Kursus Online Membuka Peluang Untuk Menambah Penghasilan

Bagikan

Kehadiran internet tidak hanya mempermudah orang-orang untuk mencari informasi. Adanya internet juga dapat menambah peluang kita untuk mendapatkan penghasilan dari situ. Bagaimana tidak, di zaman era digital ini kita bisa mendapatkan uang dengan hanya bekerja lewat rumah dengan sistem online tanpa perlu keluar dari rumah. Dengan demikian maka hal ini sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin menambah penghasilan untuk uang jajan dan sebagainya.

Sudah banyak pekerjaan online yang dapat menambah penghasilan kamu saat ini, salah satunya adalah dengan adanya kursus online. Kursus online membuka peluang bagi kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Caranya bagaimana? Kan kursus online bukannya hanya diperuntukkan kepada orang-orang yang sedang memperdalam keahlian?.

Kursus online mempunyai prospek yang sangat cerah dalam sistem pembelajaran di Indonesia saat ini. Sudah banyak perguruan tinggi maupun perusahaan yang menggunakan sistem online untuk kegiatan pembelajaran ataupun meeting sehingga sangat efisien dan efektif tanpa perlu bertemu di suatu tempat. Dengan adanya koneksi internet serta laptop ataupun smartphone, kita sudah dapat melakukan sistem pembelajaran atau meeting dengan kondusif dan efektif. Menurut perkiraan Ambient Insight, pada tahun 2021 pertumbuhan kursus online di Indonesia akan menempati urutan kedelapan tertinggi di dunia dengan pertumbuhan sebesar 14,3%.

Dengan prospek yang sangat cerah, kursus online tentunya akan menjadi sebuah pilihan bagi siapa saja yang ingin memperdalam keahliannya serta memberikan ilmunya. Nah selain memiliki prospek yang cerah, kursus online juga dapat membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan. Setiap kursus online tentu butuh seorang mentor untuk memberikan ilmunya kepada orang-orang agar mampu menambah wawasan bagi setiap orang yang membutuhkan. Nah dengan menjadi mentor kamu dapat menambah penghasilan dari kursus online tersebut. Siapa yang tidak ingin berbagi pengetahuan lalu mendapatkan penghasilan?.

Tentunya saat ini sudah banyak platform yang menyediakan fasilitas bagi siapa saja yang ingin menjadi mentor dalam kursus online. Salah satu platform yang dapat kamu gunakan untuk menambah penghasilanmu adalah Bizlab. Bizlab merupakan platform penyedia layanan belajar keahlian kerja secara online dan offline. Bizlab memiliki misi untuk memenuhi kebutuhan yang sedang banyak dicari di dunia kerja saat ini.

Bagi kamu yang sedang mencari keahlian dalam kerja, bisnis maupun hobi maka Bizlab menyediakan semua itu agar kamu dapat memperdalam keahlian dengan mengikuti kursus online. Namun selain menyediakan beberapa kelas, Bizlab juga menyediakan fasilitas bagi kamu yang hendak menjadi mentor dalam Bizlab. Dengan menjadi mentor di Bizlab, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

1. Mendapatkan penghasilan tambahan

Tidak hanya menjadi seorang freelancer saja, menjadi seorang mentor di Bizlab pun kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan berbagi ilmu pengetahuan yang kamu miliki, kamu dapat menambah penghasilan dari situ. Apabila kamu memiliki ilmu tentang keahlian yang sedang banyak dicari saat ini, terutama keahlian dalam kerja, bisnis, dan hobi, maka kamu dapat menjadi mentor di Bizlab dan mendapatkan penghasilan tambahan,

2. Personal Branding

Selain menambah penghasilan, menjadi mentor di Bizlab juga dapat meningkatkan personal brandingmu. Personal branding tentu menjadi hal yang penting bagi kamu untuk meniti karir kedepannya. Salah satu langkah yang dapat kamu lakukan adalah dengan menjadi  mentor di Bizlab. Kamu dapat melatih skill yang kamu punya ketika menjadi mentor, ditambah kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan dan meningkatkan personal branding. Kurang apalagi coba?

Tentu banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menjadi mentor di Bizlab. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai mentor di Bizlab kamu dapat langsung mendaftarkan diri di sini.

Setelah kamu daftar menjadi mentor, nantinya kami akan memberitahu kamu mengenai tata cara menjadi mentor di Bizlab. Sebelumnya kamu harus subscribe terlebih dahulu agar mendapatkan email mengenai artikel tentang tata cara menjadi mentor.

1 Comment

Leave a Reply