Kelas Private: Membuat Visualisasi Data Menarik dengan Google Data Studio untuk Pemula

Rp439.000

Visualisasikan datamu dengan mudah dan menarik menggunakan Google Data Studio!

Google Data Studio adalah suatu alat/tools yang disediakan oleh Google untuk memvisualisasikan data. Tools ini sangat bermanfaat untuk menyusun, dan menyajikan data secara menarik. Banyak perusahaan maupun pebisnis yang sudah memanfaatkan tools ini, sehingga kolaborasi antar tim maupun penyampaian informasi ke konsumen dapat terjadi dengan mudah.

Dengan Google Data Studio, data dari berbagai sumber seperti Google Analytics, Youtube Analytics, Google Sheets, hingga BigQuery bisa dihubungkan dengan mudah. Lalu, data-data tersebut dapat divisualisasikan secara menarik, dan dibagikan secara langsung ke audiens yang dikehendaki. 

Tapi, bagaimana caranya? Pasti rumit ya? Tentu TIDAK!

Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, semua hal bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya dengan mengikuti kelas Private Bizlab ini. Dalam kelas ini kamu akan diajari secara langsung oleh seorang product development dan marketing strategic, tentang cara mudah dan cepat membuat Google Data Studio. Materi yang dipelajari dalam kelas ini, meliputi:

Pengenalan Dasar Belajar Google Data Studio

  • Apa itu Google Data Studio
  • Storytelling Data
  • Connect The Data
  • Visualisasi
  • Berbagi data

 

Teori langkah-langkah membuat Google Data Studio

 

Praktek

  • Dashboard Top Korea Box Office
  • Dashboard Covid-19

 

Materi-materi tersebut juga akan disampaikan dalam bentuk:

  • Dataset (Spreadsheet)
  • Model Dashboard (PDF)
  • Google Docs (Slides)

 

Menarik banget kan? Yuk, segera daftar, karena SLOT TERBATAS!

 

Kelas: 1 On 1 Discussion (Webinar & WhatsApp Group)
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 3 hari

Mulai Kelas: 19.00 WIB

 

Seorang product development dan marketing strategic dalam dunia tour & travel dan sudah berkecimpung lebih dari 9 tahun dalam industri perjalanan. Menyelesaikan pendidikan Sarjana S1 di Institut Transportasi & Logistik (ITL) Trisakti Tahun 2009 Jakarta dan melanjutkan kembali pendidikannya di Lembaga Pendidikan Pariwisata Nasional (LPPN) Tahun 2013, serta Rifyal pernah mendapatkan pendidikan di Garuda Indonesia Training Center serta mendapatkan sertifikasi IATA Certificate (Fare & Ticketing). Rifyal juga mengantongi sertifikasi kompetensi dari Lembaga Sertifikasi Profesi untuk Pemimpin Perjalanan Wisata (Tour Leader). Rifyal ingin membagikan pengalamannya dalam bidang hospitality, transportasi, product development dan partnership dalam dunia tour & travel

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Daftar Sekarang!

Rp439.000

Tanya sebelum membeli? Daftar via WhatsApp dengan isi form terlebih dahulu:

Belum bisa ikut kelas ini karena jadwal yang bentrok?

Dapatkan materi belajar yang rutin dikirimkan satu kali
setiap harinya ke WhatsApp pribadi di jam 6 Pagi dan 8 Malam
untuk membaca konten materi berdurasi hanya 7 – 10 menit saja.

Mulai dari Rp 89.000,-

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Kelas Private: Membuat Visualisasi Data Menarik dengan Google Data Studio untuk Pemula"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Cari kelas lain