Webinar: 1001 Cara Membuka Bisnis F&B

Hemat 35%
by Abdullah Umar Mukhtar, S.T.P

Rp337.000 Rp219.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

BUKA BISNIS F&B DIJAMIN UNTUNG GEDE!

Kamu ingin mencoba membuka bisnis dengan keuntungan besar, tapi takut rugi?

Bisnis F&B (Food and Beverages) atau bisnis kuliner sangat cocok untuk kamu coba, terutama jika kamu adalah pebisnis pemula! Bisnis F&B hanya membutuhkan modal kecil, tidak perlu kemampuan khusus, keuntungan berkali-kali lipat, dan resiko rugi nya pun kecil. Kenapa bisa? Karena, makanan dan minuman akan selalu menjadi kebutuhan pokok tiap orang.

Tapi perlu diketahui! Dalam menjalankan bisnis F&B juga tetap memerlukan strategi, agar bisnismu dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Apa aja strategi nya?

Nah, strategi untuk membuka bisnis F&B bisa kamu dapatkan dalam kelas webinar ini, secara langsung dari seorang entrepreneur yang sekaligus konsultan bisnis F&B. Materi yang akan dipelajari dalam kelas ini meliputi:

  • Segitiga Bisnis F&B
  • Tips dan Trik Membuka Usaha F&B

Pastikan kamu segera mendaftar dan jadilah pebisnis F&B sukses!

Kelas     : Webinar & WhatsApp Group
Tools     : Zoom
Durasi   : 120 menit
Pukul    : 19.30 WIB

Pilih Jadwal:

28 Oktober 2020
Rp337.000 Rp219.000

50 kuota tersisa

25 November 2020
Rp337.000 Rp219.000

50 kuota tersisa

30 September 2020
Rp337.000 Rp219.000

49 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
SKU: N/A Kategori: Tag: , ,
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bisnis kuliner atau  F&B menjadi bisnis paling menjanjikan sekarang ini.

Makanan dan minuman adalah kebutuhan utama tiap orang sepanjang waktu. Kapan dan dimanapun, bisnis ini akan selalu ada. Sehingga, segala macam hal yang berhubungan dengan kuliner, dapat dijadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Mulai dari bahan pangan mentah hingga produk pangan yang telah siap konsumsi.

Di Indonesia, semakin hari bisnis ini semakin berkembang pesat. Maka itu, persaingan dalam bisnis ini juga ketat. Berbagai inovasi dan kreasi produk pangan telah dibuat, sehingga menciptakan produk kuliner yang sangat bervariasi. Akan tetapi, kreasi produk kuliner yang dihasilkan tidak cukup untuk menjadi pondasi dalam menjalankan bisnis di industri ini. Tenaga kerja, cara pemasaran, target pasar dan perencanaan pengembangan bisnis lainnya juga perlu dipikirkan, supaya bisnis dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Strategi dalam membangun dan mengembangkan bisnis F&B, bisa kamu pelajari secara langsung dari ahlinya di kelas webinar ini, selama 120 menit.

Daftar segera, sebelum kehabisan slot!

Cara Belajar di Webinar

Berdurasi selama kurang lebih 60-120 menit peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari yang sama.

Abdullah Umar Mukhtar, S.T.P

Abdullah Umar Mukhtar merupakan seorang yang Expert dalam bidang Pangan, Beliau merupakan lulusan Teknologi Pangan Universitas Diponegoro. Saat ini tengah menjadi Entrepreneur Coach di USAID JAPRI dan tergabung dalam Mien R. Uno Foundation (MRUF) program Entrepreneur Development for Youth (ENVOY), beliau sudah menjalankan bisnis pangan selama 6 tahun dan menjadi konsultan bisnis pangan selama 2 tahun.

Ulasan

Reviewed by 1 customer(s)

Sort by

  • Avatar

    Arther.Kalendesang

    Belajar dasar bisnis makanan dan minuman .dengan guru yang sangat baik.mantap

    16 Jun 2020
  • Avatar

    Arther.Kalendesang

    Mantap sekali penjelasan dari guru.

    16 Jun 2020
  • Avatar

    Arther.Kalendesang

    Mantap sekali penjelasa

    19 Jun 2020

Beri ulasan tentang kelas ini

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan