Tak Perlu Tunggu Tua Untuk Punya Tabungan Berlebih, Kelas Online Financial Planning ini Bisa Jadi Solusi Jitu

Bagikan

Banyak pihak skeptis dan meragukan kemampuan milenial dalam membeli properti untuk masa depan. Gaya hidup milenial yang lebih suka membuang uang untuk memenuhi gaya hidup dikatakan jadi salah satu hal yang mempengaruhi tabungan milenial susah bertambah.

Kamu juga pasti sering menemukan kasus seorang single dengan penghasilan 2 digit, tapi tak punya uang tabungan dan dana darurat? Mengapa bisa ya?

Nggak Usah Skeptis Sama Diri Sendiri, Milenial Seperti Kamu Bisa Kok Merancang Masa Depan dengan Baik

Menabung memang butuh waktu. Kita nggak bisa mengharapkan tabungan bertambah dengan banyak di rentang waktu yang sedikit. Kamu perlu bersabar. Setelah siapkan kesabaran dan niat, ada baiknya kamu menginvestasikan waktu untuk mempelajari kelas financial planning. 

Menginvestasikan waktu dan sedikit dana untuk suatu ilmu adalah sebaik-baiknya pengeluaran. Jadi, nggak ada salahnya kalau kamu berhenti dari hedon sebentar dan alihkan dana untuk kelas Financial Planning yang bisa mengubah hidup kamu. 

Mega Anjasmoro Akan Mentori Kamu Dalam Kelas Online Financial Planning

Mega Anjasmoro akan mengajarimu untuk senantiasa membudayakan hidup financial yang bagus nan sehat. Mega berpengalaman selama 9 tahun di berbagai industri dengan sebagian besar pengalaman di dunia marketing. Mega juga kerap memberi insight seputar problem financial di berbagai seminar yang ia berikan. 

Beberapa materi dari Mega Anjasmoro berikut ini akan membantu peserta menemukan bagaimana cara mengatur finansial yang sehat:

  1. Mengetahui pendapatan perbulan serta mengklasifikasikan pengeluaran setiap bulan termasuk cicilan
  2. Menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran serta komposisi pengeluaran yang ideal dengan excel
  3. Cara menentukan tujuan finansial jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang
  4. Cara disiplin menyisihkan uang bagi mereka yang boros

Silahkan klik link berikut ini untuk melakukan booking kelas: 

https://bizlab.co.id/kelas-whatsapp/belajar-financial-planning-how-to-start-it/

Pilih kelas, jadwal, dan klik daftar. Setelah itu, peserta akan dimasukkan ke dalam kelas WhatsApp oleh admin. Pembelajaran akan berlangsung dan dipandu oleh pemateri. Akan ada tugas dan ebook yang akan diberikan secara berkala.

Leave a Reply