fbpx

Insight

Ingin Jadi Selebgram? Kamu Kudu Belajar Personal Branding Terlebih Dahulu Sama Yasmin Zata

personal branding
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sering nggak sih ngerasa kagum dengan personality selebgram atau selebtwit di media sosial? Kenapa pribadi mereka unik-unik banget, gitu lho? Kok karakternya kuat banget, sih? Hm, kalau sobat Bizlab tahu, sebenarnya mereka ini juga manusia biasa sama seperti kita. Bedanya, selebgram atau selebtwit mengerti ilmu personal branding untuk menunjukkan persona mereka ke khalayak. 

Inspired to be a selebgram or selebtwit? sudah, jangan coba-coba mengikuti persona diri mereka deh.

personal branding
via pexels.com

Tiap orang diciptakan berbeda, begitu pula kamu. Kamu berbeda dan nggak sama dengan mereka, loh. 

Ketahui ya, Personal Branding sendiri adalah cara mengemas merek yang disebut “kamu”. Intinya, kalau kamu coba meniru orang lain yang menginspirasi dirimu, hasilnya nggak bakal se kece orang tersebut. 

Mengapa nggak menunjukkan kalau cuma ada 1 Kamu saja di dunia ini?

By the way, memperkuat branding itu punya segudang manfaat buat karir kamu. Salah satu manfaatnya, keahlian kamu bakal ‘tervalidasi’ oleh banyak orang Misalnya nih, kamu seorang MC. Lewat branding yang kamu buat, bakal terlihat nih kemampuan kamu ke lebih banyak khalayak ramai. Kamu jadi lebih punya banyak tawaran MC ke banyak event! Selain itu, relasi juga semakin tumbuh dan berkembang. Mantap banget, kan?

Apakah Kamu Masih Buta dengan Personal Branding?

Gini deh, ini ada Yasmin Zata Ligouw yang mau berbagi ilmu dengan sobat Bizlab. Yasmin Zata bakal membagikan insightnya seputar branding diri serta ilmu-ilmu yang daging banget!

Buat yang belum kenal sama mbak pemateri yang kece ini, sobat Bizlab bisa baca profil lengkapnya disini, ya! 

https://bizlab.co.id/vendor/yasmin-zata/

Yasmin Zata nantinya bakal ngasih kamu materi seputar personal branding, platform sosial media yang tepat buat branding diri, dan gimana sih cara membangun branding diri yang jitu di Instagram. 

Nah, gimana nih, sudah siap dapatkan relasi kece dan spotlight yang nggak kamu duga lewat ilmu personal branding? 

Join kelasnya aja, tinggal klik: 

https://bizlab.co.id/personal-branding-di-media-sosial/

Silahkan mendaftar kelas, dan nantinya kamu akan dimasukkan ke grup WhatssApp bersama dengan pemateri. Silahkan bertanya sepuasnya tentang materi yang ingin kamu dalami, ya!

Berikan komentar