Belajar Financial Planning : How to Start It?

Hemat 35%
by Mega Anjasmoro

Rp384.000 Rp249.000

Konten Silabus
91%
Pengajar
91%
Layanan
91%

“Milenial konsumtif dan sulit menabung!” “Menikmati masa lajang, tapi lupa akan dana darurat.”

Yuk kita belajar financial planning supaya terhindar dari pernyataan-pernyataan di atas!

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 5 Hari

Mulai Kelas: 19.00 WIB

Pilih Jadwal:

21 - 25 September 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

28 September - 2 Oktober 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

5 - 9 Oktober 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

12 - 16 Oktober 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

19 - 23 Oktober 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

26 - 30 Oktober 2020
Rp384.000 Rp249.000

20 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
SKU: N/A Kategori: , Tag:
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pernah nggak, sih, menemukan kasus seorang single, memiliki penghasilan yang tinggi, tapi mengeluh tidak memiliki tabungan maupun uang darurat? Padahal, masa lajang bisa membuatmu memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk lebih produktif mengembangkan bisnis maupun meniti karier dan fokus ke bidang yang sedang kamu geluti.

Apa penyebabnya? Ternyata, lifestyle dan rasa ingin mengedepankan keinginan dibandingkan dengan memenuhi kebutuhan bisa menjadi momok untuk finansialmu, lho! Hati-hati!

Agar terhindar dari kemungkinan besar pasak daripada tiang, kita harus mulai melakukan financial planning.

Berikut adalah materi yang akan dipelajari :

– Identify your Income: Mengetahui pendapatan yang kita terima per bulan.
– Identify your Outcome: Mengidentifikasi dan mengklasifikasikan pengeluaran kita per bulan termasuk cicilan.
– Finding your Balance: Menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran serta membuat komposisi pengeluaran yang ideal menggunakan excel.
– Set your Goals: Setelah menganalisa pengeluaran, saatnya menentukan tujuan finansial jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.
– Push yourself for Saving: Bagaimana caranya supaya bisa menabung untuk mencapai goals yang diinginkan? Bagaimana caranya supaya bisa disiplin menyisihkan uang terutama bagi orang-orang yang boros?

Daftar Sekarang supaya bisa gabung batch terdekat!

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Garansi & Refund

  KHUSUS KELAS WHATSAPP  

Bizlab memberikan garansi uang kembali 100% untuk kelas berdurasi lebih dari 2 (dua) hari yang berlaku hanya pada HARI PERTAMA kelas dimulai (sesuai durasi masing-masing kelas) dengan kondisi apabila peserta masih ragu akan materi yang diberikan tidak sesuai harapan. Refund berupa Cashback 100% yang akan ditambahkan ke saldo Wallet anda. Cashback dapat digunakan untuk membeli kelas yang lain.

Mekanisme refund : 

  1. Peserta mengikuti hari pertama kelas dan wajib menanyakan pengajar untuk memastikan materi / syllabus sesuai harapan.
  2. Bila materi yang telah disampaikan pengajar tidak sesuai harapan, peserta hanya bisa mengajukan refund di hari pertama kelas.
  3. Peserta menghubungi CS melalui WhatsApp di nomor 081225773252.
  4. cek saldo anda silahkan cek https://bizlab.co.id/akun

Mega Anjasmoro

Mega Anjasmoro merupakan seorang Sarjana Ekonomi dari Universitas Diponegoro. Saat ini, ia bekerja sebagai Head of Marketing di salah satu International Beauty Brand. Pengalaman menjadi Marketing selama 9 tahun di berbagai industri, membuatnya terus mengikuti tren di bidang Marketing mulai dari Event Management, PR, Influencer Marketing, Digital Marketing, hingga Ecommerce. Selain bekerja, saat ini ia juga sedang mengembangkan Podcast berjudul Curhat #20an yang berisi cerita dari Mega dan rekan-rekannya mengenai masalaha yang dihadapi anak-anak usia 20an mulai dari Karir, Relationship, Financial, dan Mental Health Issue. Mega beberapa kali menjadi speaker di acara yang diadakan Facebook, Instagram, Whatsapp, dan Meltwater dengan international dan local audience.

Ulasan

Reviewed by 11 customer(s)

Sort by

  • Avatar

    Eri Yanuar

    Sangat bermanfaat

    9 Feb 2020
  • Avatar

    Nila

    keren, saya yang sangat awam mengenai memanage keuangan dan menabung bahkan investasi diberikan gambaran jelas dan alur jelas langkah2 awal apa saja yang sebaiknya saya lakukan, penyampaiannya juga lugas, menyenangkan dan relatable jadinya sangat mudah dimengerti terimakasih tutor yaitu ka Mega, dan terimakasih bizlap.

    9 Feb 2020
  • Avatar

    Iqbal

    Sangat bermanfaat dan mendapatkan ilmu baru untuk memanage keuangan. Berguna untuk kehidupan sehari-hari.

    10 Feb 2020
  • Avatar

    Alvira

    Bermanfaat sekali untuk kamu yang ingin memanage keuangan dengan lebih baik, merubah mindset dan habit untuk lebih aware terhadap keuangan dan mengetahui produk-produk keuangan yang dapat membantu mencapai financial goals kita 👍👍👍

    11 Feb 2020
  • Avatar

    Rara

    Pertama kali ikut kelas ini, dan via whatsapp grup, ternyata menyenangkan ya ikut kelas via whatsapp grup, saya bs belajar keuangan pas di kereta pulang, pas di kamar sambil santai, sambil makan, dan kalau ada pertanyaan bs ditanyakan langsung, bs share sm tmn2 di grup jg ttg keborosan2 yg biasa kita lakukan hehe… disini selain dikasih materi, ada jg sesi dimana kita buat perencanaan keuangan pribadi via excel (cash in dan cash out kita), awalnya kita isi pengeluaran rutin kita (templatenya sdh ada) ketika udh kita isi, nanti ada sesi kak Mega (tutor) telp kita dan review tabel kita. Waktu itu kak Mega jelasin scr rinci ttg pengeluaranku apa aja (dr tabel yg sblmny sdh kuisi), dan ksh rekomendasi ke sy untuk bwt pos2 baru untuk goal jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang., dan mengurangi pengeluaran yg tdk terlalu bermanfaat). Dan enaknya untuk rincian keuangannya privat, hanya di share ke kak Mega aja, ga di share di grup. Dan enaknya rekomendasi tsb dibantu untuk diisikan kak Mega untuk kita simpan dan diimplementasikan. Disini aku yg sangat boros pd awalnya skrg ada gambaran stlh dpt rekomendasi ttg financial planning. Ilmunya bermanfaat bgt si, skrg sy sdg mencoba untuk terapkan minimalist living untuk mencapai goal2 saya. sy jg sedikit2 tahu ttg produk2 investasi dan cr hidup lbh hemat. Terima kasih banyak ya atas kelasnya…. Sukses selalu…

    15 Feb 2020

Beri ulasan tentang kelas ini

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan