Halo saya Hilda, klik untuk bertanya langsung
Hemat 84%

Webinar: Implementasi dan Optimasi Iklan melalui Targeting yang Tepat

Rp945.000 Rp151.000

Sudah mencoba pasang iklan, tapi belum untung juga? Ingin optimasi iklan tapi takut over budget?

Ternyata ada strategi optimasi yang bikin biaya iklanmu semakin murah, lho! Mau tahu caranya?

Saat ini, pengguna internet mencapai lebih dari 4 milyar orang di seluruh dunia, dengan berbagai jenis latar belakang profesi. Sebagai pelaku bisnis dan marketer, fakta ini menjadi peluang yang sangat menguntungkan untuk mempromosikan brand maupun produk mu secara online.

Sehingga, beriklan di mesin pencari, seperti Google, menjadi strategi baru untuk mendapatkan pembeli secara mudah dan cepat. Bagaimana tidak, lebih dari setengah penduduk dunia dapat mengetahui brand atau produk yang kamu tawarkan. Terdengar sangat menjanjikan, bukan?

Eits, tapi beriklan secara online tidak semudah itu! Jika kamu salah mengatur strategi, bisa-bisa kamu merugi hanya karena beriklan.

Ini karena iklan online yang kamu pasang tidak sesuai dengan target market bisnis mu. Ibarat memancing ikan salmon di laut lepas, kamu tidak bisa melakukannya sembarangan. Kamu harus mengetahui rute migrasinya, waktu ikan tersebut berkembangbiak, hingga jenis alat pancing yang digunakan.

Hal ini sama seperti memasang iklan di Google, kamu harus mengetahui target market mu secara tepat!

Mulai dari demografi, seperti jenis kelamin, usia, tempat tinggal, hingga psikografi seperti minat dan kepentingan dari pembeli, harus kamu ketahui secara detail. Dengan begitu, pesan dalam iklan mu dapat sampai ke calon pembeli yang diharapkan. Alhasil, biaya iklan yang kamu keluarkan bisa kembali secara cepat, bahkan dengan keuntungan yang berkali lipat. 

Tapi, proses ini tentu akan beresiko jika kamu mencoba sendiri. Peluang rugi cukup besar jika kamu tidak ketahui ilmunya.

Nah, kabar baiknya kamu bisa kuasai semua ilmunya di kelas Webinar Bizlab ini, secara langsung dari ahlinya. Seorang Praktisi Digital Marketing, akan membimbingmu tentang implementasi dan optimasi iklan melalui targeting yang tepat.

Materi lengkap yang dipelajari, meliputi:

  • Jangkau Pelanggan dalam Proses Pembelian dengan Google Solutions
  1. Pemahaman Tahapan Marketing Funnel dengan Produk Google
  2. Fokus pada Perkembangan dan Pengoptimisasian Kampanye Iklan.
  3. Libatkan dan Ciptakan Ketertarikan dengan Pelanggan Baru.

 

  • Strategi untuk Meninggalkan Kesan Pertama yang Baik pada Kampanye Penelusuran
  1. Cara-cara Memulai Membuat Iklan yang Menarik
  2. Solusi atas Kendala yang Sering Dihadapi dalam Membuat Iklan yang Menarik

 

  • Pemahaman Tools dan Perencanaan Iklan
  1. Pengenalan dan Pengoperasian Google Trends.
  2. Keuntungan dan Pentingnya Membuat Rencana Periklanan.

 

  • Pengenalan Frameworks OCTA untuk Meningkatkan Performa Kampanye Penelusuran
  1. Teknik Jitu dalam Memulai Iklan yang Terstruktur dan Tertarget.

 

  • Menyempurnakan Iklan dengan Ad Extensions
  1. Cara Meningkatkan Visibilitas Iklan dengan Ekstensi Iklan.
  2. Langkah-langkah dan Praktik Terbaik dalam Setiap Ekstensi Iklan.
  3. Memilih Ekstensi Iklan yang Cocok dengan Tujuan Pemasaran.

 

  • Strategi Mendapatkan Pengguna dan Perhatian Mereka di saat yang Tepat
  1. Pengenalan dan Pemahaman 3 Prinsip untuk Menjangkau Audiens yang Tepat.
  2. Membangun Pondasi yang Kuat dengan Tagging
  3. Jenis-jenis Remarketing/Pemasaran Ulang pada Kampanye Google AdWords.
  4. Penggunaan Kampanye Remarketing/Pemasaran Ulang yang Tepat.

 

So, tak perlu menunggu lagi, Daftar Sekarang dengan klik tombol Daftar di bawah untuk amankan Slot!

Kelas: Webinar & WhatsApp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 120 menit

Mulai Kelas: 19.00 WIB

Selama 6 tahun lebih, Bob Harris berpengalaman dalam mengembangkan dan mengimplementasikan kampanye pemasaran digital melalui Google, Social Media Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn.
Beliau mengawali karier sebagai Business Advisor bersama Google Indonesia, untuk mengedukasi pelaku usaha UMKM agar eksis dan memasarkan produk melalui digital/internet dalam program Google+ for Business (Google My Business).
Beliau bekerja di salah satu perusahaan Digital Agency di Jakarta, sebagai Lead Team Performance Marketing. Bersama dengan timnya, beliau mempersembahkan beberapa penghargaan sebagai Indonesia Finalist for Search Innovation Award yang di selenggarakan oleh Google dan Pemenang Gold Winner Optimal Solution Adoption Faceboook Agency League 2019.

Semua Peserta Mendapatkan Sertifikat

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan bergabung bersama peserta yang lain di dalam group WhatsApp yang juga telah bergabung pengajar yang dimaksud. Di Kelas WhatsApp, peserta bisa memilih jadwal yang tersedia dan akan diinvite ke Group WA selama durasi masing-masing kelas (per batch) pada hari H sebelum kelas dimulai. Selama di Group WA, pengajar akan share semua materi dlm bentuk ebook, pdf, video, chat, hingga voice note.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Ya, peserta akan tetap mendapatkan rekaman yang dikirim di WhatsApp Group.

Daftar Sekarang!

Daftar sekarang untuk dapatkan saldo Rp 10.000,- untuk pembelian kelas berikutnya.

Rp945.000 Rp151.000

16 Desember 2020
Rp945.000 Rp151.000

48 kuota tersisa

Hapus

Butuh bantuan pendaftaran? Daftar via WhatsApp dengan isi form terlebih dahulu:

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Webinar: Implementasi dan Optimasi Iklan melalui Targeting yang Tepat"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Cari kelas lain

Webinar: Implementasi dan Optimasi Iklan melalui Targeting yang Tepat
Daftar via Website