Punya Website Untuk Start Up: Penting?

punya website untuk start up
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Punya start up tapi gak punya website? Hm, ya nggak apa-apa sih. Cuman, hello, nggak nyesel?

Website itu penting banget loh untuk keberlanjutan strat up yang kamu jalankan. Lewat website, banyak keuntungan yang didapatkan. Website bisa digunakan untuk mendekatkan antara customer dan perusahaan.

Nggak hanya itu, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari memiliki website bagi start up kamu:

Menjaring Customer Baru

Membuat website memang lumayan presure di awal. Namun, ketika sudah finish, akan sangat mudah untuk menjaring pelanggan baru. Repotnya sih cuman di awal-awal aja, kok.

Setelahnya, biarkan sistem website yang berjalan. Sebagai “penjual” kamu nggak harus melayani pelanggan lebih lama dari biasanya. “Pembeli” kamu pun juga lebih cepat memilih produk.

Menambah Kepercayaan Pelanggan

Selain bisa menjaring customer baru, website bagi stratup tentunya bisa menambah kepercayaan dan kredibilitas di mata pelanggan. Manfaat lebih lanjutnya, customer akan repeat order.

Ini sebenarnya yang sangat crusial dari suatu penjualan. Jangan hanya terpaku pada menjaring pelanggan baru saja, sobat Bizlab juga perlu membuat pelanggan repeat order.

Boost Omset Lebih Banyak

Kenyamanan fitur yang terdapat pada website akan memudahkan sobat untuk mendapatkan pelanggan lebih mudah. Fitur chat contohnya, bisa memangkas waktu yang dibutuhkan karena tersedianya auto reply.

Tentunya, ini akan memudahkan penambahan omset lebih banyak dari pada sebelumnya.

Perusahaan Kamu Bisa Ditemukan Lebih Mudah

Kehadiran website dalam suatu start up akan memudahkan dan menambah tingkat ketermuannya di google. Tentunya, ini akan membuat presentase pencarian akun kamu di google meningkat dari pada sebelumnya.

Konek antara website dengan maps juga akan membuat start up kamu terkenal di mata masyarakat loh.

Well, beberapa hal di atas merupakan keuntungan memiliki website bagi start up. Bagaimana dengan kamu? sudah adakah website bagi perusahaan kamu?

Bila belum, kamu bisa banget nih mempelajarinya di kelas yang ada di Bizlab. Kelas website bisa kamu cari di link berikut ini:

kelas website

Nah, tertarik memilikinya? Asalkan ada niat, bikin website nggak harus mahal, kok! Kamu bisa membikinnya sendiri dengan belajar di kelas di atas.

Berikan komentar