Webinar: Belajar Membuat Virtual Tour

Hemat 35%
by Rizqi Mulyantara

Rp337.000 Rp219.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

Kamu hobi mendokumentasikan keunikan di daerah sekitarmu, dan ingin dapat penghasilan tambahan? Yuk, cobain bikin Virtual Tour!

Kondisi pandemi ini membuat kegiatan luar ruangan sangat terbatas, dan tentunya berimbas pada industri pariwisata serta hiburan di seluruh dunia. Di sisi lain, masyarakat sudah sangat bosan dengan terbatasnya aktivitas di luar ruangan. Sarana hiburan di rumah seperti menonton film atau streaming video juga sudah dirasa membosankan, karena sifatnya satu arah sehingga kurang interaksi.

Ini menjadi kesempatanmu untuk menghadirkan sarana hiburan baru dari rumah yang tidak hanya satu arah, tetapi juga bisa saling berinteraksi dengan orang lain secara virtual. Kegiatan ini disebut sebagai event virtual tour atau wisata secara virtual.  Tenang! Event ini tidak membutuhkan modal besar, dan bisa kamu lakukan dengan mudah. Hanya bermodal foto atau video unik di sekitarmu dan penjelasan cerita yang menarik, kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari event ini.

Pelajari bagaimana membuat event virtual tour pertamamu, mulai dari menyusun story hingga publikasi sehingga mudah ditemukan oleh orang, di kelas Webinar ini. Materi yang dipelajari dalam kelas ini meliputi:

  1. Menentukan Tema
  2. Menyusun Story
  3. Teknik Penuturan Story
  4. Beragam tools untuk penyelenggaraan Virtual Tour
  5. Desain Konten untuk promosi Virtual Tour

Segera daftar dan buat Virtual Tour Mu sendiri!

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 120 menit
Pukul    : 19.30 WIB

Pilih Jadwal:

7 Oktober 2020
Rp337.000 Rp219.000

50 kuota tersisa

4 November 2020
Rp337.000 Rp219.000

50 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Keadaan saat ini, menuntut semua orang untuk sebisa mungkin berdiam di rumah, dan mengurangi kegiatan di luar atau berinteraksi dengan banyak orang. Hal ini tentu sangat membosankan, dan membuat orang-orang merindukan berwisata di luar.

Tapi di era digital, berwisata ke tempat yang cukup jauh sudah bisa dilakukan hanya dengan duduk diam di rumah. Bagaimana bisa? Jawabannya adalah dengan belajar membuat Virtual Tour.

Virtual tour adalah perjalanan maya ke suatu daerah yang cukup jauh, hanya berdasarkan foto atau video. Namun, bukan sekedar foto atau rekaman video biasa, virtual tour juga dibarengi dengan elemen multimedia lain, seperti narasi, efek musik, dan teks. Sehingga, seolah-olah penonton berada di lokasi tersebut secara langsung, layaknya orang berwisata.

Dapatkan penghasilan tambahan dengan membuat Virtual Tour, kenapa tidak?

Selain menikmati virtual tour, ternyata kamu juga bisa belajar membuat virtual tour mu sendiri di daerah sekitarmu. Bahkan, jika virtual tour yang kamu buat bersifat unik dan menarik, kamu bisa mendapat penghasilan tambahan. Lumayan banget kan?

Pelajari dan kuasai tekniknya di kelas Webinar ini, langsung dari seorang praktisi digital marketing profesional. Hanya dalam 120 menit, dijamin kamu langsung bisa bikin Virtual Tour mu sendiri.

SLOT TERBATAS, jadi segera gabung di batch terdekat ya!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 60-120 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Rizqi Mulyantara

Rizqi Mulyantara merupakan praktisi digital marketing yang telah berkecimpung di dunia UMKM dan startup selama 5 tahun terkahir. Rizqi pernah bekerja di Google Indonesia sebagai divisi Digital Training untuk menjalankan project Google Gapura Digital di Semarang & Jawa Tengah selama 2 tahun, setelah resign Rizqi mendirikan startup di bidang ticketing online bersama teman-temannya dengan nama DigiTiket. Dua tahun terakhir DigiTiket memperoleh beberapa penghargaan nasional maupun internasional, salah satunya memenangkan Google Developer Challenge 2018 sebagai Best Tourism App dan mendapat special invitation untuk belajar ke markas Google di Silicon Valley dalam event Google IO 2019. Di level nasional DigiTiket menyabet beberapa penghargaan dari beberapa Kementrian seperti Go Startup Indonesia dari BEKRAF, Increfest dari Kementrian Perindustrian, serta mengikuti program PPBT dari Kemenristek DIKTI di tahun 2019.

Ulasan

Reviewed by 1 customer(s)

Sort by

  • Avatar

    BUKRAN

    Alhamdulillah, dapat insights dan petunjuk teknis baru untuk dapat memahami konsep Virtual Tour yg lagi booming pada masa Pandemi Covid-19 ini. Semoga bizlab makin jaya dan sukses untuk dapat mencerdaskan anak2 bangsa,…!!

    28 Agu 2020

Beri ulasan tentang kelas ini

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan