Belajar Desain Aplikasi dan Website dengan Adobe Xd 101

Hemat 35%
by Michelle Tjandra

Rp306.000 Rp199.000

Konten Silabus
100%
Pengajar
100%
Layanan
100%

Claim dirimu sebagai desainer UI/UX sejati dengan menguasai Adobe Xd!

Untuk kamu yang sudah lama maupun baru berkecimpung di dalam dunia UI/UX, nama Adobe Experience Design CC (Adobe Xd) pasti pernah sesekali terdengar di telingamu.

Tapi, sudahkah kamu menguasainya? Atau malah kamu sama sekali belum tau apa itu Adobe Xd?

Di zaman yang semakin canggih, semua orang berinteraksi dengan perangkat dan produk digital setiap hari, seperti aplikasi dan website. Tampilan dari aplikasi maupun website tidak tersusun dengan sendirinya, perlu teknik khusus untuk mendesain nya.

Adobe Xd hadir untuk mempermudah desainer dalam membuat desain website maupun aplikasi, agar terlihat menarik dan user friendly.

Selain dapat digunakan untuk membuat Self-Promotion Web bagi freelancer/desainer, keuntungan menguasai Adobe Xd juga bisa dinikmati oleh entrepreneur untuk memajukan bisnis, loh!

Jika kamu seorang entrepreneur, kamu bisa mendesain Professional/Business Web dan App sendiri menggunakan Adobe Xd, tanpa repot-repot mempekerjakan seorang desainer.

Kelas: WhatsApp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 4 Hari

Mulai Kelas: 18.30 WIB

Pilih Jadwal:

5 - 8 Oktober 2020
Rp306.000 Rp199.000

19 kuota tersisa

19 - 22 Oktober 2020
Rp306.000 Rp199.000

20 kuota tersisa

9 - 12 November 2020
Rp306.000 Rp199.000

20 kuota tersisa

23 - 26 November 2020
Rp306.000 Rp199.000

20 kuota tersisa

Hapus

Kesulitan mendaftar atau pembayaran di website? Minta bantuan CS via WhatsApp:

Bisa dilihat pada bagian jadwal di atas
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Haruskah kamu menguasai Adobe Xd? Keuntungan apa saja yang bisa kamu dapatkan dari Adobe Xd?

Aplikasi dan website bukan lagi hal yang asing, bahkan bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok di era teknologi. Mulai dari jual-beli hingga pendidikan dilakukan secara online, melalui aplikasi maupun website.

Tapi, tidak semua aplikasi dan website memiliki tampilan menarik dan pengoperasian yang mudah. Padahal dua hal tersebut adalah faktor utama penentu kualitas dari suatu aplikasi dan website.

Maka itu, sebagai desainer UI/UX maupun entrepreneur, kamu perlu mengetahui teknik untuk mendesain aplikasi dan website secara baik dan tepat. Tapi, bagaimana caranya?

Jawabannya adalah menggunakan Adobe Experience Design CC (Adobe Xd)! Adobe Xd adalah software desain dan prototype gratis yang disediakan oleh Adobe, untuk memudahkan para desainer UI/UX. Software ini sangat membantu pada tahap desain aplikasi maupun website, agar tahap development atau coding menjadi lebih terarah dan terstruktur.

Selain dapat digunakan untuk membuat Self-Promotion Web bagi freelancer/desainer, keuntungan menguasai Adobe Xd juga dapat dinikmati oleh entrepreneur untuk memajukan bisnis secara murah, loh!

Bagaimana bisa?

Jika kamu seorang entrepreneur, kamu bisa membuat Professional/Business Web dan App sendiri menggunakan Adobe Xd, tanpa repot-repot mempekerjakan seorang desainer UI/UX. Jadi, pengeluaran bisa dihemat hingga jutaan rupiah! 

Kuasai ilmunya secara langsung di kelas Webinar Bizlab ini, bersama Michelle Tjandra, seorang Professional Graphic Designer. Materi yang akan kamu pelajari, yaitu:

  • 30 Hack & Shortcut yang biasa dipakai untuk desainer & freelancer
  • Aplikasi langsung dalam membuat Self-Promotion Web (bagi freelancer) & Professional/Business Web & App (bagi entrepreneur)
  1. Mengedit gambar & peletakan posisi desain
  2. Penyesuaian warna & style web
  3. Me-link home page dengan page lain
  4. Penataan button & icon pada website
  5. Auto-animate untuk website (circular, filling & more)
  6. Button & Drop menu Hover animation
  7. Parallax Animation
  8. Animated Progress Bar

Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini! Segera Amankan Slot, dengan Klik tombol DAFTAR sekarang.

Cara Belajar di Kelas WhatsApp

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah sesuai kuota per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook,video, slide presentasi dan lain sebagainya dari mentor yang akan rutin diberikan sebagai praktek untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama durasi masing-masing kelas.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Michelle Tjandra

Michelle Tjandra merupakan Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta, bidang Arsitektur. Michelle selalu aktif dalam berbagai organisasi dan berpengalaman sebagai asisten dosen, 'Presentasi Arsitektural II' dalam live-sketch, sekaligus part time di Vastu Cipta Persada (Biro Arsitektur). Michelle pernah bekerja sebagai koor di Brown Bag Film Animation Bali (coordinator) serta PT. ESA (drafter). Sekarang Michelle bekerja di NK Gemstone, Seminyak sebagai Graphic Designer.

Selain itu, Michelle pernah memiliki prestasi sebagai Juara II Lomba Debat Bahasa Inggris Borobudur Magelang, Peringkat 4th Olimpiade Fisika (OSN) tingkat Magelang, serta 3 tahun berturut-turut sebagai siswa teladan saat SMA.

Dan sekarang, Michelle juga sedang aktif dalam Taekwondo (Dojang TAC Utipro, Bali), Grup belajar Bahasa Jepang dan Cina (Blaze Nihongo & Blaze Mandarin)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadi yang pertama memberi ulasan "Belajar Desain Aplikasi dan Website dengan Adobe Xd 101"

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan