Berakhir dalam
00 Days
00 Hrs
00 Mins
00 Secs
Sudah Berakhir
Hanya Rp 89.000,- per Kelas Bisa Dapat Materi FULL Dikirimkan ke WA Setiap Hari
MAU!

Hemat 35%

Strategi Jitu Mengubah Contact List menjadi Customer

Rp276.000 Rp179.000

Kondisi tertentu seperti pandemi sekarang ini, menuntut setiap orang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup, terutama jika kamu adalah korban PHK atau pelaku UMKM yang sistem penjualannya secara offline

Keadaan ini mengharuskan kamu untuk menciptakan sumber penghasilan yang independent atau tidak terikat oleh suatu institusi. Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan berjualan secara online. 

Berjualan online akan menjadi mudah dan cepat untung, ketika kamu sudah tahu target market yang dituju dan kebutuhan pelanggan.

Untuk mengetahui target market dan kebutuhan pelanggan membutuhkan strategi khusus.  Namun apa saja strategi itu? Dan kalau harus belajar dulu, kapan bisa mulai praktik? Duh, jangan sampai ketika siap praktek, pandemi sudah berlalu ya!

Trik yang bisa kamu manfaatkan pertama kali (first aid) untuk memulai berjualan online adalah mengelola dan memaksimalkan contact list atau daftar kontak yang sudah ada di smartphone mu.

Gimana caranya? Yang perlu kamu perlukan adalah mengikuti kelas WhatsApp ini, karena disini kamu akan mendapatkan strategi jitu mengubah contact list menjadi customer, langsung dari pakarnya. Materi yang dipelajari meliputi:

  • Mengenali latar Belakang Daftar kontak
  • Funneling, memilah prospek customer
  • Tips memaksimalkan (leverage) daftar kontak
  • Cara menambah daftar kontak dengan mudah
  • Memelihara hubungan baik dengan kontak yang ada
  • Etika membuka percakapan untuk berjualan
  • Praktik WhatsApp Business
  • Praktik berjualan, rahasia bagaimana mendapatkan pembeli dan produce (supplier) dari kontak list.

Daftar sekarang dan Raih keuntungannya!

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 3 Hari
Mulai Kelas: 18.30 WIB

Latiefa Jathmika atau yang biasa dikenal Iefa berpengalaman di bidang Project Management for Event untuk menghandle beberapa event berskala internasional serta membangun komunitas sejak tahun 2009. Seperti yang kita tahu bahwa event masih dan akan terus menjadi the best tools untuk menarik dan menyaring target pasar dan membangun brand. Untuk merepresentasikan hal tersebut Primassist.id dibangun dengan tag line Direct VIP Line. Berniat membantu startup dan profesional self-employee untuk lebih teratur dan rapih dalam mendokumentasikan perkembangan usaha dan branding. Iefa ingin membagikan pengalamannya dalam bidang hospitality, project management, community development dan partnership pada setiap kelas yang ada di Bizlab. Experience: – Remote Workers and Virtual Assistant Indonesia Community Development at remoteHUB.asia – Managing Director at PrimAssist.id – Women Will, Gapura Digital program from Google Fasilitator, Jakarta – Partnership and Communication Manager at Muztreat – Event and Project Coordinator for several company in Indonesia since 2009

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan bergabung bersama peserta yang lain di dalam group WhatsApp yang juga telah bergabung pengajar yang dimaksud. Di Kelas WhatsApp, peserta bisa memilih jadwal yang tersedia dan akan diinvite ke Group WA selama durasi masing-masing kelas (per batch) pada hari H sebelum kelas dimulai. Selama di Group WA, pengajar akan share semua materi dlm bentuk ebook, pdf, video, chat, hingga voice note.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Ya, peserta akan tetap mendapatkan rekaman yang dikirim di WhatsApp Group.

Daftar Sekarang!

Rp276.000 Rp179.000

ℹ️ Daftar sekarang, dapatkan Saldo Cashback Rp 10.000,-.

1 - 3 Maret 2021
Rp276.000 Rp179.000

20 kuota tersisa

15 - 17 Maret 2021
Rp276.000 Rp179.000

20 kuota tersisa

29 - 31 Maret 2021
Rp276.000 Rp179.000

20 kuota tersisa

Hapus

Tanya sebelum membeli? Daftar via WhatsApp dengan isi form terlebih dahulu:

Belum bisa ikut kelas ini karena jadwal yang bentrok?

Dapatkan materi belajar yang rutin dikirimkan satu kali
setiap harinya ke WhatsApp pribadi di jam 6 pagi atau 8 malam
untuk membaca konten berdurasi hanya 7 – 10 menit saja.

Mulai dari Rp 79.000,-

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Strategi Jitu Mengubah Contact List menjadi Customer"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Cari kelas lain

0
    0
    Cart Anda
    Strategi Jitu Mengubah Contact List menjadi Customer
    Daftar