Belajar Marketing Campaign

Hemat 35%
by Efrilia Wahyu

Rp384.000 Rp249.000

Konten Silabus
93%
Pengajar
93%
Layanan
93%

Ingin melakukan marketing campaign ke banyak media tapi bingung caranya?

Marketing campaign dapat dirancang dengan tujuan yang berbeda-beda, misalnya membangun brand image, memperkenalkan produk baru, meningkatkan produk yang sudah ada di pasar, meningkatkan brand awareness, atau bahkan mengurangi dampak berita negatif yang tersebar.

Daftar Kelas Intensif ini supaya mengerti pemilihan media dan tipe campaign yang paling pas untuk usaha atau produk kita.

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 5 Hari

Mulai Kelas: 20.00 WIB

Pilih Jadwal:

21 - 25 September 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

5 - 9 Oktober 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

19 - 23 Oktober 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Marketing campaign adalah salah satu cara untuk memasarkan sebuah produk yang kita jual melalui berbagai media seperti televisi, radio, surat kabar, maupun platform-platform yang tersedia secara online. Sebelum melakukan marketing campaign kita sebaiknya memahami untuk tujuan apa kita melakukan marketing campaign agar kita tidak salah langkah dalam melakukan pemasaran.

Banyak hal dapat dilakukan untuk melaksanakan marketing campaign, namun memang sebaiknya kita memahami terlebih dahulu apa-apa saja yang perlu diperhatikan sebelumnya.

Hal tersebut dapat kita pelajari di kelas Whatsapp Group bersama Bizlab, dengan materi:

1. Apa itu marketing campaign
a. Pengertian marketing campaign
b. Peran marketing campaign dalam business

2. Menentukan business overview/ objective untuk marketing campaign

3. Research sebelum membuat campaign

4. Menyusun pesan dalam Marketing Campaign
a. Study mengenai pesan marketing campaign yg berhasil
b. Bagaimana menyusun pesan yg menarik untuk marketing campaign

5. Memahami channel yg bisa digunakan dalam marketing campaign
a. Memahami owned media channel
b. Memahami paid media channel

6. Menyusun 360 marketing campaign
a. Menyusun end to end marketing dari business objective hingga penentuan channel yang efektif

7. Metrics yg digunakan dalam marketing campaign
a) pengenalan metrics yg digunakan untuk mengukur keberhasilan campaign

8. Sharing mengenai dunia marketing professionals
a) sharing mengenai dunia marketing di multinational fmcg
b) sharing mengenai dunia marketing di unicorn startup

Daftar Sekarang supaya bisa gabung batch terdekat!

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Garansi & Refund

  KHUSUS KELAS WHATSAPP  

Bizlab memberikan garansi uang kembali 100% untuk kelas berdurasi lebih dari 2 (dua) hari yang berlaku hanya pada HARI PERTAMA kelas dimulai (sesuai durasi masing-masing kelas) dengan kondisi apabila peserta masih ragu akan materi yang diberikan tidak sesuai harapan. Refund berupa Cashback 100% yang akan ditambahkan ke saldo Wallet anda. Cashback dapat digunakan untuk membeli kelas yang lain.

Mekanisme refund : 

  1. Peserta mengikuti hari pertama kelas dan wajib menanyakan pengajar untuk memastikan materi / syllabus sesuai harapan.
  2. Bila materi yang telah disampaikan pengajar tidak sesuai harapan, peserta hanya bisa mengajukan refund di hari pertama kelas.
  3. Peserta menghubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081225773252.
  4. cek saldo anda silahkan cek https://bizlab.co.id/akun

Efrilia Wahyu

Hi, I am Efril. I am graduated in 2018 from Diponegoro University majoring strategic communications. During my college years, I was very active in organization and took a leadership role in Himpunan Mahasiswa Jurusan as Vice President, being communication director of FLS, led Idea Talks and Social Campaign with KPK. Beside active in organization, I also active in competition and get predicate “Mahasiswa Berprestasi”.
In the final year, I took internship at Unilever brand building and got a full time employee in Pelangi as marketer before graduated. After graduated I continued my journey at Unilever and being part of Unilever Future Leaders Program for marketing and sales. After 1 year, I moved to Traveloka as product marketing. I love marketing campaign so much!

Ulasan

Reviewed by 9 customer(s)

Sort by

  • Avatar

    Rifqi Surya Perdana

    Kak efril sangat interaktif dalam menjelaskan, Makin menambah wawasan seperti apa step-step dalam membuat campaign marketing 👍🏼

    31 Mar 2020
  • Avatar

    Erman Santoso

    Kak Efril sangat ramah dan sabar dalam menjelaskan, dan suaranya juga enak didengar, makin menambah wawasan dalam membuat strategi marketing. Dan juga orangnya baik highly recommended 😉

    4 Apr 2020
  • Avatar

    farah

    Pace ngajarnya enak. Pas. Ga kelamaan dan ga kecepetan. Rasanya untuk kelas kecil, kuliah WA lebih enak karena bisa nyambi yang lain juga. Multitasking.

    Pengajar nya totalitas, materi sangat baik. Secara visual juga menarik dan mudah dipahami. Perpaduan teori dan praktikaliti yang seimbang.

    Saran : buat yang khusus social campaign, Kak! Makasih ya sudah buat aku nambah pinter (mudah-mudahan)

    4 Apr 2020
  • Avatar

    Amugya indra

    Materinya detail per proses, ditambah study case Dari perusahaan besar, jadi bisa tahu realnya. Pengajarnya juga Interaktif. Sangat recommend bagi Yang mau belajar Dan mengenal marketing campaign

    6 Apr 2020
  • Avatar

    Nur Agis Aulia

    Materinya daging…mba mentornya asyik.. step by step nya mantaps..jdi enak memahaminya.. makasii

    19 Apr 2020

Beri ulasan tentang kelas ini

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan