Mau Jadi Travel Blogger Nggak Nih? Ini Loh Kelas yang Bisa Kamu Ikuti

Bagikan

Suka jalan-jalan? Suka menulis juga? Travel blogger merupakan salah satu kegiatan atau profesi yang nampaknya cocok buat kamu. Iya, profesi! Travel blogger rupanya sangat dibutuhkan oleh perusahaan pariwisata untuk mempromosikan paket wisata dan destinasi.

Nggak hanya itu, bila kamu seorang yang suka jalan-jalan, memiliki travel blog ternyata bisa memberi kamu keuntungan yang banyak banget, loh! Kamu akan semakin dikenal banyak orang. Selain itu, berbagai benefit akan kamu dapatkan secara nggak terduga!

Bizlab menyediakan kelas travel blogger buat kamu yang ingin berkarir di bidang ini

Ikuti kelas WhatssApp ini untuk mendapatkan  materi-materi seputar travel blogger: https://bizlab.co.id/belajar-travel-writing-travel-blogging-untuk-pemula/

Kalau kamu tanya materinya apa aja, sebenernya ada banyak banget materi yang bisa kamu pelajari:

1.      Perkenalan tentang creative writer

2.      Jenis-jenis tulisan popular, diminati & paling sering digunakan

3.      Story telling

4.      Travel writer dan cara membuatnya

5.      Cara riset untuk kebutuhan travel writing

6.      Peluang karir menjadi travel writer

Nah, kalau sudah tahu gambaran seputar travel blogger dan gimana materi yang kira-kira bakalan diajarkan di kelas Bizlab, kamu bisa mendaftar mulai dari sekarang lewat klik link berikut ini, ya:

https://bizlab.co.id/belajar-travel-writing-travel-blogging-untuk-pemula/

Pengajar di kelas ini siapa, ya?

Yuk kenalan dengan Citra Nurminingsih. Beliau adalah lulusan S1 Ilmu komunikasi, Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Citra pernah bekerja di salah satu media televisi berita terbesar di Indonesia, Metro TV sebagai seorang senior media planner.

Karir Citra juga berlanjut di bidang Food and Baverage. Citra juga aktif sebagai penulis dengan nieche travel dan lifestyle.

Seperti biasa, Bizlab akan memberikan garansi uang kembali 100% bagi kelas yang berdurasi lebih dari 2 hari. Garansi refund ini berlaku bagi peserta yang masih ragu dengan materi yang diberikan dan nggak sesuai dengan harapan.

Kelas Whastaapp akan dibagi kuota per batch. Peserta akan mendapatkan materi ter-update seperti Video, E-Book, Slide presentasi dan lain sebagainya. Kamu boleh bertanya ke mentor mengenai materi apa saja yang sekiranya nggak kamu pahami. Well, sudah siap buat belajar menjadi travel blogger?

1 Comment

Leave a Reply