Rizqi pernah bekerja di Google Indonesia sebagai divisi Digital Training untuk menjalankan project Google Gapura Digital di Semarang & Jawa Tengah selama 2 tahun, setelah resign Rizqi mendirikan startup di bidang ticketing online bersama teman-temannya dengan nama DigiTiket. Dua tahun terakhir DigiTiket memperoleh beberapa penghargaan nasional maupun internasional, salah satunya memenangkan Google Developer Challenge 2018 sebagai Best Tourism App dan mendapat special invitation untuk belajar ke markas Google di Silicon Valley dalam event Google IO 2019. Di level nasional DigiTiket menyabet beberapa penghargaan dari beberapa Kementrian seperti Go Startup Indonesia dari BEKRAF, Increfest dari Kementrian Perindustrian, serta mengikuti program PPBT dari Kemenristek DIKTI di tahun 2019.

Tinggalkan Balasan