Optimalkan Hasil Kinerja Perusahaan dengan Value Based Management (VBM)

Hemat 35%
by Dr. Samuel PD Anantadjaya, MBA, MM

Rp445.000 Rp289.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

Dengan mengetahui kebutuhan karyawan dan konsumen, perusahaan bisa fokus ke pelayanan yang terbaik untuk jangka panjang.

Tidak ada pekerjaan yang dilakukan untuk memenuhi tujuan pribadi, melainkan semua bekerja keras untuk tujuan perusahaan/ organisasi.

Jadi, sangat penting untuk menanamkan pola pikir Value Based Management, supaya semua elemen dari lini bawah hingga puncak dapat bersama gotong royong untuk melakukan berbagai upaya penciptaan nilai untuk organisasi.

Pelajari di WhatsApp Group, daftar sekarang untuk gabung batch terdekat!

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 5 Hari

Pilih Jadwal:

28 September - 2 Oktober 2020
Rp445.000 Rp289.000

20 kuota tersisa

12 - 16 Oktober 2020
Rp445.000 Rp289.000

20 kuota tersisa

26 - 30 Oktober 2020
Rp445.000 Rp289.000

20 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Apa itu Value Based Management (VBM)?

Konsep berpikir yang harus dimiliki oleh karyawan, supervisor, dan terutama tim manajemen puncak adalah Value Based Management (VBM). Dimulai dari perhitungan kinerja manajemen yang implisit sampai dengan eksplisit, sehingga semua kegiatan kerja dapat diperhitungkan dengan tujuan untuk menjunjung tinggi efektifitas dan efensiensi yang optimal untuk organisasi.

Banyak pekerjaan karyawan yang tidak dianggap berarti atau hanya dianggap sebagai penunjang administrasi belaka. Padahal, yang seharusnya dipahami adalah mereka melakukan segala kegiatan kerja untuk mencapai segala tujuan organisasi, bukan untuk tujuan individu. 

Dapat digarisbawahi, bahwa hasil kinerja organisasi yang tidak optimal disebabkan oleh pemahaman seluruh karyawan dan manajemen puncak mengenai pekerjaan dan kegiatan kerja di organisasi. Konsep VBM perlu ditanamkan ke pola pikir agar seluruh karyawan dari lini bawah hingga puncak dapat bersama gotong royong untuk melakukan berbagai upaya penciptaan nilai untuk organisasi.

Apakah sulit mempelajari VBM?

Mempelajari VBM tidaklah sulit. Sejatinya, VBM bersifat sangat praktis, sehingga, sangat memungkinkan dipelajari sambil diaplikasikan dalam kegiatan kerja sehari-hari.

Berikut adalah materi yang akan dipelajari mengenai Value-Based Management (VBM) :
1. Sejarah perkembangan pemikiran dari VBM
2. Mengapa VBM menjadi berkembang
3. Mengapa menjadi penting semua anggota organisasi memiliki pengertian yang sama mengarah kepada konsep pemikiran managing for value
4. Peran penting dari setiap anggota organisasi untuk selalu orientasi kepada value creation dalam setiap kegiatan kerja
5. Konsep umum VBM yang dapat diberlakukan

Kelas ini adalah untuk :
a. Karyawan sampai dengan tingkat puncak.
b. Ingin mengerti skema penciptaan nilai untuk organisasi.

Daftar sekarang untuk bergabung di batch terdekat!

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Garansi & Refund

  KHUSUS KELAS WHATSAPP  

Bizlab memberikan garansi uang kembali 100% untuk kelas berdurasi lebih dari 2 (dua) hari yang berlaku hanya pada HARI PERTAMA kelas dimulai (sesuai durasi masing-masing kelas) dengan kondisi apabila peserta masih ragu akan materi yang diberikan tidak sesuai harapan. Refund berupa Cashback 100% yang akan ditambahkan ke saldo Wallet anda. Cashback dapat digunakan untuk membeli kelas yang lain.

Mekanisme refund : 

  1. Peserta mengikuti hari pertama kelas dan wajib menanyakan pengajar untuk memastikan materi / syllabus sesuai harapan.
  2. Bila materi yang telah disampaikan pengajar tidak sesuai harapan, peserta hanya bisa mengajukan refund di hari pertama kelas.
  3. Peserta menghubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081225773252.
  4. cek saldo anda silahkan cek https://bizlab.co.id/akun

Dr. Samuel PD Anantadjaya, MBA, MM

Sejak Agustus 2015, menjabat sebagai Dekan Fakultas Bisnis & Ilmu Sosial di International University Liaison Indonesia (IULI), yang berlokasi di the Breeze, BSD City, Serpong, Tangerang, Indonesia. Pernah bertugas di Amerika Serikat dan Indonesia di beberapa organisasi seperti; University of Wisconsin Systems, Franciscan Elder Care, CP Systems, Enterprise Rent-A-Car, Ford Foundation, Price Waterhouse, PricewaterhouseCoopers, MarkPlus, dan ETC Foundation. Memiliki gelar Bachelor of Science (BSc) di bidang Keuangan & Ekonomi dari the University of Wisconsin – La Crosse, USA, gelar Master of Business Administration (MBA) di bidang Keuangan dari Edgewood College, Wisconsin, USA, gelar Magister Manajemen (MM) di bidang Manajemen Stratejik dari Sekolah Tinggi Manajemen Bandung (nama sekarang adalah Universitas Telkom), di Bandung, Indonesia, dan gelar Doktor (Dr) di bidang Manajemen Stratejik dengan fokus di Manajemen Kinerja Organisasi dan Pengendalian Organisasi dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Indonesia.

Disamping gelar akademik, beliau juga memegang gelar profesional sebagai financial consultant, financial planner, dan business administrator. Topik penelitian yang diminati meliputi intangible assets, valuation, human capital, intellectual capital, corporate restructuring, corporate recovery, value creation, value based management, performance management, dan control systems. Publikasi beliau sudah terbit di beberapa jurnal akademik.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Optimalkan Hasil Kinerja Perusahaan dengan Value Based Management (VBM)"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan