fbpx

Insight

Tambah Omset Dengan Belajar Bisnis Makanan (bisnis FnB), Join Kelas Bareng Pakarnya

bisnis FnB
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bisnis Food and Beverage itu banyak banget jumlahnya ya sobat Bizlab! Sayangnya, dari banyaknya bisnis itu cuma beberapa yang mampu bertahan lebih dari satu tahun. Menurut penelitian di lapangan, nggak lebih dari 50% bisnis FnB yang bisa bertahan lebih dari satu tahun. Kira-kira apa ya penyebabnya?

Buat kamu yang ingin membuka atau sedang menjalankan bisnis Food and Baverage , wajib banget nih buat belajar dulu biar nggak salah langkah.

Untungnya, ada kelas belajar bisnis makanan yang diadakan di Bizlab, loh!

bisnis FnB

Pengajar kelas ini pun juga berpengalaman banget, kok! Sobat Bizlab yang mengikuti kelas ini bakal diajar oleh Abdullah Umar Mukhtar.

Beliau ini adalah expert dalam bidang pangan di Universitas Diponegoro. Beliau juga sudah menjalankan bisnis pangan selama 6 tahun. Selain itu, beliau juga jadi konsultan bisnis pangan selama 2 tahun, loh! Kece banget, kan? Buat sobat Bizlab yang ingin mengetahui profil lengkap Abdullah Umar bisa nih klik link berikut ini:

https://bizlab.co.id/belajar-dasar-bisnis-makanan-dan-minuman/

Buat sobat Bizlab yang join kelas ini, sobat bakalan mendapatkan materi-materi mengenai bisnis FnB diantaranya adalah:

  1. Rahasia bisnis FnB sebelum memulai bisnis
  2. Mengungkap Pondasi Bisnis FnB hingga Tuntas
  3. Membuat Konsep Mendetail tentang Bisnis FnB
  4. 5 Fokus Utama dalam Bisnis Makanan
  5. Dan banyak lagi kelas lain seputar bisnis FnB

Nih ya, buat kamu yang ingin menjalankan bisnis makanan dan ingin fokus mengembangkannya, silahkan buat join kelas ini. Kamu cuma butuh internet dan WhatsApp buat join kelas ini, loh!

Untuk sobat Bizlab yang join kelas WhatsApp, bakal punya kesempatan bertanya sepuasnya ke pemateri. Sobat juga bakal mendapatkan materi dalam bentuk eBook, power point, dan video yang bakal dibagikan secara langsung oleh pemateri.

Tersedia pula garansi refund 100% buat kamu yang masih ragu dengan materi yang bakal diberikan. Well, kenapa masih bimbang buat belajar buka bisnis kalau sudah tahu manfaat dan untungnya? Meski manfaatnya nggak bisa dirasakan langsung, tapi sobat Bizlab bisa investasi ilmu mulai dari sekarang!

One thought on “Tambah Omset Dengan Belajar Bisnis Makanan (bisnis FnB), Join Kelas Bareng Pakarnya

Berikan komentar