Webinar: Cara Simple Membuat Video Iklan Menarik dengan Smartphone

Hemat 35%
by Sutan Andrian Pangaribuan

Rp460.000 Rp299.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

Bikin video iklan itu RIBET? Udah nggak zaman kali!

Beriklan di internet bukanlah hal yang asing lagi, bahkan saat ini iklan online lebih menarik dibandingkan dengan iklan tradisional seperti di TV dan media cetak. Bentuk iklan online pun sangat bervariasi, dari gambar 2D, gambar bergerak (GIF), hingga video. Namun, diantara semua bentuk iklan, video menjadi bentuk iklan yang paling menarik perhatian audiens. Maka itu, beriklan dalam bentuk video sangat diperlukan bagi para pelaku bisnis, terutama UMKM. Selain itu, hal ini tentu menjadi profesi yang menjanjikan bagi freelance videographer. Tapi, kamu menganggap bahwa untuk membuat iklan itu ribet banget, kan? Butuh keahlian khusus, kamera mahal, dan alat penunjang lainnya? Eits, jangan beranggapan seperti itu lagi ya!

Di zaman yang serba canggih, kamu bisa membuat video iklan yang menarik hanya dengan smartphone. Gimana caranya? Kamu cukup mengikuti kelas Webinar Bizlab ini. Disini, kamu akan diajari secara langsung oleh 3 orang praktisi handal, yang terdiri dari seorang producer dan content creator, video maker, serta cinematographer. Materi yang akan kamu pelajari, meliputi:

  • Mengenal jenis video iklan (Video branding, Video produk, Video GIF) 
  • Cara membuat konsep video iklan (menemukan ide, pertimbangan ide, persiapan) 
  • Menguasai tahapan produksi:
  • Mempersiapkan grafis, musik, narasi 
  • Teknik pengambilan gambar (menentukan background, posisi produk, kamera, cahaya)
  • Teknik editing (menyusun gambar, memasukan grafis dan audio) 
  • Mengenal jenis-jenis aplikasi video editing dan menentukan aplikasi video editing yang tepat

Kapan lagi kamu bisa dapatkan semua ilmu tersebut secara lengkap langsung dari para ahlinya? Bahkan, kamu juga akan mendapatkan E-Book GRATIS!

Jadi, Segera Daftar dan Kuasai Ilmunya!

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 120 menit
Pukul    : 09.00 WIB

Pilih Jadwal:

3 Oktober 2020
Rp460.000 Rp299.000

50 kuota tersisa

7 November 2020
Rp460.000 Rp299.000

50 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

ANTI RIBET! Hanya dengan smartphone, kamu bisa membuat video iklan yang menarik.

Zaman sekarang siapa sih yang nggak punya smartphone? Hampir semua orang terutama kaum milenial pasti memilikinya. Apalagi kamu seorang pelaku UMKM, freelance maupun calon videographer, kamu wajib memiliki smartphone untuk menunjang karir dan bisnis mu. Tapi, memang apa hubungannya antara karir/bisnis dengan smartphone?

Di dunia serba digital seperti sekarang, segala kegiatan dilakukan secara online, termasuk pemasaran atau beriklan. Berbagai metode dilakukan untuk membuat iklan yang menarik, salah satunya melalui video. Tapi, banyak yang beranggapan bahwa proses pembuatan video iklan cukup sulit dan membutuhkan kamera mahal serta peralatan penunjang lainnya. Padahal, jika kamu menguasai tekniknya, kamu bisa membuat video iklan yang menarik hanya dengan modal smartphone.

Hal-hal yang perlu kamu lakukan adalah menentukan jenis video yang akan kamu gunakan untuk beriklan, merancang konsep video, mempersiapkan grafis, musik maupun narasi, menentukan gaya pengambilan gambar, hingga mengeditnya di aplikasi video editing. Tapi, dimana kamu bisa mempelajari semua ilmu itu sekaligus? Tenang! Kamu bisa mempelajari cara mudah membuat video iklan yang menarik hanya dengan smartphone di kelas Webinar Bizlab ini. Di kelas ini, kamu akan dibimbing secara langsung selama 120 menit oleh seorang produser dan content creator profesional.

Daftar Sekarang di Batch Terdekat, karena SLOT TERBATAS!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 60-120 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Sutan Andrian Pangaribuan

Sutan Andrian Pangaribuan berprofesi sebagai Pembuat konten televisi dan sosial media. Beliau berpengalaman sebagai Koordinator Video Jurnalis di televisi swasta, Produser Lapangan News, Produser acara hiburan, Konsultan konten sosial media untuk Kementrian, Wartawan Istana Negara, Wartawan MPR/DPR, Wartawan kriminal, peristiwa Soft News maupun Dokumenter, dan Wartawan Current Affair. Beliau pernah mengenyam pendidikan di Institut Kesenian Jakarta.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Webinar: Cara Simple Membuat Video Iklan Menarik dengan Smartphone"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan