Webinar: Strategi Pemetaan Karyawan secara Efisien dengan Talent Management

Hemat 60%
by Noble Consulting

Rp872.500 Rp349.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

Aset terbesar perusahaan adalah karyawan. Kamu pun pasti setuju. Tapi, bagaimana bila arus keluar masuk karyawan di perusahaan terjadi sangat cepat? Apalagi  karyawan potensial yang diharapkan perusahaan tak pernah bertahan lama?

Inilah saat yang tepat bagi kamu sebagai HR maupun pengusaha untuk menguasai ilmu strategi ‘Talent Management’.

Dengan menguasai ilmu ini, kamu akan belajar strategi pemetaan karyawan secara efisien, termasuk bagaimana cara yang tepat untuk mengetahui jenis karyawan yang harus dikembangkan dan dipertahankan perusahaan.

Langsung dari pakarnya, kamu bisa kuasai ilmu tentang Talent Management melalui kelas Webinar di Bizlab. Materi yang akan diajarkan:

  1. Peran Talent Management dalam pendekatan HR yang terintegrasi
  2. Mengidentifikasi kategori “Talent” dalam sebuah perusahaan
  3. Membuat strategi yang tepat untuk setiap jenis kategori “Talent”
  4. Diskusi studi kasus

Segera Daftar di Batch Terdekat!

Kelas: Webinar & WhatsApp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 120 menit

Mulai Kelas: 19.00 WIB

Pilih Jadwal:

22 September 2020
Rp872.500 Rp349.000

50 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Karyawan adalah aset terbesar dari suatu perusahaan. Sukses gagalnya perusahaan sangat ditentukan oleh kualitas karyawan yang berkerja di perusahaan tersebut. Tapi, kenyataannya kenapa arus keluar-masuk karyawan terjadi sangat cepat di perusahaanmu? Mengapa ini bisa terjadi? Apa yang salah dengan pemetaan karyawan yang selama ini dilakukan?

Arus keluar masuk karyawan yang terjadi sangat cepat sebenarnya tidak baik untuk finansial dan masa depan perputaran roda perusahaan. Apalagi fakta di lapangan mengatakan bahwa, kebanyakan karyawan yang memutuskan untuk resign justru adalah mereka yang berpotensi dan berkontribusi besar untuk perusahaan.

Karyawan terbaik yang bertahan di perusahaan memberi dampak positif berkali-kali lipat untuk keberlanjutan perusahaan.

Namun, bagaimana bila karyawan tersebut out? Pasti sebagai HR maupun pengusaha, kamu merasa gagal, karena tidak dapat mempertahankan karyawan potensial? Eits, tunggu! Jangan menyalahkan diri sendiri terlebih dulu! Segala sesuatu pasti ada solusinya.

Koreksi lagi bagaimana cara kamu memetakan karyawan.  Bisa jadi, selama ini kamu kurang efisien dalam pemetaannya.

Maka itu, kamu harus segera mengatasi permasalahan tersebut, dengan mempelajari Talent Management. Talent Management adalah suatu strategi pengelolaan sumber daya manusia berdasarkan beberapa aspek. Strategi ini berfungsi untuk mengetahui jenis karyawan yang harus dipertahankan, karyawan yang diberikan kompensasi lebih, maupun karyawan yang harus dikembangkan untuk keberlangsungan perusahaan. Penerapan Talent Management yang tepat dapat memetakan karyawan secara efisien sesuai dengan strategi bisnis, sehingga produktivitas perusahaan meningkat.

Talent Management mengusung konsep Attract, Develop, and Retain Competent, dan Performing Employees. Tentunya, ini sangat berguna untuk keberlanjutan perusahaanmu. Lalu, kapan sebaiknya Talent Management dipelajari?

Kamu bisa mempelajari ilmunya Sekarang juga, dengan mendaftar Kelas Webinar di Bizlab.  Melalui kelas ini, kamu akan diajari secara langsung oleh HR Consultant selama 2 jam penuh. Cukup install dan buka aplikasi ZOOM dimanapun kamu berada, kelas ini bisa kamu ikuti bahkan dari tempat duduk kamu saat ini.

“Late is better than never”

Jadi, segera pelajari strateginya dengan klik DAFTAR untuk amankan Slot. 

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 60-120 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Noble Consulting

Noble Consulting adalah lembaga yang terdiri dari orang-orang dengan keyakinan dan visi sama untuk membuat dampak dalam transformasi sumber daya manusia di Indonesia.

Noble Consulting memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman membantu organisasi dalam pengembangan sumber daya manusia, manajemen sumber daya manusia dan strategi sumber daya manusia. Noble Consulting telah menangani organisasi mulai dari perusahaan multinasional, Badan Usaha Milik Negara, Perusahaan Besar, Usaha Kecil dan Menengah serta perusahaan rintisan.

Noble Consulting memiliki beberapa konsultan, diantaranya Frankie Wijaya dan Hendry Tjiu. Frankie adalah seorang leadership coach dan trainer, sedangkan Hendry adalah seorang public speaker, people development consultant, dan trainer.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Webinar: Strategi Pemetaan Karyawan secara Efisien dengan Talent Management"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan