Tingkatkan Bisnis dengan Customer Relationship Management

Hemat 70%
by Aldo

Rp577.000 Rp173.000

Perbaiki Hubungan dengan Customer, Dijamin Bisnis Cepat Sukses!

Sebagai pebisnis, pastinya kamu memiliki customer/pelanggan. Tapi, bagaimana hubunganmu dengan customer? Apakah mayoritas customer melakukan pembelian ulang terhadap produk/jasamu? Atau malah kamu selalu memiliki customer baru, karena mereka hanya membeli sekali dan kapok untuk melakukan pembelian ulang?

Padahal, jika kamu mampu membuat customer bertahan hingga loyal terhadap bisnismu, kesuksesan bisnis mudah kamu raih. Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan loyalitas dari customer?

Kamu harus menerapkan Customer Relationship Management (CRM) dalam bisnis. CRM adalah strategi manajemen untuk menjalin hubungan baik dengan customer, baik customer baru maupun lama. Kuasai ilmunya secara lengkap di Kelas WhatsApp Bizlab ini, langsung dari seorang CRM Specialist.

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 3 Hari
Mulai Kelas: 19.00 WIB

Pilih Jadwal:

24 - 26 Agustus 2020
Rp577.000 Rp173.000

17 kuota tersisa

7 - 9 September 2020
Rp577.000 Rp173.000

20 kuota tersisa

21 - 23 September 2020
Rp577.000 Rp173.000

20 kuota tersisa

5 - 7 Oktober 2020
Rp577.000 Rp173.000

20 kuota tersisa

Hapus
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tahukah kamu, ternyata loyalitas customer menjadi penyebab terbesar dari suksesnya suatu bisnis?

Membangun sebuah bisnis memang bukan perkara yang mudah, apalagi untuk mempertahankan dan meningkatkannya, pasti membutuhkan usaha yang ekstra. Ditambah lagi dengan persaingan dunia bisnis yang semakin ketat. Tapi, jika kamu memiliki customer yang loyal, usaha untuk memajukan bisnismu menjadi lebih mudah. Customer loyal akan selalu menerima segala penawaran yang kamu berikan, karena mereka sudah memiliki kepercayaan penuh terhadap bisnismu. Hal ini tentu akan mempercepat tercapainya kesuksesan pada bisnismu. Tapi, bagaimana caranya untuk mendapatkan customer yang loyal?

Customer Relationship Management (CRM) adalah strategi tepat untuk memajukan bisnis.

Menjalin hubungan baik dengan customer akan meningkatkan keuntungan dalam jangka panjang. Upaya/kegiatan seperti ini disebut sebagai Customer Relationship Management (CRM). Melalui CRM, kamu bisa tanggap merespon keinginan dan kebutuhan customer secara tepat, sehingga customer merasa puas dan bisnismu mendapatkan kepercayan dari mereka. Selain memperoleh profit dan loyalitas customer, kamu juga dapat meningkatkan efisiensi bisnis. Artinya, kamu bisa mengurangi anggaran-anggaran yang tidak terlalu diperlukan, seperti beriklan.

Maka itu, untuk kamu seorang pebisnis, sales maupun marketer, kamu wajib menguasai strategi CRM di kelas WhatsApp Bizlab ini. Di kelas ini, kamu akan dibimbing secara langsung oleh seorang CRM Specialist, dengan materi yang diajarkan meliputi:

  • Definisi CRM
  1. Apa itu CRM?
  2. Mengapa CRM itu penting?
  3. Implementasi CRM dalam bisnis / usaha / marketing
  • Customer Database
  1. Cara mengumpulkan database customer
  2. Cara mengolah database customer
  • CRM dalam dunia digital
  1. Email Marketing, tools yang bisa digunakan, dan cara efektif penggunaan email marketing
  2. Live Chat, tools yang bisa digunakan, dan cara efektif penggunaan live chat
  3. Social Media, tools yang bisa digunakan, dan cara efektif penggunaan media sosial
  • Customer Satisfaction
  1. Cara mengukur kepuasaan pelanggan
  2. Pengaruh kepuasaan pelanggan terhadap penjualan produk (mengenal istilah: word of mouth, testimonial, affiliate marketing)
  • Peluang kerja di ranah CRM

Jadi, pastikan kamu segera terdaftar di batch terdekat ya, karena Slot Terbatas!

Ada pertanyaan, silahkan gunakan form di bawah:

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Aldo

Aldo merupakan seorang Customer Relationship Management (CRM) Specialist yang telah berkecimpung di dunia CRM sejak tahun 2017. Aldo memiliki pengalaman bekerja di perusahaan media, digital agensi, properti, hingga penyedia layanan CRM. Beberapa brand ternama yang pernah Aldo kerjakan selama bekerja yaitu: Harian Kompas, Panasonic Battery, dan Eneloop.
Selain berpengalaman, Aldo juga memperoleh sertifikasi oleh Google dan Hubspot dalam ranah Digital Marketing dan CRM. Prestasi yang pernah Aldo dapatkan adalah peningkatan konversi penjualan hingga 70% melalui metode CRM.

Tinggalkan Balasan