Ini 4 Manfaat Belajar Grafologi Tulisan Tangan

Bagikan

Sobat Bizlab sudah pernah belajar grafologi tulisan tangan, nggak? Ilmu ini punya hubungan yang sangat erat dengan psikologi manusia.

Uniknya, ilmu grafologi ini menggunakan media tulisan tangan manusia untuk mengetahui kualitas manusia. Lewat ilmu grafologi, kepribadian seseorang akan terlihat.

Di dunia ini, ada banyak macam jenis jenis tulisan tangan. Lantas, bagaimana caranya membedakan antara satu dan lainnya?

Tenang, di ilmu grafologi, kategori-kategori ini sudah dibedakan menjadi pola-pola tulisan tangan yang sangat berbeda. Nantinya, kamu bisa mengikuti kursus belajar grafologi untuk mempelajarinya.

Belajar grafologi tulisan tangan, kamu harus memahami konsep tarikan otot. Apa itu?

Konsep tarikan otot merupakan gambaran atau tampilan otot ketika seseorang menulis. Tarikan otot yang kuat maupun lemah akan terlihat berbeda satu sama lainya.

Terus, apa manfaat dari belajar grafologi tulisan tangan?

Nah, dengan mempelajari ilmu grafologi, kamu akan mendapatkan beberapa manfaat yang nggak akan kamu duga. Berikut ini adalah beberapa kelebihan kalau kamu menerapkan ilmu ini di keseharian kamu:

  1. Kamu bisa lebih mudah kenal kepribadian orang

Lewat ilmu grafologi yang kamu punyai, akan sangat mudah nih untuk memahami kepribadian seseorang. Watak orang tersebut bisa kamu pastikan sesuai dengan ilmu grafologi yang dipahami.

2. Menghemat waktu untuk kamu si HRD

Buat kamu HRD, recruitment kerja kamu akan terpangkas waktunya dengan belajar grafologi tulisan tangan. Ini akan sangat membantu kamu dalam menghemat waktu menelisik karakter calon pelamar kerja.

3. Kasus kriminal bisa terungkap

Mempelajari ilmu ini berarti sama saja dengan membantu mengungkapkan kasus kasus kriminal yang sedang berlaku. Ilmu ini akan sangat cocok digunakan untuk menyelediki dan mengenal kebohongan yang dilakukan seseorang.

4. Untuk kamu yang ingin seleksi murid, bisa pula dengan menggunakan ilmu grafologi ini

Lewat ilmu grafologi, kamu yang ingin menyeleksi murid-murid potensial di sekolahanmu bisa dengan mudah menghemat waktu dengan ilmu ini. Tentunya, ketepatanya akan lebih besar daripada mengandalkan tes psikologi biasa.

4 manfaat belajar grafologi di atas bisa kamu dapatkan dengan belajar di kursus online. Kebetulan nih, ada kelas online di bizlab yang bisa kamu coba untuk belajar grafologi

Leave a Reply