Halo saya Hilda, klik untuk bertanya langsung
Hemat 35%

Belajar Data Science Tanpa Koding dengan KNIME (Pemula)

Rp365.000 Rp237.000

Anti Ribet! Hanya dengan KNIME, mempelajari Data Science TANPA Koding.

Kamu mulai belajar Data Science, dan merasa repot karena begitu banyaknya data yang diolah? Ingin mempercepat proses, tapi tidak memahami Koding? Hmm… memangnya untuk menguasai Data Science, harus menguasai Koding juga?

Data Scientist merupakan profesi yang sangat dibutuhkan oleh berbagai perusahaan saat ini.

Seringkali orang beranggapan bahwa jika ingin menjadi Data Scientist, maka harus menguasai Koding/Pemrograman juga. Padahal, tugas utama seorang Data Scientist hanyalah mengolah dan mengumpulkan data, tidak perlu ahli di bidang IT. Tapi, jika data tersebut berjumlah banyak, tentu pengolahan secara manual tidak dapat dilakukan lagi. Maka itu, di era teknologi yang berkembang pesat, seorang Data Scientist harus bisa menciptakan algoritma-algoritma di dalam program komputer, agar data yang masuk bisa langsung diolah sendiri oleh komputer tersebut. Inilah yang disebut sebagai kemampuan Koding bagi seorang Data Scientist. Lalu, jika kamu ingin mempelajari data science secara autodidak, tapi belum memahami dasar dari koding, apa bisa kamu jadi seorang Data Scientist? Tentu Bisa!

Kamu dapat belajar Data Science tanpa pemahaman Koding sebelumnya, hanya dengan KNIME.

KNIME adalah software untuk memproses dan menganalisis data secara efisien. KNIME dapat mengakses dan menggabungkan data dari berbagai database/gudang data, yang kemudian bisa divisualisasikan secara menarik. Tapi, bagaimana cara mengoperasikannya?

Kuasai cara belajar data science dengan KNIME, di kelas WhatsApp Bizlab ini. Kamu akan diajari secara langsung oleh seorang Data-Driven Strategist, dengan materi meliputi:

  • Pengenalan KNIME, Data Science tanpa coding
  • Workflow data science dengan KNIME
  • Akses data dengan KNIME
  • KNIME GUI (Graphics User Interface)
  • Nodes dan workflow
  • KNIME Workflow
  • Impor data
  • Manipulasi data
  • Dokumentasi
  • Data visualisasi dengan KNIME
  • Mengenal macam-macam visualisasi dengan KNIME
  • Mengenal nodes dari KNIME untuk visualisasi data
  • Data mining
  • Menggunakan berbagai macam algoritma machine learning tanpa coding dengan KNIME
  • Membuat workflow sederhana machine learning dari awal
  • Integrasi KNIME dengan external tools

 

So, Daftar Sekarang, dan Kuasai Ilmunya!

Kelas: Whatsapp Group
Sertifikat: Ya
Garansi: Ya
Durasi: 3 Hari

Mulai Kelas: 16.30 WIB

Cevi Herdian merupakan seorang data-driven strategist, seseorang yang membuat sebuah “impact” dari data dalam entitas organisasi baik bisnis dan non-bisnis (NGO), karena bisa saja “data analytics” yang dikerjakan tidak berpengaruh apapun terhadap entitas organisasi tersebut. Beliau lulusan S2 dari HTW Berlin – University of Applied Sciences bidang quantitative finance, yang memiliki pengalaman bekerja di beberapa startup dan top company di Jerman sebagai seorang data-driven analyst. Sekarang beliau menjadi seorang part-time lectures, konsultan, dan founder dari sebuah perusahaan rintisan di bidang investasi dan trading sejak Mei 2020. Portofolio lengkap beliau bisa dilihat di itsmecevi.github.io

Semua Peserta Mendapatkan Sertifikat

Yang sering ditanyakan

Kami akan mengirimkan sertifikat dalam bentuk digital melalui email masing-masing peserta yang didaftarkan.

Peserta akan bergabung bersama peserta yang lain di dalam group WhatsApp yang juga telah bergabung pengajar yang dimaksud. Di Kelas WhatsApp, peserta bisa memilih jadwal yang tersedia dan akan diinvite ke Group WA selama durasi masing-masing kelas (per batch) pada hari H sebelum kelas dimulai. Selama di Group WA, pengajar akan share semua materi dlm bentuk ebook, pdf, video, chat, hingga voice note.

Peserta akan mendapatkan materi dari pengajar melalui live streaming bersama peserta lain. Tools / Software yang akan digunakan untuk webinar adalah Zoom Webinar. Peserta bisa membuat akun Zoom terlebih dahulu dan akan menerima “Meeting ID” atau link setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran. Peserta akan dimasukkan ke WhatsApp Group sebelum jadwal webinar dimulai di hari H. Setelah webinar selesai, peserta tetap bisa melakukan diskusi di WhatsApp Group selama 24 jam setelahnya. 

Untuk proses invite ke dalam Group Whatsapp akan dilakukan pada hari sesuai dengan tanggal yang dipilih saat pendaftaran.

Bizlab memungkinkan peserta belajar dengan berinteraksi langsung dengan pengajar,  tatap muka secara online melalui Zoom dan juga diskusi untuk mendapatkan feedback langsung dari pengajar. Bizlab terus berusahan mewujudkan siapa saja bisa belajar tanpa terkendala kefasihan menggunakan teknologi tertentu.

Ya, peserta akan tetap mendapatkan rekaman yang dikirim di WhatsApp Group.

Daftar Sekarang!

Daftar sekarang untuk dapatkan saldo Rp 10.000,- untuk pembelian kelas berikutnya.

Rp365.000 Rp237.000

7 - 9 Desember 2020
Rp365.000 Rp237.000

20 kuota tersisa

Hapus

Butuh bantuan pendaftaran? Daftar via WhatsApp dengan isi form terlebih dahulu:

Daftar untuk perusahaan? Hubungi kami, klik di sini.

Ulasan

Konten Silabus
50%
Pengajar
50%
Layanan
50%

Reviewed by 04 customer(s)

Sort by

  • Avatar

    ronie

    Konten SIlabus : Untuk materi yang saya ambil emang dah pas, akan lebih baik lagi jika pembelajaran dengan tatap muka dan langsung praktek, biar lebih dalam pemahamannya.

    Pengajar : Pengajar punya wawasan luas dibidang ini dan untuk pemahaman aplikasi KNIME ini sangat rekomended, dan beliau mengerti kapan KNIME ini dipakai yaitu untuk tool analitik.

    Layanan: memuaskan dan fast respon

    17 November 2020
  • Avatar

    roni

    Ada kelas selain whatsapp g ya? klo untuk pribadi bukan perusahaan gimna?

    25 Oktober 2020
  • Avatar

    Husnil Qadri

    Apakah ada training offline nya

    24 Agustus 2020
  • Avatar

    Adi

    Pengantar yang bagus

    7 Agustus 2020

Beri ulasan tentang kelas ini

Your email address will not be published.

Konten-Silabus
Pengajar
Layanan

Cari kelas lain

Belajar Data Science Tanpa Koding dengan KNIME (Pemula)
Daftar via Website