Segini Adsense Youtube Ria Ricis. Sudah Tahu?

Bagikan

Ria Ricis. Siapa sih yang nggak kenal dengan cewek satu ini? Youtuber, adik dari Oki Setiana Dewi ini merupakan salah satu content creator di youtube dengan subscriber yang nggak main-main, loh. Per tanggal 9 september 2020, subscribernya saja sudah mencapai 22,3 juta.Ā Penasaran nggak berapa kira-kira total pendapatan adsense youtube Ria Ricis?

Stadion gelora bung karno saja kita tahu berkapasitas 77000 an penonton. Bayangkan, bila 22,3 juta subscriber ria ricis memenuhi GBK, berapa kali mereka harus bergantian masuk? Ini jumlah yang sangat fantastis, loh. 

Nah, sekarang mari kita tengok. Ternyata, youtube ria ricis nggak hanya Ricis Official aja, loh. Ada Ricis TV, Mermaid Ricis dan Rumah Ricis. 

Sekarang, mari kita tengok subscriber masing-masing channel tersebut per 9 september 2020:

  1. Ricis Official: 22,3 Juta
  2. Ricis TV       :  3,22 Juta
  3. Mermaid Ricis: 705 ribu
  4. Rumah Ricis: 3,23 juta subscriber

Bila semua itu ditotal, ria ricis mempunyai sekitar 29.455.000. Jumlah ini tentunya akan terus bertambah di kemudian hari. 

Sementara itu, menurut laman socialblade, salah satu halaman yang digunakan untuk menghitung pendapatan influencer, diketahui Ria Ricis mendapatkan penghasilan sekitar 90 M lebih untuk akun youtube Ricis Official saja. Jumlah ini tentu belum digabung dengan channelnya yang lain. 

Tertarik dan terinspirasi dengan Ria Ricis?

Sobat Bizlab sebenarnya sangat-sangat berpotensi menjadi the next Ria Ricis bila ingin belajar. Beberapa hal berikut ini sebaiknya sobat pelajari bila ingin sukses sebagai youtuber:

  1. Konsisten

Kalau kita dalami lagi, konten youtube Ria Ricis memang sederhana. Hanya berupa keseharian yang dikemas dengan keseruan. Namun, hebatnya Ria Ricis bisa terus konsisten membuat konten. 

Ricis mengetahui bahwa pangsa pasar terbesarnya adalah anak-anak yang hobi dan kepo dengan kesehariannya. Ia berusaha menjaga jadwal uploadnya semakin teratur sehingga pertumbuhannya semakin cepat. 

  1. Mengerti teknik marketing

Meski konten Ria Ricis terbilang sederhana secara ide, doi mengerti teknik marketing. Beberapa konten yang dibuat ricis bisa mengundang komentar netizen. Kemampuan membuat konten yang bisa memancing perhatian netizen merupakan salah satu skill yang harus dimiliki seorang Youtuber.

Well, kalau sudah tahu total adsense youtube Ria Ricis, kira-kira kamu terinspirasi juga nggak buat mengikuti jejaknya?

Leave a Reply