Raih Kepuasan Pelanggan dengan Quality Improvement & Innovation Management 101

Hemat 35%
by Arief Chaeriono

Rp333.000 Rp217.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

Kenapa pelanggan merasa tidak puas, banyak complain dan mengecap service buruk?

Apa yang salah dari manajemen bisnismu selama ini? Atau karena peningkatan dan pengembangan mutu produk barang/jasa mu belum juga mendekati ekpektasi pelanggan?

Sepertinya kamu perlu untuk mengoreksi beberapa hal. Salah satu caranya dengan mencoba menerapkan QuIIN atau Quality Improvement & Innovation. QuIIN merupakan konsep manajemen yang dikembangkan dari berbagai praktik manajemen serta kegiatan peningkatan dan pengembangan mutu suatu produk barang/jasa.

Kuasai dasar QuIIN di kelas WhatsApp Bizlab ini, secara langsung oleh seorang Innovation Coach, untuk memperbaiki dan scale up bisnis lebih cepat.

Segera Klik Tombol Daftar di bawah ini, karena Kuota Terbatas!

Kelas: WhatsApp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 4 Hari

Mulai Kelas: 19.00 WIB

Pilih Jadwal:

21 -24 September
Rp333.000 Rp217.000

17 kuota tersisa

5 - 8 Oktober 2020
Rp333.000 Rp217.000

20 kuota tersisa

19 - 22 Oktober 2020
Rp333.000 Rp217.000

20 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Seringkali kamu merasa manajemen yang dilakukan selama ini sudah OK banget, dan kepuasan pelanggan sudah diraih seperti yang diimpikan. Namun, lagi dan lagi kenapa kenyataan di lapangan berbeda? Pelanggan merasa tidak puas, banyak complain dan service di anggap kurang memuaskan?

Apa yang salah dari manajemen bisnis mu selama ini? Atau karena peningkatan dan pengembangan mutu produk barang/jasa mu belum juga mendekati ekpektasi pelanggan?

Sepertinya kamu perlu untuk mengoreksi beberapa hal. Salah satu caranya dengan mencoba menerapkan QuIIN atau Quality Improvement & Innovation. Ini merupakan konsep manajemen yang dikembangkan dari berbagai praktek manajemen serta kegiatan peningkatan dan pengembangan mutu suatu produk barang/jasa. Meskipun akar Total Quality Management (TQM), konsep manajemen ini membuka jalan menuju paradigma berpikir baru, yang memberi penekanan pada kepuasan pelanggan, inovasi dan peningkatan mutu produk barang/jasa secara paripurna. Faktor-faktor seperti menajamnya persaingan, ketidak-puasan pelanggan terhadap mutu suatu produk barang/jasa dan anggaran yang terbatas, memungkinkan Quality Improvement & Innovation (QuIIN) Management sebagai solusinya.

Sebelum terlambat, segera kuasai dasar QuIIN untuk scale up bisnis kamu ke depannya, dan raih kepuasan pelanggan secara optimal. Di kelas Webinar ini, kamu akan diajari secara langsung oleh seorang Innovation Coach mengenai dasar-dasar QuIIN. Tak hanya itu, materi-materi daging semacam penerapan QuIIN di perusahaan juga akan dibahas di kelas ini.

Ini dia materi-materi yang akan dipelajari, meliputi:

  1. Difinisi Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  2. Evolusi Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  3. Berubah dari mentalitas silo menjadi kolaborasi
  4. Konsep Ichiro Miyauci
  5. Posisi dan peran manajemen dalam keberhasilan manajemen Quality improvement & Innovation (QuIIN)
  6. Bentuk-bentuk penerapan Quality Improvement & Innovation (QuIIN) di perusahaan
  7. Tujuh alat bantu dasar dalam Quality Improvement & Innovation (QuIIN)
  8. Siklus PDCA dalam Quality Improvement & Innovation (QuIIN)

Nantinya, di kelas WhatsApp ini, peserta tak hanya mendapatkan materi, namun silahkan bertanya apapun ke pengajar.

Ya, apapun.

Untuk itu, silahkan Daftar Sekarang, supaya bisa gabung di jadwal terdekat!

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Arief Chaeriono

Arief Chaeriono merupakan Quality Improvement & Innovation Coach. Saat ini beliau bekerja sebagai Full-Timer di PT Wahana Kendali Mutu, Associate Consultant di PT Kinerja Unggul Nusantara dan PT Nasional Standar Engineering dan Agile Innovation Coach di PT Tridenta Tekno Solusi. Beliau pernah menjadi konsultan beberapa perusahaan ternama seperti PT Pertamina (Persero), PT Bank Central Asia, Puskesmas dan RSUD Dinas Kesehatan provinsi DKI Jakarta, PT Kereta Api Indonesia, Perum Jaminan Kredit Indonesia, PT Aneka Tambang, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Pupuk Indonesia Energi, PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Sriwidjaja, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pupuk Kujang, dsb.

Selain berpengalaman, Arief juga memperoleh sertifikasi Pelatih Tempat Kerja (In-Company Trainer) dari KADIN Indonesia yang bekerja sama dengan IHK Trier Germany. Arief juga fasilitator delegasi Indonesia di ajang Asia Pacific Quality Conference (APQC) Manila, Philippines, International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) Bangkok, Thailand dan International Exposition on Team Excellence (IETEX) Sentosa Island, Singapore.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Raih Kepuasan Pelanggan dengan Quality Improvement & Innovation Management 101"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan