Pemalak Berpistol di Rancamanyar Bandung Sempat Kabur Saat Hendak Ditangkap

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bandung -

Polisi telah mengamankan pemalak di Pasar Rancamanyar, Kabupaten Bandung yang viral membawa pistol. Pemalak tersebut sempat kabur sebelum akhirnya ditangkap.

Dilansir dari detikJabar, kejadian ini terjadi pada Sabtu (27/4) pukul 17.30 WIB. Saat terjadi keributan, salah orang berbaju hitam menunjuk korban dengan tangan kiri serta tangan kanannya menenteng pistol.

"Diketahui bahwa telah terjadi pemalakan alias pemerasan yang dilakukan oleh dua orang ER (38) dan YA (24)," kata Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, Minggu (28/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah kejadian itu, polisi langsung menyelidiki dan mengejar pelaku. Pelaku sempat berupaya kabur sebelum akhirnya ditangkap.


"Tim Satreskrim Polresta Bandung langsung bergerak ke TKP hingga dilakukan pengejaran lantaran pelaku berupaya kabur hingga akhirnya sukses diamankan ke dua pelaku tersebut," kata.

'Bang Jago' tersebut melakukan tindakan pemalakan sembari menggunakan senpi ilegal. Setelah itu polisi langsung bergerak mengamankan pelaku.

Keduanya tetap diperiksa di Mapolresta Bandung. Satu mobil merah, senpi ilegal, dan beberapa handphone turut diamankan polisi.

Simak selengkapnya di sini.

(aik/aik)