fbpx

Insight

Saking Pentingnya Membuat CV, Rasanya Kamu Perlu Belajar Cara Menyusunnya. Fabella Cloudia Akan Mentori Kamu di Kelas Online Bikin CV

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Apa yang ditanyakan pertama kali oleh HRD ketika seorang pelamar kerja datang? CV!

Apa yang dilihat pertama kali oleh seorang HRD saat seorang akun freshgraduate appoarch di LinkedIn? Tentu saja CV!

CV begitu penting. Dokumen ini jadi gerbang pertama untuk pencari kerja dalam melihat seberapa potensial seorang kandidat untuk bekerja di suatu perusahaan. Kalau mau tahu, ada banyak sekali aspek penting dari suatu CV yang harus kamu kuasai.

Membuat CV nggak bias asal-asalan. Terdapat beberapa hal teknis dan teknik khusus yang bias kamu gunakan agar CV yang kamu buat lebih menarik dimata para recruiter.

Membuat CV yang Berkelas, Terlahir dari Pembelajaran yang Cerdas

Bekerja sebagai associate marketing manager di PT Global Jet E-Commerce, Fabella Cloudia akan membagikan pengalamannya membuat CV pada kamu yang ingin belajar. Dengan segudang pengalamannya menaklukkan screening CV perusahaan bonafide hingga akhirnya diterima bekerja, Fabella akan membagikan beberapa teknik pembuatan CV yang oke punya.

Untuk belajar bersama Fabella, kamu bisa mengikuti kursus Belajar Membuat CV yang diselenggarakan oleh Bizlab. Tech in Asia Student Ambassador 2016 ini akan mengajar kamu dengan beberapa materi mengenai CV diantaranya:

  1. Elemen Penting Dalam CV
  2. Overview Pentingnya Cara Membuat CV
  3. Membangun Persone Dalam CV
  4. Membangun Alur CV untuk Pemula VS Work-experienced
  5. Penggunaan Bahasa Dalam CV
  6. Cara Menuliskan Detail Pekerjaan

Ke 6 materi diatas akan kamu peroleh dengan mengikuti kelas WhatsApp bikin CV dari bizlab. Kamu bisa menuju link berikut untuk melakukan pendaftaran:

Pilih jadwal sesuai keinginan, kemudian klik ‘DAFTAR’ untuk booking kelas. Peserta bakal dimasukkan ke grup WhatssApp dengan kuota perbatchnya maksimal 20 orang. Dengan system ini, pembelajaran tentunya lebih kondusif.

Semua Orang Bisa Bikin CV. Tapi, Nggak Semua Orang Bisa Bikin CV yang Dilirik HRD

Nggak semua orang bisa membuat CV yang menarik sampai HRD perusahaan melirik. Untuk itu, kamu butuh materi pembelajaran dan mentor yang mau mengoreksi kesalahan CV yang kamu buat.  Mempelajari cara pembuatan CV yang baik jadi salah satu cara yang bisa kamu gunakan. Semua memang butuh proses. Meluangkan waktu sebentar untuk belajar tak akan membuat kita rugi.

One thought on “Saking Pentingnya Membuat CV, Rasanya Kamu Perlu Belajar Cara Menyusunnya. Fabella Cloudia Akan Mentori Kamu di Kelas Online Bikin CV

  1. Pingback: Jangan Remehkan, Ada 5 Manfaat Memiliki Sertifikat Kursus Buat Tunjang Karir | Bizlab

Berikan komentar