fbpx

Strategi Sukses Membuat Content Marketing

Hemat 70%

Strategi Sukses Membuat Content Marketing

by Agni Raraswulan

Rp478.000 Rp143.000

Sukses membuat Content Marketing, Dijamin kustomer yang akan menghampirimu!

Sekarang bukan jamannya pemasaran secara door to door atau kamu menawarkan produk/jasa secara langsung ke kustomer. Namun, dengan kamu membuat konten yang menarik, secara otomatis kostumer justru yang akan datang menghampirimu.

Tapi, bagaimana bisa? Ikuti kelas WhatsApp di Bizlab ini, dan belajar langsung dari seorang Co-Founder SKWAD Media, yang telah memproduksi ribuan konten video dengan traffic 10-15 juta penonton per bulannya.

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 5 Hari

Pilih Jadwal:

20 - 24 Juli 2020
Rp478.000 Rp143.000

20 kuota tersisa

Hapus

Pemasaran konten jauh lebih efektif dan menguntungkan dibandingkan pemasaran secara tradisional.

Era digital telah menggeser berbagai kegiatan tradisional menjadi kegiatan modern yang lebih efektif, salah satunya adalah pemasaran. Kegiatan pemasaran tradisional dilakukan dengan mendatangi satu per satu calon kustomer secara langsung (door to door), dan memasang iklan dalam jumlah banyak, sehingga membutuhkan modal yang besar.

Tentunya hal ini sudah tidak efektif untuk diterapkan di jaman sekarang. Di jaman yang serba modern dan mudah, sebagai seorang marketer atau pebisnis, kamu harus memiliki banyak akal agar kustomer yang datang menghampirimu, bukan lagi kamu yang datang ke kustomer. Salah satu caranya dengan membuat content marketing atau pemasaran konten.

Jika kamu membuat konten yang menjadi sebuah solusi bagi permasalahan calon kustomer, tentu mereka akan mendatangimu dan menjadi kustomermu. Meskipun pemasaran produk/jasa dilakukan secara tidak langsung, namun hal ini dapat membuat kustomer betah untuk terus mencari produk/jasamu, karena mereka menganggap konten yang kamu buat merupakan solusi dari permasalahan mereka.

Akan tetapi, content marketing bukan sekedar membuat konten secara asal-asalan. Perlu strategi jitu, agar content marketing yang kamu buat berhasil menarik calon kostumer menjadi kostumer, dengan cepat dan mudah.

Strategi sukses dalam membuat Content Marketing dapat kamu pelajari di kelas WhatsApp Bizlab ini, langsung dari seorang content marketer profesional, yang sudah membuat ribuan konten video dengan traffic 10-15 juta penonton per bulannya. Di kelas ini kamu akan belajar tentang:

  1. Apa itu Content Marketing?
  • Pemahaman tentang Content. Apa itu konten?
  • Pemahaman tentang Marketing dan kegunaannya.
  • Pemahaman tentang Content Marketing
  1. Konten atau iklan?
  • Memahami perbedaan content marketing dan advertising
  1. Strategi Konten
  • Pemahaman marketing funnel dan aplikasi nya
  • Pengenalan Buyer Persona
  • Latihan  : Membuat Buyer Persona Canvas
  • Menemukan Ide Konten
  • Membuat Content Plan
  1. Content Production
  • Tipe-tipe konten dan platform
  • Mengatur Flow Content Production
  1. Content Publishing
  • Content Publishing Strategy
  • Content Measurement

Jadi, tunggu apalagi? Segera Daftar dan Dapatkan Ilmunya! SLOT TERBATAS!

Ada pertanyaan, silahkan gunakan form di bawah:

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Strategi Sukses Membuat Content Marketing”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agni Raraswulan

Agni Raraswulan merupakan Co-Founder SKWAD Media yang membawahi 9 media, yang telah memproduksi ribuan konten video dengan traffic 10-15 Juta views tiap bulannya.

Perhatian!

Penukaran Voucher Prakerja dari Tokopedia dan Bukalapak, klik di sini.

Pastikan kembali Kode Voucher yang dimaksud adalah yang sesuai pada History Pembelian, Email Pembelian atau SMS Pembelian dari Tokopedia atau Bukalapak.