Ingin Dapat Tawaran Endorse? Dalami Dulu Kelas Content Creator Bareng Hino Kertapati

Bagikan

Menjadi content creator artinya kamu harus produktif menciptakan banyak content dari hari ke hari. Lantas, gimana caranya biar konten yang kamu buat bisa disukai banyak audience? Nah, ini nih PR-nya. 

Sebagai calon content creator handal, kamu harus paham yang namanya distribusi konten. Lewat usaha yang rajin dan berulang-ulang, nantinya kamu bakal mendapat bonus berupa tawaran endorsement seiring meningkatnya jumlah follower!  Yakin, nggak mau jadi content creator? Siapa tahu kan kamu bakal jadi the next Bayu Skak, Faiz Sadad atau Raditya Dika? 

Nah, untungnya sekarang ada Hino Kertapati yang mau ngajarin cara jadi creator yang kece. 

content creator
via https://www.instagram.com/raditya_dika/

Hino Kertapati sendiri adalah seorang digital marketing dan entrepreneur yang punya pengalaman hampir 10 tahun di berbagai media. Saat ini, Hino merupakan Chief Editor di Striker.id. Untuk profil Hino lebih lanjut kamu bisa buka halaman ini, ya: https://bizlab.co.id/vendor/hino-kertapati/

Lewat kelas Whatssapp di Bizlab ini, kamu bakalan diajarin cara menjadi content creator dengan materi-materi seputar cara menjadi creator handal, editing video dan foto, personal branding, menarik minat endorsement, dan hal-hal lainnya. 

Kamu bisa mendapat materi ini dengan cara gabung di kelas belajar jadi content creator yang Bizlab adakan, loh. Yuk ceki-ceki kelasnya lewat link berikut ini, ya!

https://bizlab.co.id/belajar-menjadi-content-creator/

Amankan seat kamu sekarang juga sebelum slotnya penuh, ya! 

Tenang, Bizlab memberikan garansi refund (uang kembali) 100% alias full buat kamu yang masih ragu akan materi yang diberikan. By the way, kenapa masih ragu buat join kalau nyatanya sudah banyak review yang bilang kalau materi ini tuh daging banget!

Oh ya, kalau kamu sudah gabung di kelas WhatssApp ini, nantinya bakalan ada materi-materi yang diberikan dalam bentuk eBook, Video, dan Slide Presentasi yang diberikan oleh mentornya langsung!

Masih belum puas dengan materinya dan punya segudang pertanyaan buat diajukan? Nggak usah malu-malu kucing ya buat bertanya ke mentor. Di kelas Whatssapp, Sobat Bizlab bisa bertanya apa saja ke pemateri, kok. 

Yuk, amankan slot kamu!

Leave a Reply