Persiapan Dana Hari Tua dengan Valuasi Saham

Hemat 50%
by Eko Nuriyanto
()

Rp698.000 Rp349.000

Trend Baru, Beli Saham untuk Hari Tua!

Setiap orang ingin menikmati masa tua dengan kondisi nyaman, tenang, bermain dengan cucu, dan tidak lagi khawatir soal finansial. Tapi, kamu tidak memiliki tunjangan dana pensiun dari tempat kerjamu sekarang. Lalu bagaimana cara menyiapkan dana untuk hari tua mu? Tenang!

Kamu bisa mempersiapkan dana hari tua dengan valuasi saham dari sekarang. Jika kamu membeli saham dengan harga terbaik saat ini dan menjualnya di masa depan dengan harga yang lebih tinggi, maka profit/keuntungan yang kamu dapatkan bisa dijadikan sebagai dana persiapan hari tuamu. Jadi, kamu tidak perlu cemas, karena masa tuamu terjamin tanpa harus bekerja lagi.

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 5 Hari

Mulai Kelas: 08.00 WIB

Pilih Jadwal:

10 - 16 Agustus 2020
Rp698.000 Rp349.000

20 kuota tersisa

24 - 30 Agustus 2020
Rp698.000 Rp349.000

20 kuota tersisa

Hapus
SKU: N/A Kategori: Tag: ,
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bahagia di masa tua meskipun TANPA tunjangan dana pensiun.

Setiap orang bermimpi untuk mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan di masa tua. Ini karena sudah terjamin secara finansial oleh tunjangan dana pensiun dari organisasi/perusahaan. Tunjangan dana pensiun adalah sejumlah uang yang telah disiapkan oleh suatu perusahaan atau tempat kerja, untuk masa tua setiap karyawan setelah pensiun. Tapi, bagaimana kasusnya jika kamu adalah karyawan atau wirausaha yang tidak mendapatkan tunjangan dana pensiun? Apakah masa tua mu akan menderita? Tentu Tidak! Kamu bisa mempersiapkan dana hari tua mu sendiri, meskipun tanpa tunjangan dana pensiun dari tempat kamu bekerja.

Dana hari tua bisa dipersiapkan sejak dini dengan valuasi saham.

Investasi di pasar modal dengan konsep #YukNabungSaham dan ilmu Value Investing merupakan alternatif untuk mempersiapkan dana hari tua. Value investing adalah pendekatan berinvestasi di pasar modal dengan analisis fundamental, yang terdiri dari valuation (mencari harga wajar untuk membeli) dan forecasting (mencari harga masa depan untuk menjual). Contohnya adalah harga sebuah rumah. Valuasi harga tanah, material bangunan, lokasi bangunan perlu dilakukan, hingga muncul harga dasar (wajar) sebuah rumah, yang bisa dijadikan sebagai kesimpulan bahwa harga rumah tersebut mahal atau murah.

Begitu pula dengan saham, kamu perlu melihat historical performance financial , serta kondisi ekonomi dan bisnis, sehingga kamu bisa menentukan harga wajar sebuah saham bisa dikatakan mahal atau murah. Oleh karena itu, tentu akan memunculkan anggapan bahwa saham A dengan harga 10.000/lembar, belum tentu lebih mahal dari saham B dengan harga 2.000/lembar, maupun sebaliknya. Artinya, saat kamu menyiapkan dana hari tua dengan membeli saham di harga terbaik (murah) saat ini, harapannya pada beberapa tahun kedepan menuju hari tua, saham yang kamu beli mampu growth atau meningkatkan profit yang memuaskan.

Pernahkan kamu berpikir kenapa portofolio investasi yang dikelola oleh seorang fund manager rata-rata profit performance nya selalu positif, padahal kondisi market sedang turun? Atau kenapa profit performance selalu naik signifikan, ketika market sedang naik? Beta Investment. Apa itu Beta Investment?

Cari tau jawabannya di kelas WhatsApp Bizlab ini. Di kelas ini kamu akan diajari cara jitu valuasi saham untuk dana hari tua secara lengkap, dan langsung dari seorang Investment Analyst. Materi yang akan kamu dapatkan, meliputi:

  • Konsep dasar valuasi dan forecast
  • Valuasi dan Forecast menggunakan PE Ratio & Std Deviation
  • Valuasi dan Forecast menggunakan EPS & Std Deviation
  • Beta Investment ala Fund Manager
  • Kalkulator Valuation (DCF dan Growth Investing) – Peserta akan mendapatkan 2 Softfile kalkulator valuation versi xcl
  • Praktik kalkulator valuation

Segera Daftar dan Siapkan Dana Hari Tua mu Sebelum Terlambat!

Ingat, SLOT TERBATAS!

Ada pertanyaan, silahkan gunakan form di bawah:

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Garansi & Refund

  KHUSUS KELAS WHATSAPP  

Bizlab memberikan garansi uang kembali 100% untuk kelas berdurasi lebih dari 2 (dua) hari yang berlaku hanya pada HARI PERTAMA kelas dimulai (sesuai durasi masing-masing kelas) dengan kondisi apabila peserta masih ragu akan materi yang diberikan tidak sesuai harapan. Refund berupa Cashback 100% yang akan ditambahkan ke saldo Wallet anda. Cashback dapat digunakan untuk membeli kelas yang lain.

Mekanisme refund : 

  1. Peserta mengikuti hari pertama kelas dan wajib menanyakan pengajar untuk memastikan materi / syllabus sesuai harapan.
  2. Bila materi yang telah disampaikan pengajar tidak sesuai harapan, peserta hanya bisa mengajukan refund di hari pertama kelas.
  3. Peserta menghubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081225773252.
  4. cek saldo anda silahkan cek https://bizlab.co.id/akun

Eko Nuriyanto

Eko Nuriyanto berlatar belakang pendidikan ekonomi dan bisnis. Sejak 2017 hingga saat ini bekerja sebagai Investment Analyst di salah satu perusahaan investasi di Indonesia. Selain berpengalaman bekerja di perusahaan investasi baik BUMN maupun Swasta, ia juga aktif menjadi economic and market speaker di beberapa radio (semarang & Jakarta) dan narasumber seminar nasional di beberapa perguruan tinggi.

Eko juga merupakan Ambassador Reg.Semarang (batch 1) tahun 2015 dari Komunitas ISP (Investor Saham Pemula) sebuah komunitas pasar modal berbasis social movement terbesar di Indonesia yang memiliki 60 kota perwakilan di seluruh Indonesia.

Sertifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dimiliki :

1. Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE)
2. Wakil Manajer investasi (WMI)

Comments

gian berkata:

materi sangat bermanfaat, mudah dipahami, cocok untuk yang baru memulai invetasi saham..mentor berpengalaman, terbuka dan dapat diajak diskusi

ronald sms berkata:

Materinya bagus dan bermanfaat, mentornya memang sudah berpengalaman.

Ngurah berkata:

Materinya bagus dn bermanfaat.

Tinggalkan Balasan