Halo saya Hilda, klik untuk bertanya langsung
Hemat 35%

Raih Kepuasan Pelanggan dengan Quality Improvement & Innovation Management 101

Rp429.000 Rp279.000

Kenapa pelanggan merasa tidak puas, banyak complain dan mengecap service buruk?

Seringkali kamu merasa manajemen yang dilakukan selama ini sudah OK banget, dan kepuasan pelanggan sudah diraih seperti yang diimpikan. Namun, lagi dan lagi kenapa kenyataan di lapangan berbeda? Pelanggan merasa tidak puas, banyak complain dan service di anggap kurang memuaskan?

Apa yang salah dari manajemen bisnis mu selama ini? Atau karena peningkatan dan pengembangan mutu produk barang/jasa mu belum juga mendekati ekpektasi pelanggan?

Sepertinya kamu perlu untuk mengoreksi beberapa hal. Salah satu caranya dengan mencoba menerapkan QuIIN atau Quality Improvement & Innovation. Ini merupakan konsep manajemen yang dikembangkan dari berbagai praktek manajemen serta kegiatan peningkatan dan pengembangan mutu suatu produk barang/jasa. Meskipun akar Total Quality Management (TQM), konsep manajemen ini membuka jalan menuju paradigma berpikir baru, yang memberi penekanan pada kepuasan pelanggan, inovasi dan peningkatan mutu produk barang/jasa secara paripurna. Faktor-faktor seperti menajamnya persaingan, ketidak-puasan pelanggan terhadap mutu suatu produk barang/jasa dan anggaran yang terbatas, memungkinkan Quality Improvement & Innovation (QuIIN) Management sebagai solusinya.

Sebelum terlambat, segera kuasai dasar QuIIN untuk scale up bisnis kamu ke depannya, dan raih kepuasan pelanggan secara optimal. Di kelas Webinar ini, kamu akan diajari secara langsung oleh seorang Innovation Coach mengenai dasar-dasar QuIIN. Tak hanya itu, materi-materi daging semacam penerapan QuIIN di perusahaan juga akan dibahas di kelas ini.

Ini dia materi-materi yang akan dipelajari, meliputi:

  1. Difinisi Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  2. Evolusi Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  3. Berubah dari mentalitas silo menjadi kolaborasi
  4. Konsep Ichiro Miyauci
  5. Posisi dan peran manajemen dalam keberhasilan manajemen Quality improvement & Innovation (QuIIN)
  6. Bentuk-bentuk penerapan Quality Improvement & Innovation (QuIIN) di perusahaan
  7. Tujuh alat bantu dasar dalam Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  8. Siklus PDCA dalam Quality Improvement & Innovation (QuIIN)

 

Nantinya, di kelas WhatsApp ini, peserta tak hanya mendapatkan materi, namun silahkan bertanya apapun ke pengajar.

Ya, apapun.

Untuk itu, silahkan Daftar Sekarang dengan Klik Tombol Daftar di bawah ini, supaya bisa gabung di jadwal terdekat!

Kelas: WhatsApp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 4 Hari

Mulai Kelas: 19.00 WIB

"Arief Chaeriono merupakan Quality Improvement & Innovation Coach. Saat ini beliau bekerja sebagai Full-Timer di PT Wahana Kendali Mutu, Associate Consultant di PT Kinerja Unggul Nusantara dan PT Nasional Standar Engineering dan Agile Innovation Coach di PT Tridenta Tekno Solusi. Beliau pernah menjadi konsultan beberapa perusahaan ternama seperti PT Pertamina (Persero), PT Bank Central Asia, Puskesmas dan RSUD Dinas Kesehatan provinsi DKI Jakarta, PT Kereta Api Indonesia, Perum Jaminan Kredit Indonesia, PT Aneka Tambang, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Pupuk Indonesia Energi, PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Sriwidjaja, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pupuk Kujang, dsb.

Selain berpengalaman, Arief juga memperoleh sertifikasi Pelatih Tempat Kerja (In-Company Trainer) dari KADIN Indonesia yang bekerja sama dengan IHK Trier Germany. Arief juga fasilitator delegasi Indonesia di ajang Asia Pacific Quality Conference (APQC) Manila, Philippines, International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) Bangkok, Thailand dan International Exposition on Team Excellence (IETEX) Sentosa Island, Singapore."

Semua Peserta Mendapatkan Sertifikat

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan bergabung bersama peserta yang lain di dalam group WhatsApp yang juga telah bergabung pengajar yang dimaksud. Di Kelas WhatsApp, peserta bisa memilih jadwal yang tersedia dan akan diinvite ke Group WA selama durasi masing-masing kelas (per batch) pada hari H sebelum kelas dimulai. Selama di Group WA, pengajar akan share semua materi dlm bentuk ebook, pdf, video, chat, hingga voice note.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Ya, peserta akan tetap mendapatkan rekaman yang dikirim di WhatsApp Group.

Daftar Sekarang!

Daftar sekarang untuk dapatkan saldo Rp 10.000,- untuk pembelian kelas berikutnya.

Rp429.000 Rp279.000

14 - 17 Desember 2020
Rp429.000 Rp279.000

20 kuota tersisa

Hapus

Butuh bantuan pendaftaran? Daftar via WhatsApp dengan isi form terlebih dahulu:

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Raih Kepuasan Pelanggan dengan Quality Improvement & Innovation Management 101"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Cari kelas lain

Raih Kepuasan Pelanggan dengan Quality Improvement & Innovation Management 101
Daftar via Website