fbpx

Video : Belajar Instagram Planning

Hemat 58%

Video : Belajar Instagram Planning

(1 ulasan pelanggan)

Rp350.000 Rp148.000

Marketer dan online seller dibikin galau: jumlah likes dan spamming tidak berpengaruh lagi.

Dengan kondisi aturan baru dari Instagram seperti ini, pengguna dituntut untuk semakin kreatif agar memenangkan banyak perhatian follower dan pengguna baru. Karena yang dilihat Instagram saat ini adalah bukan lagi seberapa banyak likes yang didapat, melainkan seberapa tinggi interaksi berupa komentar atau menonton video postingan kita. Malah bisa ditebak, mungkin Instagram melihat dari seberapa lama audiens melihat konten kita tersebut.

Online course ini diperuntukan untuk kamu yang sedang ingin belajar tentang tata cara memasarkan produk dengan menggunakan instagram secara powerful. Ada benefit lain selain kamu bisa menonton video pembelajarannya, yaitu kamu bisa langsung berdiskusi dengan mentor yang menyampaikan materi di online course ini.

Akses video diberikan setelah pembayaran dilakukan dan terverifikasi.

Kategori: Tag:

 

Marketer dan online seller dibikin galau: jumlah likes dan spamming tidak berpengaruh lagi.

Platform Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki pengguna yang sangat banyak, terdapat berbagai macam kalangan penggunanya dan juga tentunya ada kesempatan untuk menjadikan instagram sebagai ladang untuk berjualan.

Akan tetapi…

Beberapa tahun belakangan, banyak pengguna khususnya yang memanfaatkan Instagram untuk berjualan menyalahi aturan. Salah satunya adalah dengan spamming alias membanjiri timeline dengan brutal juga menambah follower dengan aktivitas tidak seperti pengguna normal.

Akhirnya Instagram membatasi semuanya dan meminta pengguna khususnya marketer untuk fokus pada kualitas konten dan copywrite (caption).

Belum banyak orang tahu tentang trik memenangkan aturan baru Instagram itu. Bahkan di kelas ini, kamu akan langsung diberikan case study yang berhasil oleh mentor.

Video terdiri dari

  1. Bagaimana Instagram bekerja dan perkembangan saat ini
  2. Instagram Planning Guide part.1
  3. Instagram Planning Guide part.2

1 ulasan untuk Video : Belajar Instagram Planning

  1. Herdy Aditia

    Tidak dapat sertifikat ya?

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perhatian!

Penukaran Voucher Prakerja dari Tokopedia dan Bukalapak, klik di sini.

Pastikan kembali Kode Voucher yang dimaksud adalah yang sesuai pada History Pembelian, Email Pembelian atau SMS Pembelian dari Tokopedia atau Bukalapak.