Viral 'Shin Tae-yong KW Minum Degan' Asal Ponorogo, Ini Sosoknya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Ponorogo -

Video dengan narasi 'Shin Tae-yong minum cengkir di Telaga Ngebel' Ponorogo, Jawa Timur, viral di media sosial. Siapa sebenarnya sosok Shin Tae-yong KW tersebut?

Dilansir detikJatim, Sabtu (27/4/2024), keberadaan laki-laki mirip Shin Tae-yong di Ponorogo ini viral usai kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Korea Selatan di Piala Asia U-23.

Video Shin Tae-yong jenis KW tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @sellyalsa. Pemilik akun berjulukan Sellyalsa Whila Nurayu Febrika, yang telah dihubungi detikJatim, membenarkan bahwa Suwito, sang Shin Tae-yong KW, adalah ayahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya, itu bapak saya," katanya.

Dia mengatakan video ayahnya itu diambil ketika keluarganya sedang berpiknik di Telaga Ngebel, Ponorogo, pada Minggu (21/4). Dia tak menyangka videonya itu bakal viral.

Suwito dan Selly adalah penduduk Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Ponorogo. Selly mengaku bukan fans sepakbola sehingga awalnya tidak tahu siapa Shin Tae-yong, sang pembimbing Timnas Indonesia, yang disebut-sebut mirip bapaknya.

Selly memutuskan mengunggah video ayahnya di Telaga Ngebel itu ke TikTok ketika media sosial ramai membicarakan Tim Garuda Muda yang sukses menumbangkan Korea Selatan di Piala Asia U-23 dan membikin pembimbing yang berkawan disapa STY itu menjadi trending topic. Selly mengatakan Suwito sehari-hari berwirausaha jual beli motor di Ponorogo.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Tweet-tweet Lucu Warganet untuk Shin Tae-yong

[Gambas:Video 20detik]

(haf/idh)