Obral!

Belajar Customer Relationship Management

Rp249.000,00

Stok habis

Report Abuse
Kategori: Tag: , , ,

Deskripsi

Belajar untuk menjalin hubungan baik dengan customer untuk meningkatkan kesuksesan dari bisnis. Menjalin hubungan baik dengan customer akan meningkatkan keuntungan dalam jangka panjang. Upaya/kegiatan seperti ini disebut sebagai Customer Relationship Management (CRM). Melalui CRM, kamu bisa tanggap merespon keinginan dan kebutuhan customer secara tepat, sehingga customer merasa puas dan bisnismu mendapatkan kepercayan dari mereka. Selain memperoleh profit dan loyalitas customer, kamu juga dapat meningkatkan efisiensi bisnis. Artinya, kamu bisa mengurangi anggaran-anggaran yang tidak terlalu diperlukan, seperti beriklan. Di kelas ini, kamu akan mempelajari :

 

  1. Definisi CRM
  2. Customer Database
  3. CRM dalam dunia digital
  4. Customer Satisfaction
  5. Peluang kerja di ranah CRM

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Belajar Customer Relationship Management”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *