Hemat 35%

Kelas Private: Belajar Data Analytics dengan Tableau

Rp1.076.000 Rp699.000

Ingin mahir Data Analytics dengan Tableau? Ikuti kelas ini, kamu akan dibimbing oleh ahlinya sampai BISA!

Seiring perkembangan era informasi dan big data, para analis memerlukan alat yang mampu mengolah data yang besar tapi dalam waktu singkat. Kenapa?

Karena, saat ini bisnis memerlukan proses yang serba cepat. Cepat bukan berarti tidak akurat. Cepat bukan juga berarti tidak berdasarkan data. Penyajian data hasil analisis merupakan salah satu upaya penting untuk memudahkan setiap komponen dalam organisasi/perusahaan memahami konten hasil analisis.

Dan kegiatan data analytics secara cepat ini hanya bisa dilakukan oleh Tableau.

Tableau dikenal sebagai salah satu alat Business Intelligence andalan, yang banyak dipakai oleh para analis untuk menemukan insight sebuah data dengan cepat.

Tableau menjadi software yang membantu manajemen dan eksekutif dalam mempercepat pengambilan keputusan berdasarkan visualisasi data.

Tapi bukan sekedar visualisasi data! Tableau juga mendukung dashboard interaktif, yang akan membantu pembuatan keputusan secara adaptif.

Lalu, bagaimana caranya untuk mahir data analytics dengan Tableau?

Kabar baiknya, di Kelas Private Bizlab ini, kamu bisa mendapatkan akses materi belajar data analytics dengan Tableau secara EKSKLUSIF, dari Dasar hingga Mahir!

Materi lengkap yang dipelajari, meliputi:

Analisis Data dengan Tableau

– Data Timeseries

– Aggregation & Granularity

– Highlighting & Area Chart

– Filter

Map & Intro to Dashboard

– Joining Data

– Map & Hierarchy

– Scatter Plot & All Filter

– First Dashboard

Advanced Dashboard

– More About Map

– Table Calculations, Bins, dan Distributions

– Parameter dan Tree Map Chart

– Membuat Dashboard Segmentasi Pelanggan

– Dashboard Interaktif

Quick Forecasting

– Apa itu Forecasting

– Melakukan Forecasting dengan Tableau

– Model Forecasting

– Modifikasi Plot Forecast

Webinar: Best Practices for Dashboard

Selain itu di akhir sesi Anda akan mendapatkan Webinar Spesial untuk membahas keseluruhan materi dan mendapatkan tips best practices dalam merancang Dashboard yang Insightful dan Actionable

Ingat ya, ini kelas Private! Artinya, di kelas ini hanya ada kamu yang akan belajar secara langsung bersama ahlinya. Selama 7 hari penuh, kamu bisa bebas berdiskusi dan bertanya apapun dengan pengajar.

Jadi, Segera pilih Jadwal terdekat, dan Daftar Sekarang! Jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini, ya.

Kelas: 1 On 1 Discussion (Webinar & WhatsApp Group)
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 7 hari

Mulai Kelas: 19.00 WIB

 

Ventje Jeremias adalah seorang dosen dan praktisi teknologi informasi yang sudah lebih dari tujuh tahun berkecimpung di bidang Data Science, Machine Learning, Business Analytics, dan Cybersecurity. Menyelesaikan kuliah Sarjana S1 dan Magister S2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Tahun 2018 beliau menjadi konsultan pengembangan Sistem Informasi Terintegrasi Dashboard di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pertengahan tahun 2019 beliau dipercaya menjadi salah satu Evaluator untuk aplikasi nasional LAPOR di bawah Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan USAID. Akhir tahun 2019 beliau memimpin tim untuk mengembangkan aplikasi Jabar Command Center Fungsi Operasional bersama dengan Diskominfo Jawa Barat. Beliau sudah pernah memberikan pelatihan untuk beberapa instansi seperti Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat, Diskominfo Banten, Diskominfo Jawa Barat, Pemkot Bogor, Pemkot Tangerang, Pemkot Bandung, Kabayan Consulting, PT ASB, Direktorat Keuangan ITB, dan Career Resource Center ITHB. Di sela-sela waktu senggang, beliau melatih beberapa anak muda untuk mengembangkan bisnis online, seperti @nikeyshop.id dan @gomamedia.id. Kini beliau menjabat sebagai Ketua Harapan Bangsa Center for Data Science dan tengah mengembangkan produk penerapan Data Science untuk Digital Marketing.

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan bergabung bersama peserta yang lain di dalam group WhatsApp yang juga telah bergabung pengajar yang dimaksud. Di Kelas WhatsApp, peserta bisa memilih jadwal yang tersedia dan akan diinvite ke Group WA selama durasi masing-masing kelas (per batch) pada hari H sebelum kelas dimulai. Selama di Group WA, pengajar akan share semua materi dlm bentuk ebook, pdf, video, chat, hingga voice note.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Ya, peserta akan tetap mendapatkan rekaman yang dikirim di WhatsApp Group.

Daftar Sekarang!

Rp1.076.000 Rp699.000

Daftar sekarang, dapatkan Saldo Cashback Rp 10.000,- yang bisa digunakan untuk pembelian kelas berikutnya.

15 Februari 2021
Rp1.076.000 Rp699.000

4 kuota tersisa

15 Maret 2021
Rp1.076.000 Rp699.000

5 kuota tersisa

Hapus

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Kelas Private: Belajar Data Analytics dengan Tableau"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Tanya sebelum membeli? Daftar via WhatsApp dengan isi form terlebih dahulu:

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Cari kelas lain

0
    0
    Cart Anda
    Kelas Private: Belajar Data Analytics dengan Tableau
    Daftar