Jangan Biarkan Online Shop Kamu Sepi Pembeli, Pelajari Teknik Copywriting bareng Hino Kertapati

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kamu punya Online Shop? Sudah promosikan jualan kamu ke banyak marketplace dan sosial media tapi belum juga hasilkan target penjualan?

Tunggu dulu. Jangan keburu menyerah jualan. Salah satu alasan jualan kamu sepi biasanya karena caption yang kamu gunakan kurang menarik.

Coba, Apa reaksi kamu ketika melihat 2 caption instagram online shop seperti ini:

A. “Kemeja wanita, All size, harga 80.000”

B. “Tampil paripurna di kantor dengan kemeja satin dari Breshki, Nikmati harga promo 80.000 untuk semua varian warna, All size”

Tentunya, antara caption A dan B punya ciri khas yang berbeda. Nah, mana menurut kamu yang paling menarik pembeli?

Sebelum mendapatkan jawabanya, rasanya kamu perlu bertanya dan belajar ke Hino Kertapati. Pengalaman Hino Kertapati selama 10 tahun bekerja di Media membuatnya ingin membagikan ilmunya ke banyak orang.

Kelas Belajar Copywriting bareng Hino Kertapati ini akan mempelajari teknik copywriting yang ampuh untuk mendongkrak penjualan. Beberapa diantaranya adalah:

  1. Copywriting dari Berbagai Sudut Pandang Ahli
  2. Pentingnya Copywriting dalam Dunia Digital Kreatif
  3. Menyimak Bentuk – Bentuk Copywriting yang Pernah Sukses dan Menginspirasi
  4. Mengenal 10 Jenis Copywriting Digital
  5. 5 W 1 H sebagai Tehnik Dasar Penulisan dan Copywriting
  6. Mengenalkan Aplikasi dari Jenis – Jenis Copywriting
  7. Tips & trik Copywriting Sukses

Tak hanya mempelajari materi-materi bersama ahlinya, di kelas ini, peserta juga mendapatkan tugas praktik untuk Membuat Copywriting sesuai dengan Niche yang ditentukan.

Untuk membuat kelas lebih efektif, peserta akan dibatasi 20 orang setiap kelasnya. Kelas ini akan berlangsung secara online di Group WhatssApp dengan durasi selama 7 hari. Tak hanya  itu, setelah peserta bergabung dalam kelas, akan diberikan free akses materi dalam bentuk Video, eBook dan lainnya yang bisa dilihat di website.

Untuk mengakses kelas ini, segera klik di sini dan dapatkan pengalaman belajar membuat Copywriting yang asyik dan menarik!

Berikan komentar