Webinar: Meningkatkan Followers dan Engagement dengan Instagram Insights dan Content Planning

Hemat 35%
by Ventje Jeremias Lewi Engel, S.T, M.T.

Rp430.000 Rp279.000

Konten Silabus
98%
Pengajar
98%
Layanan
98%
 Perhatian : Akses Belajar dengan Kartu Prakerja dari Tokopedia atau Bukalapak, hanya bisa dilakukan di https://prakerja.bizlab.co.id. 

 

Followers vs. Engagement. Mana yang lebih penting?

Pertanyaan ini mungkin sering terlintas.
Sebetulnya mana yang lebih penting? Fokus meningkatkan jumlah followers dlu, atau meningkatkan engagement?
Mungkin banyak perusahaan yang menekankan untuk memacu meningkatkan jumlah angka followers dengan tujuan memperluas audience. Tetapi perlu diingat, engagement ternyata juga sama pentingnya.
Ketika followers menyentuh angka ratusan ribu tetapi konten yang dimuat rendah engagement, maka ratusan ribu pengikut tersebut juga hanya mendapat nilai yang rendah. Tidak efektif.

Lalu, bagaimana cara meningkatkan followers dan engagement?

Untuk kamu yang ingin meningkatkan engagement dan followers Instagram, yuk bergabung di webinar kali ini. Kita akan ngobrol mengenai :

1. Menjadikan akun IG sebagai Business Profile
2. Membaca dan mengerti setiap hasil insights di IG
3. Menentukan waktu terbaik untuk post berdasar insights
4. Analisis hashtag yang optimal untuk post & story
5. Meningkatkan reach secara super cepat: Hashtag Cheating

Tips-tips di atas sangat bermanfaat untuk meningkatkan engagement dan followers Instagram kamu. Jadi, pastikan untuk mendaftar dan dapatkan ilmu dari Facebook & Instagram Specialist ini.

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 100 menit
Pukul    : 14.00 WIB

Pilih Jadwal:

16 Oktober 2020
Rp430.000 Rp279.000

50 kuota tersisa

6 November 2020
Rp430.000 Rp279.000

50 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bagi sebagian orang, mengunggah foto di Instagram hanya sebatas membagikan apa yang ingin dibagi saja.
Entah mau dapat likes berapa, ada yang menulis komentar atau tidak, followers tetap stabil nggak nambah-nambah juga biasa aja. Tapi, berbeda untuk mereka yang mengelola akun Instagram untuk berbisnis, atau mereka yang menjadi content creator. Angka likes, followers, dan komentar diperhatikan betul-betul.

Di era industri 4.0, tentu makin banyak pelaku bisnis yang mulai merambah ke dunia digital. Salah satu yang paling simpel adalah melalui sosial media. Salah satu sosial media yang paling banyak digunakan sebagai media marketing adalah Instagram.

Untuk mengukur apakah strategi marketing di Instagram sudah berjalan dengan baik, bisa dilihat dari followers (pengikut) dan engagement (keterlibatan).
Ketika mendapat feedback yang baik, dengan interaksi yang tinggi, maka makin mudah untuk setiap unggahanmu masuk ke explore dan dinikmati oleh lebih banyak orang lagi sehingga engagement akunmu akan meningkat pula.

Jadi, pastikan kamu mengikuti webinar ini. Durasi 100 Menit dipadu dengan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam untuk mengupas insights untuk meningkatkan followers dan engagement Instagram!

Daftar sekarang sebelum menyesal kehabisan slot!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 60-120 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Ventje Jeremias Lewi Engel, S.T, M.T.

adalah seorang dosen dan praktisi teknologi informasi yang sudah lebih dari tujuh tahun berkecimpung di bidang Data Science, Machine Learning, Business Analytics, dan Cybersecurity. Menyelesaikan kuliah Sarjana S1 dan Magister S2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Tahun 2018 beliau menjadi konsultan pengembangan Sistem Informasi Terintegrasi Dashboard di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pertengahan tahun 2019 beliau dipercaya menjadi salah satu Evaluator untuk aplikasi nasional LAPOR di bawah Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan USAID. Akhir tahun 2019 beliau memimpin tim untuk mengembangkan aplikasi Jabar Command Center Fungsi Operasional bersama dengan Diskominfo Jawa Barat.
Beliau sudah pernah memberikan pelatihan untuk beberapa instansi seperti Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat, Diskominfo Banten, Diskominfo Jawa Barat, Pemkot Bogor, Pemkot Tangerang, Pemkot Bandung, Kabayan Consulting, PT ASB, Direktorat Keuangan ITB, dan Career Resource Center ITHB.
Di sela-sela waktu senggang, beliau melatih beberapa anak muda untuk mengembangkan bisnis online, seperti @nikeyshop.id dan @gomamedia.id. Kini beliau menjabat sebagai Ketua Harapan Bangsa Center for Data Science dan tengah mengembangkan produk penerapan Data Science untuk Digital Marketing.

Ulasan

Reviewed by 22 customer(s)

Sort by

  • Avatar

    tukenagario215

    Terbaik deh buat guru yang udah membantu saya meningkatkan followers dan angagement Instagram insight,ilmu yang diberikan berguna bagi kita semua…

    11 Mei 2020
  • Avatar

    Ni Kadek Dewi Perawati

    Webinarnya sangat detail. Pengajarnya jg baik. Sangat bermanfaat

    11 Mei 2020
  • Avatar

    ibrahim rasyid ridho rusydi

    Trimakasih atas pembelajaran nya , bismillah saya terapkan perlahan , mohon maaf masih bintang 4 , satu bintang nya menurut saya bizlab bisa mengirim print materi via pos karena tidak semua orang apalagi kelas bawah memiliki fasilitas yang cukup untuk download materi dll nya secara online

    11 Mei 2020
  • Avatar

    ASOR SETIAWAN

    Terimakasih telah mengajarkan saya bagaimana cara meningkatkan followerers dan engagement dengan Instagram insight..sangat membantu dan trimakasih kepada team bizlab..sekali lagi terimakasih banyak 🙏

    11 Mei 2020
  • Avatar

    Merlyn octoviani hoke leba

    Terimakasih atas pelajaran yg berharga,semoga kedepannya usaha saya bisa lebih suskes.

    11 Mei 2020

Beri ulasan tentang kelas ini

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan