Kelas Private: Implementasi dan Optimasi Iklan melalui Targeting yang Tepat

Rp439.000

Ternyata optimasi iklan melalui targeting yang tepat bisa bikin biaya iklanmu semakin murah, lho! Mau tahu caranya?

Saat ini, pengguna internet mencapai lebih dari 4 milyar orang di seluruh dunia, dengan berbagai jenis latar belakang profesi. Sebagai pelaku bisnis dan marketer, fakta ini menjadi peluang yang sangat menguntungkan untuk mempromosikan brand maupun produk mu secara online.

Sehingga, beriklan di mesin pencari, seperti Google, menjadi strategi baru untuk mendapatkan pembeli secara mudah dan cepat. Bagaimana tidak, lebih dari setengah penduduk dunia dapat mengetahui brand atau produk yang kamu tawarkan. Terdengar sangat menjanjikan, bukan?

Eits, tapi beriklan secara online tidak semudah itu! Jika kamu salah mengatur strategi, bisa-bisa kamu merugi hanya karena beriklan.

Ini karena iklan online yang kamu pasang tidak sesuai dengan target market bisnis mu. Ibarat memancing ikan salmon di laut lepas, kamu tidak bisa melakukannya sembarangan. Kamu harus mengetahui rute migrasinya, waktu ikan tersebut berkembangbiak, hingga jenis alat pancing yang digunakan.

Hal ini sama seperti memasang iklan di Google, kamu harus mengetahui target market mu secara tepat!

Mulai dari demografi, seperti jenis kelamin, usia, tempat tinggal, hingga psikografi seperti minat dan kepentingan dari pembeli, harus kamu ketahui secara detail. Dengan begitu, pesan dalam iklan mu dapat sampai ke calon pembeli yang diharapkan. Alhasil, biaya iklan yang kamu keluarkan bisa kembali secara cepat, bahkan dengan keuntungan yang berkali lipat. 

Tapi, proses ini tentu akan beresiko jika kamu mencoba sendiri. Peluang rugi cukup besar jika kamu tidak ketahui ilmunya.

Nah, kabar baiknya kamu bisa kuasai semua ilmunya di kelas Webinar Bizlab ini, secara langsung dari ahlinya. Seorang Praktisi Digital Marketing, akan membimbingmu tentang implementasi dan optimasi iklan melalui targeting yang tepat.

Materi lengkap yang dipelajari, meliputi:

  • Jangkau Pelanggan dalam Proses Pembelian dengan Google Solutions
  1. Pemahaman Tahapan Marketing Funnel dengan Produk Google
  2. Fokus pada Perkembangan dan Pengoptimisasian Kampanye Iklan.
  3. Libatkan dan Ciptakan Ketertarikan dengan Pelanggan Baru.

 

  • Strategi untuk Meninggalkan Kesan Pertama yang Baik pada Kampanye Penelusuran
  1. Cara-cara Memulai Membuat Iklan yang Menarik
  2. Solusi atas Kendala yang Sering Dihadapi dalam Membuat Iklan yang Menarik

 

  • Pemahaman Tools dan Perencanaan Iklan
  1. Pengenalan dan Pengoperasian Google Trends.
  2. Keuntungan dan Pentingnya Membuat Rencana Periklanan.

 

  • Pengenalan Frameworks OCTA untuk Meningkatkan Performa Kampanye Penelusuran
  1. Teknik Jitu dalam Memulai Iklan yang Terstruktur dan Tertarget.

 

  • Menyempurnakan Iklan dengan Ad Extensions
  1. Cara Meningkatkan Visibilitas Iklan dengan Ekstensi Iklan.
  2. Langkah-langkah dan Praktik Terbaik dalam Setiap Ekstensi Iklan.
  3. Memilih Ekstensi Iklan yang Cocok dengan Tujuan Pemasaran.

 

  • Strategi Mendapatkan Pengguna dan Perhatian Mereka di saat yang Tepat
  1. Pengenalan dan Pemahaman 3 Prinsip untuk Menjangkau Audiens yang Tepat.
  2. Membangun Pondasi yang Kuat dengan Tagging
  3. Jenis-jenis Remarketing/Pemasaran Ulang pada Kampanye Google AdWords.
  4. Penggunaan Kampanye Remarketing/Pemasaran Ulang yang Tepat.

 

So, tak perlu menunggu lagi, Daftar Sekarang dengan klik tombol Daftar di bawah.

 

Kelas: 1 On 1 Discussion (Webinar & WhatsApp Group)
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 3 hari

Mulai Kelas: 19.00 WIB

 

Selama 6 tahun lebih, Bob Harris berpengalaman dalam mengembangkan dan mengimplementasikan kampanye pemasaran digital melalui Google, Social Media Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn.
Beliau mengawali karier sebagai Business Advisor bersama Google Indonesia, untuk mengedukasi pelaku usaha UMKM agar eksis dan memasarkan produk melalui digital/internet dalam program Google+ for Business (Google My Business).
Beliau bekerja di salah satu perusahaan Digital Agency di Jakarta, sebagai Lead Team Performance Marketing. Bersama dengan timnya, beliau mempersembahkan beberapa penghargaan sebagai Indonesia Finalist for Search Innovation Award yang di selenggarakan oleh Google dan Pemenang Gold Winner Optimal Solution Adoption Faceboook Agency League 2019.

Apa kata peserta sebelumnya?

Reviewed by 01 customer(s)

  • Avatar

    Kharisma H.

    Kelas ini penting banget untuk yang mau sukses beriklan!

    15 Juni 2021

Perhatian!

Mohon perhatikan baik-baik mengenai tipe kelas, jadwal dan peraturan sebelm anda mendaftar. Silahkan klik tipe kelas yang anda pilih dan baca keterangan.

  • Bizclass adalah event berkala yang bisa diikuti oleh banyak peserta dalam satu waktu.
  • Jadwal pelaksanaan Bizclass adalah situasional alias tidak rutin.
  • Jadwal terdekat bisa anda cek di bagian Deskripsi di atas.
  • Bizclass diselenggarakan dengan konsep Webinar berdurasi 1-2 jam hanya dalam satu hari.
  • Pemberitahuan pelaksanaan, link Zoom atau Meet dan informasi terkait hanya akan dikirimkan melalui email.
  • Pertanyaan seputar pendaftaran dapat hubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081235759183
  • Kelas privat dijadwalkan akan mulai setiap hari Senin di minggu II dan IV.
  • Apabila anda mendaftar di hari Senin pada minggu ke- 2 dan 4 sebelum pukul 12.00 WIB, anda tetap akan ikut jadwal kelas di hari itu juga. Namun apabila lewat jam 12.00 WIB, anda akan diikutsertakan pada jadwal pada hari Senin dua minggu kemudian.
  • Pengajar dapat menginformasikan perubahan jadwal dimulainya kelas privat dan wajib menginformasikannya kepada peserta yang sudah membayar melalui CS Bizlab.
  • Peserta dapat mengajukan refund apabila perubahan jadwal yang dimaksud pada poin ke-3 tidak bisa diikuti.

Biaya

Rp439.000

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Hanya ingin beli materinya saja?

Dapatkan materi belajar yang rutin dikirimkan satu kali
setiap harinya ke Email pribadi di jam 6 Pagi dan 8 Malam
untuk membaca konten materi berdurasi hanya 7 – 10 menit saja.

Mulai dari Rp 49.000,-

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Cari kelas lain

0
    Diskon 15% untuk minimum daftar kelas senilai Rp 800.000,- dengan kode "GETSMART". Tambah lagi kelasnya yuk!
    Belum ada kelas dibookingTambah Kelas