Hemat 50%

Pelajari Strategi Beriklan dengan Google Ads

Rp353.000 Rp176.500

Ubah cara beriklan secara digital, akan meningkatkan profitmu!

Sekarang ini, orang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berselancar di internet daripada menonton tv atau membaca media cetak. Hal ini tentu sangat berpengaruh untuk kamu yang sedang memiliki usaha atau seorang marketer. Mau tidak mau, kamu harus beradaptasi dengan perkembangan teknologi seperti internet, agar produk/jasa yang kamu tawarkan dapat diketahui oleh target market mu secara cepat. Kegiatan beriklan melalui internet atau disebut sebagai digital marketing, bisa kamu lakukan dengan menggunakan Google Ads.

Google Ads adalah sebuah layanan yang disediakan oleh Google, untuk memudahkan kamu dalam mengiklankan produk/jasa. Sehingga produk/jasa mu dapat langsung dijangkau oleh calon konsumen. Tapi, dalam beriklan dengan Google Ads tentu membutuhkan strategi khusus agar produk/jasa mu tepat sasaran, dan cepat mendapat keuntungan.

Strategi beriklan dengan Google Ads bisa kamu dapatkan dalam kelas WhatsApp Bizlab ini, secara langsung dari seorang praktisi sekaligus akademisi Digital Marketing yang sukses dan telah berpengalaman di berbagai perusahaan ternama. Materi yang akan dipelajari dalam kelas ini antara lain:

  • Manfaat dan pentingnya menggunakan Google Ads untuk bisnis
  • Keywords Planner untuk mempermudah menemukan calon pelanggan
  • Pengaturan biaya iklan yang fleksibel.
  • Mudah untuk memantau dan memperbaiki  kinerja iklan 
  • Tipe-tipe Google Ads
  • Search Ads
  • Display Ads
  • Video Ads
  • Shopping Ads
  • Apps Ads
  • Bagaimana Google Ads bekerja
  • Ads Rank – CPC – Quality Score
  • Interaksi antara pelanggan dengan iklan ( View – Click – Call )
  • Praktik menggunakan Google Ads untuk bisnis 
  • Mengenal fitur-fitur Dalam dasboard di Aplikasi Google Ads
  • Peluang karir dalam periklanan digital
  • Pilihan profesi dengan keterampilan digital marketing.
  • Syarat & tanggung jawab digital marketer di dunia profesional.
  • Tips dan trik memulai karir sebagai digital marketer.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ikuti kelasnya dan dapatkan keuntungan lebih dengan beriklan menggunakan Google Ads! SLOT TERBATAS!

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 5 Hari
Mulai Kelas: 16.00 WIB

Dadang Setiawan merupakan praktisi sekaligus akademisi (Pengajar/Guru/Instruktur/Trainer) Digital Marketing. Dadang telah menyelesaikan pendidikan formalnya pada jurusan Library and Information Science, Airlangga University. Sertifikasi Kompetensi Digital Marketing yang pernah di ikuti diantaranya:
1. Search Engine Marketing (SEM) – Academy For Ads ( Google )
2. Digital Marketing – Google Digital Garage
3. Digital Marketing Training The Trainer (TTT) Google Gapura Digital
4. Digital Marketing Training for Master Trainer (TTMT) Google Gapura Digital

Sebelum menyelesaikan pendidikan formalnya beliau sudah bekerja di perusahaan multinasional yaitu PT HM Sampoerna Tbk sebagai Konsultan. Lalu menjelang kelulusan beliau mengambil peran dalam project nasional yang dikerjakan PT Sucofindo bersama konsorsium menjadi tenaga Ahli. Sebagai seorang konsultan digital marketing Dadang sering berkolaborasi dengan lembaga pemerintah maupun Swasta di berbagai daerah di Indonesia. Lembaga lembaga tersebut diantaranya OJK Kantor Regional 4 Surabaya, PPKK Universitas Airlangga, dan Rumah Kreatif BUMN Surabaya, serta PT Miracle Group. Pada tahun 2020 Berkolaborasi dalam event Digital Talent Scholarship Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia sebagai Digital Marketing Trainer.

Selain Itu Dadang juga merupakan CEO dari sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata yaitu “ Surabaya City Tour Guide “ Tidak hanya kenyang pengalaman dalam dunia industry sebagai professional, Dadang juga aktif terlibat dalam berbagai organisasi / Lembaga Swadaya Masyarakat di berbagai isu isu nasional dan internasional diantaranya Yayasan Hotline Surabaya dan Jaringan Indonesia Positif untuk isu kesehatan ( HIV/AIDS), Yayasan STAPA Center yang bergerak dalam pemberdayaan masyarakat,

Disela sela padatnya aktifitas mengelola Usaha dan aktifitas organisasi yang ia jalankan, Dadang juga turut serta terlibat aktif dalam menjalankan project Google Gapura Digital di Surabaya sebagai Digital Marketing Master Trainer – Google Gapura Digital sejak tahun 2018 sampai dengan saat ini. Tidak hanya untuk UMKM atau koorporasi saja ia dedikasikan ilmu dan pegalaman dalam Digital Marketing , tetapi Dadang juga mendedikasikan diri Sebagai Pengajar Digital Marketing di salah satu sekolah perhotelan terbaik di Indonesia sejak tahun 2019 sampai dengan saat ini.

Rp353.000 Rp176.500

2 - 6 November 2020
Rp353.000 Rp176.500

20 kuota tersisa

16 - 20 November 2020
Rp353.000 Rp176.500

19 kuota tersisa

30 November - 4 Desember 2020
Rp353.000 Rp176.500

20 kuota tersisa

Hapus

PERHATIAN: Pembayaran menggunakan OVO, LinkAja, DANA dan Kartu Kredit hanya bisa melalui pendaftaran dengan klik tombol "Daftar".

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Ulasan

Konten Silabus
50%
Pengajar
50%
Layanan
50%

Reviewed by 02 customer(s)

Sort by

  • Avatar

    Zuhdii Najmii Tajdid

    Tutor nya sangat responsif dan sangat menguasai materi, recomended class 👍

    26 Sep 2020
    Verified Purchase
  • Avatar

    nurulhetyas

    bagus, pematerinya selalu mau membantu per step dengan murdnya

    7 Aug 2020
    Verified Purchase

Beri ulasan tentang kelas ini

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Cari kelas lain

Pelajari Strategi Beriklan dengan Google Ads
Daftar