Login

Register

Login

Register

Belajar Motion Graphic

Hemat 40%

Belajar Motion Graphic

by Edwar Juanda

Rp650.000 Rp389.000

Video di youtube kurang asik kalau sepi animasi lucu yang menghibur. Tambahan motion graphic cukup membuat penikmat  terhibur karena mungkin kelucuan yang ditimbulkan.

Belajar di WhatsApp Group selama 2 minggu per batch dengan akses materi selamanya.

SKU: 2589 Category:

 KELAS WHATSAPP 

 

MEMBUAT MOTION GRAPHIC YANG MENARIK!

Sekarang ini, penggunaan motion graphic sudah bertebaran di mana-mana. Kamu gak akan sulit menemukannya, bisa jadi setiap kamu menonton video di youtube kamu akan menemukan motion graphic atau sebuah gambar yang bergerak-bergerak di video tersebut. Selain menarik, motion graphic membuat sebuah tampilan gambar animasi tidak membosankan. Jika kamu pernah menemukannya, maka itulah yang disebut motion graphic. Lebih jelasnya, motion graphic terdiri dari dua kata, yaitu motion yang berarti gerak atau pergerakan dan juga graphic atau grafis.

Secara singkatnya, motion graphic adalah bagaimana caranya membuat sebuah gambar animasi itu bergerak. Misalkan, kamu pergi ke suatu website mengenai berita olahraga. Di sana kamu bisa menjumpai berbagai animasi yang bergerak-gerak lucu dan membuat web itu menarik. Jadi, animasi olahraga itu bukan sekedar gambar, tetapi juga bergerak. Penasaran gimana cara bikinnya? Gampang, kok. Kamu bisa bikin sendiri dan tunjukkan ke orang di sekitarmu.
Bagaimana caranya? Yuk ikuti belajar motion graphic di Bizlab. Apa saja yang akan kamu pelajari?

1.Perkenalan Basic Motion
2.Perkenalan Teori warna, style design pada motion graphic dengan menerapkan prinsip animasi dan motion graphic
3.Perekenalan software pada motion
4.Membuat studi kasus atau project motion

Lebih detailnya kamu akan dapatkan ketika kamu ambil kelas khusus Motion Graphic ini.

 

Kamu akan belajar langsung dari pengajar di Group WhatsApp yang beranggotakan hanya 20 orang dalam satu batch (durasi 2 minggu).

Daftar Sekarang supaya bisa gabung batch terdekat!

Jadwal & Cara Belajar

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah maksimal 20 orang per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook dari mentor serta challenge yang akan rutin diberikan sebagai praktek nyata untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama dua minggu. Jadwal setiap batch akan selalu diupdate.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Belajar Motion Graphic”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edwar Juanda

Nama saya Edwar Juanda, kalian boleh panggil saya Edha. Saat ini saya masih aktif di bidang industri motion graphic designer dan masih menjadi anggota komunitas MOGI (motion graphic indonesia), saya juga masih bekerja di sebuah stasiun tv swasta di jakarta, dan saya lulusan S1 DKV Universitas Mercubuana Jakarta. di pekerjaan saya, saya seorang newsgraphic designer dan juga motion graphic designer yang membuat infografis di news dan juga opening acara di stasiun tv tersebut. Saya pernah menjuarai lomba short movie Se Banten di tahun 2010, sebagai editor film, dan film tersebut berjudul "book".
Tanya
1
Butuh bantuan?
HARI INI: DISKON 20%!

Gunakan kode "COBA" saat checkout. Daftar sekarang!
Powered by