Login

Register

Login

Register

Menentukan Value Proposition Sebuah Produk

Aditya Dwi Putra
Business
Kelas Online
Rp 430.000 Rp 119.000
+ DISC. 20%
  • 46 students
  • 2 materi
  • 0 kuis
  • 40 minute
46 students
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

  HARI INI : gunakan kode voucher “COBA” untuk potongan 20% pembelian kelas pertama  

 

Punya bisnis, apa value yang membedakan bisnis kamu dengan bisnis lainnya ?

 

Mungkin kita masing-masing sudah punya brand smartphone yang kita sukai. Seperti misalnya kamu atau siapa pun yang menyukai iPhone dan teman kamu yang lain menyukai Samsung. Bisa dibilang mungkin varian masing-masing brand tersebut punya harga yang mirip, namun masing-masing pengguna sudah punya kriteria personal yang tidak bisa diganggu gugat.

 

Membuat sebuah bisnis tidaklah sulit, banyak produk berupa barang atau jasa yang bisa diperjualbelikan. Tinggal memilih bisnis apa yang ingin dibuat selagi ada kemauan maka akan bisa dijalankan. Tetapi, yang menjadi sulit adalah ketika bisnis yang sudah dibangun kemudian tidak laku untuk dijual berarti ada yang salah dari bisnis tersebut. Biasnya hal tersebut terletak pada value bisnis tersebut, banyak diantara kita yang memiliki bisnis tetapi hanya ingin mengikuti trend yang ada sehingga tidak memikirkan apa yang membedakan bisnis kita dengan yang lain. Hadirlah online course ini membahas tentang menentukan sebuah value bisnis.

 

 

Online course ini diperuntukkan bagi kamu para pengusaha pemula yang masih bingung dalam menentukan value dari bisnis yang sedang kamu bangun atau sedang dikerjakan.

 

Di course ini tutor akan mengajarkan kamu tentang apa itu value, bagaimana menentukan value sebuah bisnis, pentingnya value sebuah bisnis dan juga menentukan syarat apa saja yang harus disiapkan sebelum menentukan value dari sebuah bisnis.

 

Lihat syllabus selengkapnya, klik https://bizlab.co.id/kelas-online/menentukan-value-proposition-produk/?tab=tab-curriculum

 

  HARI INI : gunakan kode voucher “COBA” untuk potongan 20% pembelian kelas pertama  
User Avatar
Aditya Dwi Putra
Saya berlatar belakang pendidikan Computer Science dan berpengalaman sebagai Market & Business Analyst selamat 7 tahun. Tertarik pada Digital Marketing, Market Research, Lean Startup dan SEO. Saya mendirikan Bizlab untuk mengurangi masalah talent skill gap di Indonesia.

0.00 average based on 0 ratings

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Rp 430.000 Rp 119.000
Tanya
1
Butuh bantuan?
Halo,
Ada yang bisa dibantu?
Powered by