Viral Tawuran Antarkelompok Diduga Pelajar di Pandeglang, Polisi Selidiki

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pandeglang -

Dua golongan diduga pelajar di Pandeglang, Banten, terlibat tawuran. Aksi mereka terekam kamera hingga viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, tampak dua golongan remaja salin serang di tengah jalan. Terlihat, mereka membawa senjata tajam.

Berdasarkan info yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/4) kemarin, di jalan raya Tarogong-Panimbang, tepatnya di Kampung Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Kapolsek Pagelaran Iptu Dasep mengaku tidak mengetahui pemicu tawuran itu terjadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita belum tahu pasti, tapi berasas keterangan saksi (kejadian terjadi pada) Sabtu, sekitar pukul 17.00 WIB," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Dasep mengatakan tetap mendalami peristiwa itu. Ia juga mengaku tetap memburu pelaku.

"Sedang dilidik anggota," katanya.

Dasep mengatakan polisi di lapangan sampai saat ini terus melakukan aktivitas rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan itu difokuskan di wilayah yang rawan kejahatan, dan kejadian tawuran.

"Anggota Polsek Pagelaran Polres Pandeglang melakukan aktivitas rutin yang ditingkatkan ke wilayah rawan mengenai antisipasi kejahatan jalanan, (curat, curanmor, curas) C3, tawuran, balap liar, premanisme dan penyakit masyarakat," katanya.

(isa/isa)