Webinar: Strategi Mengatasi Burnout (Kelelahan Kerja) + Konseling

Hemat 35%
by Martaria Rizky Rinaldi

Rp384.000 Rp249.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

Diburu deadline pekerjaan bikin kamu stress? Alami burnout berkepanjangan? Jangan dibiarkan berlarut-larut. Ketahui cara mengatasi burnoutmu.

Hirup nafas sebentar. Kalau kamu sudah merasa terkena burnout, kamu hanya butuh ambil jeda dan mencari solusinya. Pelajari tips dan trik mengatasi burnout langsung di kelas WhatsApp Bizlab ini, secara langsung dari seorang psikolog yang sudah ahli di bidanganya.

Materi yang dipelajari meliputi:

1. Gejala dan tanda burnout

2. Perbedaan burnout dengan stres

3. Mengenali penyebab burnout pada diri

4. Pengelolaan burnout selama di rumah

Eits, ini Kelas Spesial! Kamu tidak hanya belajar melalui materi di Webinar, tapi kamu juga bisa konsultasi secara langsung melalui grup WhatssApp Class di akhir pembelajaran

Jadi, pastikan kamu segera daftar di Batch terdekat dan dapatkan konsultasi atas masalah burnout kamu!

Kelas: Webinar & Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 120 menit

Mulai Kelas: 19.00 WIB

Pilih Jadwal:

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kehilangan gairah bekerja? Merasa nggak passion lagi di pekerjaan kamu? Kenapa ya? Waspada! Kamu bukan lagi kehilangan passion. Ini tandanya kamu sedang alami Burnout! Nah, terus gimana cara mengatasi burnout?

Kenali ciri-cirinya dulu, ya.

Apakah akhir-akhir ini kamu merasa seperti ini:
Stress, tertekan, merasa deadline semakin susah dikejar, sangat lelah secara fisik dan emosional, jenuh dengan aktivitas kantor dan ritme pekerjaan yang tiada habisnya?

If you said yes, bisa jadi tandanya kamu sedang burn out!

Burnout bisa dialami oleh siapa saja, termasuk kamu. Terlebih lagi untuk kamu yang bekerja di perusahaan start-up yang menuntut ritme kerja cepat dan fleksibel, remote working dengan segudang deadline, dan seorang pekerja dengan job yang tiada habisnya.

Jika sudah begini, mungkin kamu perlu beristirahat sebentar. Mencari ruang untuk konsultasi masalah ini bisa jadi solusi yang sangat efektif, loh.

Sebabnya, burnout yang dibiarkan berlarut-larut bisa berbahaya bagi kesehatan fisik maupun mentalmu.

Namun kamu nggak sendirian. Bersama banyak peserta dengan masalah yang sama, kamu bisa mengatasi burnout dengan mempelajari strateginya di kelas Webinar Bizlab ini, langsung dari seorang psikolog klinis. Kupas masalah burnout kamu sampai tuntas. Materi yang dipelajari, meliputi:

1. Gejala dan tanda burnout
a) memahami burnout dan efeknya
b) gejala fisik, gejala emosi dan gejala perilaku burnout
c) menilai gejala burnout pada diri

2. Perbedaan burnout dengan stres
a) ciri stres
b) ciri burnout
c) mengenali diri sedang burnout ataukah sedang stres

3. Mengenali penyebab burnout pada diri
a) penyebab burnout terkait pekerjaan
b) penyebab burnout terkait gaya hidup
c) penyebab burnout terkait kepribadian
d) menilai penyebab burnout pada diri

4. Pengelolaan burnout selama di rumah
a) teknik mengelola burnout
b) aktivitas yang disarankan

Spesial! Kami tahu bahwa burnout bukan masalah sepele. Maka dari itu, Di webinar ini kamu akan mendapatkan sesi konsultasi di hari kedua melalui WhatsApp Group untuk menyelesaikan masalah kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan kamu segera terdaftar di jadwal terdekat ya!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 60-120 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Martaria Rizky Rinaldi

Martaria Rizky Rinaldi merupakan seorang psikolog klinis yang telah menempuh pendidikan S1 Psikologi di Universitas Diponegoro dan S2 Magister Psikologi Profesi bidang Klinis di UGM. Saat ini beliau bekerja menjadi Dosen Tetap di Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta dan menjadi Psikolog Klinis di Biro Psikologi Swasta maupun Biro Psikologi Universitas. Selain itu, beliau juga mengembangkan Layanan Psikologi Progresif yang mengadakan pelatihan dan layanan psikologi untuk pengembangan diri dan karier serta kesehatan mental.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Webinar: Strategi Mengatasi Burnout (Kelelahan Kerja) + Konseling"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan