Login

Register

Login

Register

Belajar Event Handling & Konsep Sponsorship

Hemat 67%

Belajar Event Handling & Konsep Sponsorship

by Latiefa Jatmikaningsih

Rp450.000 Rp149.000

Menyelenggarakan event sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran. Begitu banyak hal yang harus diperhitungkan dan dicatat mulai dari SDM hingga budget. Apalagi soal pendanaan, waktu yang terus berjalan menuntut tim sponsor harus cepat mendapatkan persetujuan kontrak. Ikuti kelas ini untuk mempelajarinya.

Belajar di WhatsApp Group selama 2 minggu per batch dengan akses materi selamanya.

7 kuota tersisa

SKU: 2571 Category:

 

 KELAS WHATSAPP 

 

Membuat Event & Mencari Sponsor jadi Mudah!

Membuat event terkadang sering menguras energi, bahkan sampai ada yang jatuh sakit karena mempersiapkan sebuah event. Penyebabnya karena stress memikirkan event atau terlalu lelah mencari pendanaan sebuah event. Pendanaan sebuah event sejatinya memang menjadi salah satu kunci kuat untuk bisa mendapatkan profit dalam membuat sebuah event. Bisa jadi ketika kamu membuat event yang mewah tetapi harga murah, maka kunci profit tersebut berada pada pendanaan mitra sponsorship yang harus diajak. Tetapi, mendapatkan pendanaan sponsorship tidak akan berhasil tanpa konsep dan strategi yang matang. Sedangkan mempersiapkan konsep dan strategi event yang matang harus dengan manajerial sebuah event yang baik juga.

Pertanyaannya, sudahkah kamu mengetahui bagaimana menghandel sebuah event dan mengkonsep untuk mendapatkan pendanaan sponsorship ?
Jika kamu belum tau jawabannya, maka jawaban tersebut ada pada private course kali ini. Private course ini akan membantu kamu bagaimana menghandel untuk sebuah event dan mengkonsepkan pendanaan sponsorship dengan baik. Lalu, jika kamu mengikuti private course ini, apa yang akan dipelajari ?

Untuk melihat materi yang akan diajarkan, klik di sini.

  • Event Handling Offline dan Online
  • Mempelajari Event Branding
  • Dasar Sponsorship
  • Membuat Workbook
  • Mempresentasikan Workbook
  • Test dan Memilih Jenis Event
  • Briefing Event Praktek

 

Kamu akan belajar langsung dari pengajar di Group WhatsApp yang beranggotakan hanya 20 orang dalam satu batch (durasi 2 minggu).

Daftar Sekarang supaya bisa gabung batch terdekat!

Jadwal & Cara Belajar

Jadwal Batch terdekat :11 Desember 2019

Peserta bergabung ke group WhatsApp bersama pengajar dan peserta lain yang berjumlah maksimal 20 orang per batch. Pada Kelas WhatsApp ini (Kelas WA) peserta akan mendapatkan semua materi rutin ter-update seperti eBook dari mentor serta challenge yang akan rutin diberikan sebagai praktek nyata untuk setiap kelas. Peserta akan berada di dalam Group WhatsApp selama dua minggu. Jadwal setiap batch akan selalu diupdate.

 Materi seperti Video, eBook dan lainnya bisa diakses selamanya di website. 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Belajar Event Handling & Konsep Sponsorship”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Latiefa Jatmikaningsih

Latiefa Jathmika atau yang biasa dikenal Iefa berpengalaman di bidang Project Management for Event untuk menghandle beberapa event berskala internasional serta membangun komunitas sejak tahun 2009. Seperti yang kita tahu bahwa event masih dan akan terus menjadi the best tools untuk menarik dan menyaring target pasar dan membangun brand. Untuk merepresentasikan hal tersebut Primassist.id dibangun dengan tag line Direct VIP Line. Berniat membantu startup dan profesional self-employee untuk lebih teratur dan rapih dalam mendokumentasikan perkembangan usaha dan branding. Iefa ingin membagikan pengalamannya dalam bidang hospitality, project management, community development dan partnership pada setiap kelas yang ada di Bizlab. Experience: - Remote Workers and Virtual Assistant Indonesia Community Development at remoteHUB.asia - Managing Director at PrimAssist.id - Women Will, Gapura Digital program from Google Fasilitator, Jakarta - Partnership and Communication Manager at Muztreat - Event and Project Coordinator for several company in Indonesia since 2009
Tanya
1
Butuh bantuan?
HARI INI: DISKON 20%!

Gunakan kode "COBA" saat checkout.

Klik DAFTAR sebelum kuota penuh!
Powered by