Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Acara Halalbihalal PBNU

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menghadiri aktivitas halalbihalal PBNU siang ini. Acara halalbihalal ini diagendakan juga bakal dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pantauan detikcom di Gedung PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jenderal Sigit tiba pukul 12.43 WIB, Minggu (28/4/2024). Kedatangan Sigit disambut oleh Sekjen PBNU Saifullah Yusuf alias Gus Ipul.

Tak berselang lama, Jenderal Agus juga tiba di instansi PBNU. Kemudian terlihat mantan Gubenur Jawa Timur yang juga Ketua PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, datang pada pukul 12.50 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolri, Panglima TNI hadiri aktivitas halalbihalal PBNUPanglima TNI Jenderal Agus Subiyanto hadiri aktivitas halalbihalal PBNU (Foto: Dwi Rahmawati/detikcom)

Wasekjen PBNU, Sulaeman sebelumnya mengatakan selain Prabowo-Gibran, ada 10 menteri dan 11 Duta Besar di Indonesia juga diundang. Menteri yang diikutsertakan di antaranya, Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia.

"Silaturahmi aja, sama nahdliyin silaturahmi. Ada Dubes Emirat, ada Uni Eropa, ada Dubes Yordania, ada Dubes Amerika juga diundang," ucap Sulaeman.

"Ada Mensesneg ya, ada Pak Bappenas ya jika nggak salah, ada menteri BUMN, ada Pak Bahlil, dan banyak lagi," sambungnya.

(dwr/fas)