Berakhir dalam
00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Sudah Berakhir
Hanya Rp 89.000,- per Kelas Bisa Dapat Materi FULL Dikirimkan ke WA Setiap Hari
MAU!

Hemat 35%

Webinar: Cara Mudah Kuasai Laporan Pajak UMKM dan Usaha Kuliner

Rp306.000 Rp199.000

Ternyata UMKM dan Usaha Kuliner juga wajib membayar pajak, lho!

Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) adalah model perdagangan yang dibentuk oleh individu perorangan maupun badan usaha dengan lingkup kecil atau mikro. Saat ini, UMKM tengah digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. 

Tapi tak hanya UMKM, sekarang banyak orang yang juga beralih profesi menjadi pengusaha kuliner. Sebab, keuntungan yang diperoleh dari UMKM maupun usaha kuliner sangat lah menggiurkan, bahkan bisa melebihi gaji seorang pegawai kantoran.

Selain menguntungkan secara pribadi, kegiatan usaha ini juga bermanfaat bagi masyarakat maupun pemerintah, karena dapat menciptakan lapangan kerja baru, dan berkontribusi pada perekonomian nasional melalui pajak yang dibayarkan. 

Maka itu, jika kamu adalah seorang pemilik UMKM atau usaha kuliner, kamu termasuk ke dalam wajib pajak, yang harus membayar pajak sesuai dengan ketentuan Ditjen Pajak RI.

Lebih khusus untuk usaha kuliner yang membuka Restoran, kamu akan menghadapi aspek pajak dari 2 sisi yang berbeda, yaitu sisi pajak daerah dan sisi pajak pusat. 

Duh, terdengar ribet dan sepertinya butuh biaya besar, ya? 

Eits, tenang! Membuat laporan pajak itu mudah, kok. Dan tarif pajak yang dibebankan untuk UMKM maupun usaha kuliner juga cukup ringan, tergantung pada kondisi masing-masing usaha.

Jadi, mulai hitung dan buat laporan pajak UMKM atau usaha kulinermu dari sekarang, ya! 

Karena sanksi keterlambatan atau tidak melakukan pembayaran pajak itu lebih besar daripada pajak yang kamu bayarkan, lho.

Lalu, apa saja jenis pajak yang harus dibayar? Dimana dan bagaimana cara membayar pajak tersebut? 

Nah, kabar baiknya, kamu bisa dapatkan semua ilmunya di Kelas Webinar Bizlab ini. FlazzTax, sebuah digital platform konsultasi pajak akan membimbingmu secara langsung untuk membuat dan menguasai laporan pajak UMKM maupun usaha kuliner secara mudah.

Materi lengkap yang dipelajari, meliputi:

  • Dasar Pengantar Perpajakan
  • Pencatatan Transaksi dan Aktivitas Harian
  • Bentuk Bisnis Kuliner
  • Pajak Restoran
  • PPh Final UMKM
  • PPh Tarif Umum
  • Pemotongan PPh atas transaksi kepada Pihak Lain
  • Laporan Keuangan dan SPT Tahunan PPh
  • Pajak Pertambahan Nilai

 

Sangat membantu bisnismu, kan?

So, segera Daftar di jadwal terdekat, dengan klik tombol “Daftar” di bawah, dan bayar pajakmu tepat waktu!

 

Kelas: Webinar & WhatsApp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 60 menit

Mulai Kelas: 19.00 WIB

 

FlazzTax merupakan perusahaan digital platform pertama dan satu-satunya di Indonesia  yang memberikan layanan perpajakan untuk menghubungkan customer dengan  konsultan pajak terpilih dengan spesifikasi keahlian yang khusus dalam berbagai topik  perpajakan yang dinaungi secara hukum melalui PT. Hansel Primatech Asia. FlazzTax  terbentuk sejak Februari 2018 dan telah bermitra dengan para profesional yang telah  berkecimpung di bidang perpajakan dengan pengalaman lebih dari 14 tahun. FlazzTax hadir dengan memberikan layanan bantuan perpajakan berupa Pemberian Konsultasi dan  Pendampingan untuk laporan SPT Tahunan PPh baik Perusahaan ataupun Individu yang  semuanya dilakukan secara online. Hingga saat ini FlazzTax telah dipercayakan oleh 750 lebih klien baik Individu ataupun Perusahaan.

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan bergabung bersama peserta yang lain di dalam group WhatsApp yang juga telah bergabung pengajar yang dimaksud. Di Kelas WhatsApp, peserta bisa memilih jadwal yang tersedia dan akan diinvite ke Group WA selama durasi masing-masing kelas (per batch) pada hari H sebelum kelas dimulai. Selama di Group WA, pengajar akan share semua materi dlm bentuk ebook, pdf, video, chat, hingga voice note.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Ya, peserta akan tetap mendapatkan rekaman yang dikirim di WhatsApp Group.

Daftar Sekarang!

Rp306.000 Rp199.000

ℹ️ Daftar sekarang, dapatkan Saldo Cashback Rp 10.000,-.

3 Maret 2021
Rp306.000 Rp199.000

50 kuota tersisa

Hapus

Tanya sebelum membeli? Daftar via WhatsApp dengan isi form terlebih dahulu:

Belum bisa ikut kelas ini karena jadwal yang bentrok?

Dapatkan materi belajar yang rutin dikirimkan satu kali
setiap harinya ke WhatsApp pribadi di jam 6 pagi atau 8 malam
untuk membaca konten berdurasi hanya 7 – 10 menit saja.

Mulai dari Rp 79.000,-

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Webinar: Cara Mudah Kuasai Laporan Pajak UMKM dan Usaha Kuliner"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Cari kelas lain

0
    0
    Cart Anda
    Webinar: Cara Mudah Kuasai Laporan Pajak UMKM dan Usaha Kuliner
    Daftar